Most Popular Girl Next to Me Chapter 39 Bahasa Indonesia

Penerjemah : Kaito
Editor :-
Chapter – 39

<Sudut pandang Ayah Yoshiki>
"Setsu-sensei, apa yang sedang anda lihat?"
Setelah pertemuan selesai, supervisor-ku, Itou-san mengatakan itu padaku. Karena tidak ada banyak gerakan di jariku di smartphone, dia mungkin penasaran.
"Novel online."
"Heeeh, anda juga melihat hal-hal semacam ini."
“Tidak, sebenarnya, putraku menulis cerita. Jadi aku baru saja memeriksanya. ”
“Itu menakjubkan, jadi putramu menulis cerita. Apa ceritanya bagus? ”
“Yah, itu rumit. Ke titik di mana tidak mungkin untuk menilai apakah itu menarik atau tidak. ”
"Begitu ya. Sini, biarkan aku membacanya sebentar. ”
Aku menyerahkan smartphone-ku kepada Itou setelah dia mengatakan itu. Dia kemudian menggeser layar dengan kecepatan yang gila, mungkin karena pengalamannya sebagai editor yang perlu melalui banyak membaca. Ketika aku pertama kali bergabung, aku benar-benar terkejut dengan kecepatan itu. Sekejap setelah aku menyerahkan smartphone-ku pada Itou, dia mengalihkan tatapannya dari layar dan mengembalikannya kepada aku.
"Bagaimana?"
Aku mencoba bertanya padanya dengan tenang, tapi aku cukup gugup. Dari sudut pandang orang tua, aku pikir itu ditulis dengan cukup baik, tetapi aku penasaran bagaimana seorang profesional akan menilainya.
"Dari sudut pandang plot, itu tidak menarik."
"... Be-Begitu ya..."
"Namun, settingan ceritanya menarik."
"Be-Benarkah!"
Entah mengapa, aku merasa senang seolah-olah aku yang dipuji.
"Apa tak masalah kalau aku bertemu dengan putra anda?"
"Y-ya, tentu saja!"
Inilah alasan pengawasku datang menemui Yoshiki.

*****
<Sudut pandang Yoshiki>
"Manga asli, ya, kenapa?"
Aku sangat tertegun, dan tanpa sadar bernapas dengan cepat. Meski begitu, ekspresi Itou-san tidak berubah.
"Aku diizinkan untuk membaca ceritamu."
"Ehh ..."
"Dan, itu tidak terlalu menarik."
"Eeehhhh ..."
Apa yang orang ini coba katakan ...?
“Itu jika dilihat dari alur dan perkembangan cerita. Tapi di sisi lain Ide dan settingan-nya sangat luar biasa. ”
"..."
Ini buruk, dia mengatakan sesuatu yang membuatku sangat senang. Tidak, tidak, jangan mudah terpengaruh. Masih ada banyak tempat yang perlu aku tingkatkan.
"Ta-Tapi, ceritaku tidak begitu populer ..."
Itu benar, cerita fantasi yang aku tulis selama musim panas tidak begitu populer. Aku menyelesaikannya selama istirahat dengan memperbarui setiap hari, tetapi pada akhirnya, jumlah bookmark hanya mencapai ribuan. Ratingnya bahkan tidak setinggi itu. Tidak mungkin bagi seorang profesional untuk menemukan bakat dalam pekerjaan seperti itu.
“Sudah kukatakan sebelumnya, tapi ceritamu sendiri tidak menarik. Tidak mungkin itu akan populer. Yang aku bicarakan adalah bagian-bagian yang bagus, pengembangan duniamu dan latarnya. ”
“Tapi, bukan itu yang seharusnya menarik dalam cerita tertulis. Mana mungkin itu bisa bagus dalam manga. ”
"Itu salah. Hanya menggambarnya menjadi manga akan memungkinkan duniamu bersinar seperti seharusnya. ”
"Eh?"
“Selain itu, kemampuan menulismu tidak luar biasa, dan kau tidak bisa benar-benar mengekspresikan apa yang kau inginkan dengan sangat baik. Namun, jika kau bisa menggambarnya dengan baik, aku yakin itu pasti akan sangat menarik. ”
"Be-Begitu..."
Setelah membalas seperti itu, aku akhirnya menunduk ke bawah. Terakhir kali aku dipuji seperti ini ialah saat sekolah dasar sampai-sampai aku hampir menangis karena terlalu senang. Apa yang bisa kukatakan? Aku cukup terharu.
“Begitulah. Jadi? Apa kau ingin mencobanya denganku? ”
"Umm, apa aku bisa menggambar dengan benar apa yang kuinginkan?"
"Tentu saja. Selalu ada pendatang baru yang pandai menggambar. ”
Itou-san langsung menatapku. Gairahnya ditunjukkan melalui mata itu. Ditatap oleh mata seperti itu, mana mungkin aku bisa menolak. … Aku juga ingin mencoba dan melihat jenis dunia yang berbeda.
“Aku mengerti. Aku akan mencobanya.”
Aku memberinya keputusanku dan Itou-san meresponnya dengan senyuman, dan mengaduk-aduk sesuatu sebelum menarik sesuatu dari belakangnya.
“Disini. Lihatlah iPad ini. Ini memiliki banyak manga yang berbeda, dan artikel tentang cara menggambar dengan benar. Silahkan baca mereka. ”
“Ah iya…”
“Juga, yang di sini adalah nomer kontakku. Silahkan hubungi aku jika kau memiliki masalah. ”
“Y-ya. Mengerti. “
“Kalau begitu, itu saja untuk saat ini.”
Itou-san tiba-tiba bangun dan memberi ayahku sapaan terakhir sebelum meninggalkan tempat kerja. Setelah Itou-san pergi, keheningan yang biasa terjadi lagi di tempat kerja ini. Dengan atmosfir seperti ini, rasanya seperti apa yang terjadi sebelumnya hanyalah kebohongan belaka. Namun, iPad yang dia berikan padaku pasti ada di tanganku. Selain itu, aku juga memiliki kertas dengan nomer kontaknya yang membuktikan bahwa apa yang terjadi sebelumnya adalah nyata. Apa ini berarti aku memiliki editor profesional sekarang …?
Sungguh, ini terasa tidak nyata. Apa yang harus aku lakukan tentang ini? Dengan sedikit panik, aku berbalik menghadap ayahku yang sedang menggambar manga di atas mejanya. Lalu, dia tersenyum saat dia menatapku.
“Lakukan yang terbaik, Yoshiki.”
Ada nada yang sedikit bahagia dan menggoda dalam kata-kata itu. Menjadi agak terganggu oleh ayahku, aku bergumam, “Aku pergi”, dan meninggalkan tempat kerja.

****
Malam itu, aku membaca manga di iPad yang diberikan Itou-san padaku. Ada begitu banyak manga populer di dalamnya jadi aku mulai merasa khawatir apakah aku boleh membaca karya-karya populer seperti ini secara gratis.
Kemudian, smartphone-ku yang sedang di charge mendadak bergetar. Melihat ke layar, itu adalah panggilan dari nomor yang tidak kuketahui. Sedikit mencurigakan, aku mengangkat panggilan.
"Halo, siapa ini?"
"Ah, Yoshiki-kun? Ini Itou."
Aku tidak menyangka itu adalah Itou-san. Tidak tunggu dulu, mengapa dia tahu nomorku?
"Mengapa anda tahu nomorku ...?"
"Aku mendapatkannya dari ayahmu."
Dasar ayah, ada sesuatu yang disebut privasi, kau tahu? kalau itu Itou-san dia mungkin tidak bermaksud buruk, kurasa tidak apa-apa.
"Aku paham, jadi, apa ada sesuatu yang anda butuhkan?"
“Aku lupa mengatakannya hari ini, tapi aku ingin bertemu denganmu sebentar. Apa kita bisa bertemu setelah sekolah pada hari Jumat? Kau bisa memutuskan lokasinya. ”
"Jumat? Jumat agak sulit ... ”
“Kegiatan klub?”
"Tidak, kerja part-time."
“Ah, kau bekerja part-time. Apakah kau memiliki sesuatu yang kau inginkan? ”
"Bukan seperti itu, aku tidak memiliki apapun yang aku inginkan, tapi ... aku berpikir hanya ingin mencobanya."
“Fuun, mengerti. Lalu, bagaimana kalau Sabtu? ”
"Jika di pagi hari maka tak apa-apa."
"Kedengarannya bagus. Kemudian, Sabtu ini, untuk lokasi ... di mana kau akan menyukainya? ”
"Tempat kerja ayahku tak masalah."
"Oke, ayo kita bertemu di sana."
“Y-ya, ayo lakukan itu. Terima kasih sudah bekerja sampai larut malam. ”
“Larut malam, saat itulah pekerjaan editor benar-benar dimulai, jadi jangan cemaskan itu. Kemudian, sampai jumpa hari Sabtu. ”
Tapi, sudah lewat jam sepuluh malam. Memulai pekerjaan dari sekarang, berapa lama hingga editor ini akan terus bekerja? Aku tidur sambil bersimpati dengan Itou-san.





close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama