Peace and Equality in an Ideal World Bahasa Indonesia


(Tl Note : Ilustrasi ngambil dari karakter Guilty Crown)


Type      : Web Novel
Genre       :  Mystery Sci-fi
Author     : Shimamon
Tahun    : 2016
Status  : Oneshot (Completed)
Credit by  : Oxy Translation


****

Peace and Equality in an Ideal World

Ketika aku menyadarinya, aku sudah berada di sini.
Nampaknya ini adalah bumi di masa depan yang jauh.
Tidak ada satu orang pun yang hadir di sekitarku.

Disaat aku berteriak di sekeliling mencoba untuk mencari orang, di sana terdapat sebuah gedung yang besar.
Aku mencari pintu masuk dan memasuki gedung itu.

Di dalam gedung tersebut ada banyak kapsul yang saling berbaris satu sama lain.
Sebagian besar dari mereka kosong, tapi ada orang di beberapa kapsul.
Setiap orang di dalam kapsul tengah tertidur.
Wajah mereka semua terlihat seperti dilukis dengan gambaran [kebahagiaan].

Saat hendak berbalik, aku melihat seorang gadis dengan ekspresi terkejut saat dia melihatku.
Kami saling bertatapan satu sama lain untuk beberapa saat, kemudian gadis itu mulai berbicara denganku.

"Hallo, Namaku Yume, Aku adalah Manager di sini"
"Apa kau ingin terhubung? Atau kau ingin dipandu mengelilingi fasilitas ini?"

Semenjak aku masih bingung tentang apa yang terjadi, aku memintanya untuk memanduku.

Dengan yume menemaniku, dia mulai memanduku mengenai fasilitas ini.
Menurut penjelasannya, ini adalah bumi di masa depan.
Dan semua manusia yang masih hidup sedang tertidur di dalam kapsul di fasilitas ini.

"Ini adalah kewajibanku untuk menjaga setiap orang"
"Akulah yang mewujudkan sebuah dunia ideal yang damai dan setara"
"Aku mengajak semua orang menuju dunia ideal mereka"

Ideal? apa ini yang disebut ideal? terjebak di tempat seperti ini? apakah umat manusia benar benar menginginkan seperti ini?

"Tubuh mereka memang terjebak, tetapi kesadaran mereka ada di dalam [Mimpiku]"

Bahkan seorang bayi pun berada di dalam salah satu kapsul.

"Seseorang bisa hidup di dalam kapsul selama seribu tahun. kupikir hal tersebut tidak akan mungkin di generasimu,kan?"
"Tapi itu adalah hal yang mungkin di sini."
"Karena ini adalah dunia ideal"

Yume berbicara sambil tersenyum.

"Contohnya..."

Orang ini adalah pahlawan di dunia lain, pria ini adalah seekor kucing di dunia dimana hanya ada kucing. dan untuk orang ini, dia adalah seorang bayi, selamanya...


Yume menunjuk satu persatu semua orang yang ada di dalam kapsul selama dia berbicara.

"Semua orang di dalam [Mimpiku] adalah tokoh utama di dunia mereka. semua orang,
para binatang dan yang lainnya telah dikelola olehku"
"Setiap percobaan yang aku berikan, berada dalam batas setiap orang untuk ditanggulangi"
"Aku bisa membuat sebuah tempat untuk kamu tinggal"
"Kau bisa memiliki kehidupan sempurna yang kau impikan, semua yang kau inginkan pasti bisa terwujud."
"Ini adalah sebuah dunia ideal dimana kedamaian dan kesetaraan hadir di dalamnya"

Yume berhenti berjalan di depan sebuah kapsul yang kosong.



"Penjelasan mengenai fasilitas ini sudah berakhir"



"Ini sangat nyaman dan hangat di dalamku. Apa kau ingin terhubung denganku?"


Tutup kapsul secara perlahan terangkat di depanku.



==Xx[ENDxX==


close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama