Most Popular Girl Next to Me Chapter 40 Bahasa Indonesia

Penerjemah : Kaito
Editor : -
Chapter – 40

Pada hari Sabtu, kubawa diriku ke tempat kerja ayahku, tempat dimana kupilih sebagai lokasi pertemuan dengan Itou-san. Ayahku menggerakkan pulpennya dengan penuh semangat seperti biasanya, jadi aku diam-diam menjauh agar tidak mengganggunya sambil membaca manga sendiri.
Setelah menunggu beberapa menit, Itou-san pun tiba. Hanya saja, sekarang bulan September jadi masih ada sisa panas dari musim panas yang cukup untuk membuatnya berkeringat. Entah bagaimana, seorang wanita dewasa dengan keringat terlihat agak erotis. Maafkan aku, Itou-san.
"Kalau begitu, ayo kita mulai pertemuannya sekarang."
Tidak menyadari pikiran jahat yang aku miliki tentangnya, Itou-san mengelap keringatnya dan mengatakan itu padaku dengan wajah segar.
Ketika aku melihat dia seperti itu, aku akhirnya merasakan banyak kesalahan. Melihat seseorang yang sangat fokus pada pekerjaan, aku benar-benar ingin memukul diriku dari sebelumnya.
"Oke, ayo mulai."
"Gu ~"
Aku mencoba menjawabnya, tetapi kata-kataku dihalangi oleh suara keras dari perut seseorang. Tentu saja, itu bukan dariku. Jelas bukan ayahku yang tenggelam dalam pekerjaannya. Jika itu masalahnya, pencetus suara sudah jelas. Aku perlahan berbalik untuk melihat orang itu.
Namun, Itou-san tidak menunjukkan rasa malu dan malah menunjukkan ekspresi yang sangat alami. Ah, kurasa dia tidak terlalu peduli tentang itu ... Tetap saja, Itou-san mungkin lapar, jadi aku tidak bisa membiarkannya begitu saja.
"Jika kita melakukannya di sini, kita mungkin mengganggu ayahku, jadi bagaimana kalau kita pergi ke restoran keluarga di dekat sini?"
"Tak apa-apa, kita tidak perlu pindah."
Dia dengan cepat menanggapi usulanku. Itu yang dia katakan, tapi dia pasti sedang lapar. Aku merasa tidak enak jika akhirnya kita melakukan pertemuan seperti ini.
"Tidak, apa anda tidak lapar?"
“Aku tidak terlalu lapar. Sekarang, mari kita mulai. ”
"Eh, tapi ... anda ..."
"..."
Saat aku terus bersikeras, Itou-san tampak seolah-olah dia tidak ingin aku terus membicarakannya. Kurasa dia peduli tentang itu ... Yah, tentu saja begitu. Aku tidak ingin orang lain mendengar perutku mengeluarkan suara seperti itu.
Akan sangat buruk jika dia menjadi lebih lapar. Bagaimanapun, aku akan terganggu jika Itou-san kehilangan konsentrasi karena rasa laparnya.
“Umm, aku juga lapar jadi apa tak masalah kalau kita ganti lokasi?”
"... Dimanapun oke, kurasa."
“Kalau begitu, ayo pergi ke restoran keluarga terdekat. Aku benar-benar lapar ~ ”
Setelah menerima balasan yang enggan darinya, aku sengaja meletakkan tanganku di atas perutku untuk mengekspresikan rasa laparku. Bahkan aku merasa agak terganggu oleh aktingku sendiri. Kemungkinan besar, bahkan Itou-san sudah menyadari bahwa aku sebenarnya tidak terlalu lapar.
Kemudian, setelah dia memberiku tatapan sejenak, dia mendesah kecil.
"Yeah, ayo pergi."
Karena itu, Itou-san dan aku pergi ke restoran keluarga.
****
Satu jam telah berlalu sejak kami pindah ke restoran keluarga. Ada sejumlah besar hidangan yang tersisa di meja, yang mana sebagian besar berisi makanan yang dimakan oleh Itou-san.
Sebelum datang ke sini dia berkata, “Aku tidak  terlalu lapar”, tapi ketika dia pertama memesan, dia memilih nanban teishoku, steak, dan pasta daging. Aku terheran kemana kata-katanya tadi yang katanya tidak terlalu lapar.
Kemudian, setelah semua pesanan tiba, Itou-san makan dengan penuh semangat dan menghabiskan ketiga hidangan itu hanya dalam 10 menit. Yang lebih mengejutkan lagi ialah, setelah dia selesai, dia memesan lebih banyak lagi, dan akibatnya sekarang hidangan tersisa ditinggalkan di atas meja.
Dari teishoku, salad dan makanan penutup, berbagai piring ditempatkan di sekitar meja. Dalam semua hidangan ini, yang aku makan hanyalah gratin penne. Berapa banyak yang bisa dimakan orang ini?
Saat aku mendesah, seorang pelayan laki-laki datang untuk mengambil sejumlah besar piring.
“Wow, Yoshiki-kun, kau benar-benar bisa memakan banyak ~. Aku tak bisa memasukkan semua ini ke dalam perutku ~. "
"Eh?"
Lalu, Itou-san menyemburkan kata-kata itu. Kurasa itu, dia tidak ingin orang lain tahu bahwa dia memakan semua makanan ini sendiri. Yah, karena dia perempuan.
Pada akhirnya Itou-san melanjutkan aksinya sampai pelayan laki-laki itu mengumpulkan semua piring yang ada di meja, sebelum akhirnya melihat ke arahku.
"Itu balasan atas aktingmu yang sebelumnya."
Setelah mengatakan itu, dia mengeluarkan laptop dari tasnya.
Maksudku, aku memang melakukan beberapa akting aneh tapi ... Bukannya yang anda lakukan tadi hanya meninggalkan kesan buruk bagiku? Bukannya itu terlihat seperti aku ini orang yang rakus sekarang? Yah tak apa-apa karena aku mungkin takkan pernah melihat pekerja itu lagi.
"Kalau begitu, ayo kita mulai rapatnya."
"Ya, tolong lakukan."
Sampai saat ini kami hanya makan siang, tetapi sekarang "rapat" akan dimulai, rasa gugup mulai menjalari tubuhku. Dalam upaya untuk membebaskan diri, aku meregangkan punggungku.
“Ah, tak apa-apa kok. Jangan terlalu dipikirkan. Ini hanya pertemuan kecil. ”
Sepertinya aku terlalu gugup sampai rasa gugupku bisa terlihat di wajahku. Santai... santai.
"Aku juga menanyakan ini kemarin, tapi kau bersedia membuat manga yang baru dan asli, benar?"
“Te-Tentu saja. Kupikir akan ada banyak hal yang tidak bisa aku lakukan, tapi aku akan mencoba yang terbaik. ”
"Bagus sekali."
Setelah merespon perkataanku, Itou-san membalikkan layar laptopnya ke arahku. Di layar itu ada homepage majalah bernama Step. Majalah yang disebut Step ini berorientasi pada penulis pendatang baru. Ini adalah majalah di mana beberapa penulis masa depan pertama kali memulai. Meskipun penuh dengan penulis baru, ada banyak hal yang menarik, jadi terkadang aku membelinya untuk dibaca.
"Apa kau tahu majalah ini?"
"Eh, tentu saja."
“Maka, itu akan menjadi cepat. Aku punya satu tempat untuk menerbitkan majalah ini. ”
"!!"
Eh, maksudnya, dia ingin memasukkan karyaku?
"Aku berharap banyak darimu, tapi aku masih belum memutuskan untuk memberimu tempat itu."
... Yah, tentu saja begitu ...
"Lalu, kenapa begitu?"
“Itu karena kau seorang kandidat. Jika kau akhirnya menulis sesuatu yang menarik, aku akan memasukkannya ke majalah ini. Di sisi lain, jika itu membosankan, debutmu akan tertunda sampai waktu yang belum ditentukan. ”
"Begitu ya. Lalu, kapan aku harus menyelesaikannya…? ”
"Tidak ada banyak waktu, jadi dalam seminggu, aku ingin 45 halaman tidak peduli seberapa buruk gambarnya, semua dalam panel yang tepat juga."
"Satu minggu ... itu cukup sulit..."
Meskipun aku benar-benar baru dalam hal ini, dan aku bahkan tidak tahu cara menggambar dengan benar ... Membuat panel, belum lagi menggambar gambar itu sendiri, tampaknya terlalu sulit.
"Aku tahu itu. tapi, jika kau tidak melakukan ini, kau tidak bisa melakukan debut. Apa kau bisa melakukannya?"
Itou-san menatapku dengan tatapan menantang.
Aku tidak tahu apa aku bisa menggambarnya. Aku mungkin berakhir menciptakan karya yang begitu membosankan bahkan akan mengejutkan diriku sendiri.
Kecemasan seperti itu mengambil alih kepalaku untuk sesaat, tapi hal itu dengan cepat menghilang. Aku mungkin tidak bisa melakukannya, tetapi aku hanya bisa menghadapi tantangan ini.
“Aku bisa melakukan itu. Aku akan menggambar sesuatu yang sangat menarik sebelum minggu depan. ”
Aku menatap lurus ke Itou-san dan menjawabnya dengan jelas.
****
Kemudian, untuk seminggu ke depan, aku bekerja seperti workaholic. Sepulang sekolah, aku kembali ke rumah dan segera mulai berpikir tentang mangaku, bahkan selama bekerja, aku terus memikirkannya.
Dan, akhirnya aku dapat menyelesaikan semua 45 halaman. Itu adalah potongan kasar yang digambar dan digambar berulang kali. Jika aku bilang sendiri, aku percaya itu akan menjadi sangat menarik.
Kemudian.
“Kelihatannya menarik. Yeah, ayo kita teruskan dengan ini. "
Setelah membaca karyaku, Itou-san membuka mulutnya dan mengatakan itu.
Pada saat itu, aku tanpa sadar mengeluarkan teriakan sukacita. Maksudku, itu tidak bisa dihindari. Karyaku akan dipublikasikan di majalah, mana mungkin aku tidak akan senang.
"Lalu, ayo kita lanjutkan bekerja bersama-sama dan memperbaikinya."
Menatap ke arahku, dia tersenyum dan berbicara kepadaku dengan suara yang lembut.
Dan begitulah, debutku sebagai mangaka telah diputuskan.





close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Oya oya~? Jadi mangaka aja nih akhirnya :'v

    Menunggu kehadiran Echizen sekali lagi~~

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama