Most Popular Girl Next to Me Chapter 35 Bahasa Indonesia


Chapter – 35

Sekarang adalah hari terakhir liburan musim panas dan aku berada di Mon Pet Kuwa, tempat dimana aku bekerja part-time.
Aku memiliki shift pendek hari ini dari pukul 12:00 siang sampai pukul 3:00 sore. Saat aku memasuki ruang istirahat, Echizen sudah memakai seragamnya. Sepertinya hari ini juga, aku akan bersama Echizen. Selama 2 minggu terakhir, jumlah waktu ketika Echizen dan aku bersama-sama menjadi berkurang, jadi rasanya sudah lama sejak ini terjadi.
"Terima kasih atas kerja kerasmu, Echizen."
"Terima kasih atas kerja kerasmu."
Setelah memberinya sapaan ringan, aku memasuki ruang ganti. Ini pertama kalinya aku melihat Echizen sejak sesi informasi sekolah. Ngomong-ngomong, kami berpisah dengan suasana aneh saat itu. Namun, keterkejutan dari Mamiko begitu kuat sehingga aku tidak ingat dengan baik, tapi aku merasa seperti Echizen memiliki ekspresi sedih …...
Sejujurnya, aku tidak bisa berpikir lebih jauh dari ini. Pikiranku dipenuhi dengan Mamiko. Aku benar-benar tidak merasakan motivasi untuk melakukan apapun. Jadi, lega rasanya karena ini masih musim panas. Jika waktu sekolah, aku merasa seperti berada di tingkat di mana aku harus tidak datang ke sekolah.
"Haaa ~"
Aku tidak menyukai diriku sendiri karena mencoba bertahan pada Mamiko. Namun, aku tidak bisa menahannya, aku tidak pernah diberi alasan mengapa kami putus. Semua yang dia katakan adalah “Ayo kita putus" dan hanya itu. Bukankah itu terlalu mengerikan?
"Haa ~"
Aku menghela nafas lagi. Dengan perasaan murung itu, aku keluar dari ruang ganti saat Echizen melihat ke arahku. Seolah-olah dia menatap hatiku.
"Ada apa, Echizen?"
“Bukankah kau terlalu banyak menghela nafas? Ini sedikit tidak nyaman. "
"Ah maaf."
Yah, itu bukan hal yang baik untuk menghela nafas di depan orang lain. Aku akan berhati-hati mulai sekarang.
“Dan juga? Kenapa kau menghela nafas seperti itu? ”
Sudah waktunya untuk shift-ku, jadi aku mencoba menuju ke dalam cafe, saat aku dipanggil Echizen, yang juga akan menuju ke dalam cafe.
"Ah ~ Tidak, bukan apa-apa kok."
"... Benarkah?"
"Beneran."
Tidak seperti biasanya, Echizen mencoba bertanya padaku, tapi aku menjawabnya dengan enteng. Tak perlu mengatakan padanya secara khusus bahwa aku baru saja putus. Rasanya akan aneh dan cukup mengganggu.
Echizen dan aku pergi ke dalam dan mengatur peralatan seperti yang biasa kami lakukan. Kami berpencar untuk mengatur meja dan kursi pelanggan. Lalu, setelah semua itu selesai, kami berakhir dengan banyak waktu luang. Echizen dan aku berdiri sekitar 1 meter terpisah satu sama lain.
Pada saat seperti ini, kita biasanya akan berbicara tentang Human Beast Wars, tapi karena aku belum log-in baru-baru ini untuk event, jadi aku tidak punya banyak hal untuk dibicarakan. Dengan demikian, terus seperti ini dalam keheningan. Sebelumnya keheningan ini akan membuatku merasa canggung, tapi sekarang, tidak begitu banyak. Yah, aku mungkin tidak benar-benar ingin berbicara dengan siapa pun sekarang.
"Pasti ada yang salah, kau terlihat muram."
Kemudian, Echizen menggumamkan hal itu. Suaranya begitu pelan sampai-sampai aku tidak tahu kalau dia sedang berbicara denganku, tetapi aku tahu bahwa dia menghadap ke arahku.
"Tidak, semuanya normal kok."
“Tidak, pasti ada yang aneh. Selain itu, kau mendesah. Pasti ada sesuatu yang terjadi. "
"Itu bukan masalah besar. Aku hanya kehilangan dompetku, itu saja. ”
Jika aku membiarkannya terus berlanjut, sepertinya dia akan terus bertanya, jadi aku membuat sedikit kebohongan. Namun, tampaknya Echizen tidak mempercayaiku saat dia terus menatapku. Mamiko juga dengan mudah melihat kebohonganku, tapi apa aku seburuk itu dalam berbohong?
Aku memikirkan itu di dalam kepalaku, tapi mana mungkin aku bisa mengatakan itu. Berpura-pura tidak menyadari bahwa dia menatapku, aku terus memasang  poker face saat aku terus melihat ke depan. Setelah itu, aku terus merasakan tatapan tajam padaku sampai jam 3:00 sore saat shift-ku berakhir.
Shift-ku berakhir dan aku pulang lebih awal dari biasanya. Seperti biasa, kedua orang tuaku atau adik perempuanku tidak ada di rumah. Aku langsung menuju ke kamarku, dan berbaring di tempat tidur. Untuk menghabiskan waktu, ayo kita mainkan Human Beast Wars…
Dengan pemikiran itu aku mengeluarkan smartphone-ku dan menekan aplikasinya. Karena sudah sekitar dua minggu, ada beberapa pembaruan. Setelah dua menit, pembaruan selesai dan layar berubah ke layar judul. Aku melihat berbagai hal setelah masuk. Tampaknya ada beberapa event menarik yang terjadi, tapi aku tidak benar-benar merasa ingin mengikuti event.
Bagaimanapun, aku merasa seperti menemukan beberapa mangsa kecil untuk berburu sekarang. Saat aku baru saja memulai quest peringkat D, aku menerima pesan. Itu dari anggota party-ku, Ryoma-san. Entah mengapa, sudah lama sejak aku mendapat pesan dari Ryoma-san.
[Yosshii-san, lama tidak bertemu!]
Sepertinya saat hanya ada Ryoma dan aku, dia selalu super ceria. Hanya melalui layar, tapi aku merasa lebih energik. Itu karena ada seseorang yang takkan berubah.
[Lama tidak bertemu. Maaf, aku belum bisa log-in baru-baru ini.]
[Tidak masalah!]
Itu semua yang Ryoma-san kirim. Ini mengejutkan sekali, aku pikir dia akan bertanya apa alasannya ... Namun, aku hanya bisa memikirkan itu untuk sesaat.
[Kenapa kau tidak bisa log-in?]
Ryoma-san akhirnya memukulku dengan pertanyaan itu. Yah, aku sudah mengharapkan itu. Pada dasarnya dia tak tahu apapun tentang diriku.
"Apa yang harus aku katakan…?"
Pada awalnya, aku ingin berbohong padanya, tapi tidak ada alasan untuk melakukan itu dengan Ryoma-san, kan? Karena ini adalah hubungan dalam game, maka tidak ada masalah bahkan jika aku mengatakan yang sebenarnya. Dia akan peduli tentang hal itu sampai ke titik tertentu, tapi karena dia masih hanya teman dalam game, dia takkan terlalu peduli.
Lagipula, aku tidak ingin berbohong pada Ryoma-san.
Aku menarik napas dalam-dalam saat aku mengetik huruf ke dalam kolom chat.
[Aku putus dengan pacarku, kau tahu ... dan aku tidak dalam mood untuk bermain karena terlalu syok.]
Setelah mengetiknya, aku sekali lagi menyadari bahwa aku telah putus dengan Mamiko. Yah, tak ada yang bisa aku lakukan tentang itu sekarang. Aku mengetuk tombol balasan dengan setenang mungkin.



close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Ohoho.. nampaknya setelah ini Echizen akan memiliki 2 perasaan yang berbeda secara bersamaan, yaitu sedikit rasa simpati dan tentu rasa bahagia XD
    ~~~

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama