Most Popular Girl Next to Me Chapter 41 Bahasa Indonesia

Penerjemah : Kaito
Editor : -
Chapter – 41

Setelah pertemuan singkat, Itou-san dan diriku menuju ke tempat kerja ayah. Sepertinya Ia ingin memeriksa kemajuan ayahku. Aku diberi tahu bahwa aku boleh kembali ke rumah jika aku mau, tetapi jika ayahku juga akan pulang ke rumah, kami bisa kembali bersama.
Dalam perjalanan ke tempat kerja, kami terlibat dalam percakapan.
"Apakah menjadi editor benar-benar sibuk?"
"Ya. Ini jauh lebih sibuk daripada pekerjaan normal lainnya. Ada hari di mana aku bekerja lebih dari 12 jam. ”
"12 jam!? Itu luar biasa. Bukankah itu cukup sulit? ”
"Yah, ada beberapa orang yang mengatakan menjadi editor itu cukup sulit, tapi aku tidak berpikir begitu."
Melihat Itou-san mengatakannya dengan nada santai, aku menjadi sedikit takut padanya. Seseorang yang baik-baik saja dengan bekerja 12 jam dalam satu hari, pasti ada yang salah dengan kepala anda, ‘kan? Bahkan jika pekerjaan itu seperti pekerjaan part-time milikku saat ini, aku masih akan merasa keberatan jika aku disuruh bekerja 12 jam.
Melihatku mundur sedikit, Itou-san tersenyum.
“Maa ~ kau tak perlu membuat wajah seperti itu. Hanya saja aku sangat menyukai pekerjaanku. Aku merasa ini pengalaman yang sangat berharga. ”
Itu benar, jika orang itu sangat menyukai manga, bahkan bekerja 12 jam akan baik-baik saja ... atau tidak. 12 jam masih terlalu sulit. Semua Editor pasti hanyalah kumpulan orang-orang aneh.
“Selain itu, si penulis berkali-kali lebih sibuk daripada kami, editor. Tidak mungkin kita bisa mengeluh karena sibuk. ”
"Itu benar, ayahku sendiri memang benar-benar sibuk."
“Fuu, jangan bertindak seperti itu adalah masalah orang lain. Kau sendiri bukan pengecualian, tahu? ”
"Eh?"
"Meskipun dapat dibaca, dan itu dapat dimasukkan ke dalam sebuah majalah, aku berencana membuatmu menyempurnakannya dengan benar setelah menggambar ulang berkali-kali."
Sungguh ... Untuk mencoba menggambar storyboard untuk 45 halaman saja sudah sangat sulit, dan sekarang aku harus menggambar ulang  yang mana kutahu berapa kali lagi ... Merasa tertekan, aku menundukkan kepalaku. Kemudian, Itou-san berkata:
“Itu sebabnya, kau tidak seharusnya berpikir bahwa kau cukup bebas untuk tetap bekerja part-time. Kau bisa mendapat penghasilan dari mangamu, jadi kurasa kau tidak perlu memaksakannya. ”
Keluar dari pekerjaan part-time ... Aku tak pernah memikirkannya, tapi jika aku akan menggambar manga, itu benar bahwa aku tidak memiliki banyak waktu luang. Selain itu, aku mungkin mendapat pemasukan yang stabil. Karena tidak banyak pelanggan yang datang ke tempatku bekerja, mereka mungkin tidak terlalu dirugikan ... Aku mungkin tidak bisa melihat si Owner atau Echizen lagi, namun sekarang, aku ingin melakukan yang terbaik pada mangaku.
“Kalau dipikir-pikir, itu benar. Kukira aku akan berhenti dengan pekerjaan part-time-ku. "
“Eh, apa itu baik-baik saja? Aku memang menyarankanmu tapi bukannya itu terlalu buruk jika kau mendadak berhenti?. ”
“Tidak juga, tempatku bekerja adalah kafe di mana tidak ada banyak pelanggan yang datang. Jika aku berhenti mungkin tak terlalu bermasalah. ”
“Kalau memang begitu, kurasa tak apa-apa. Jika kau berhenti bekerja, Kau bisa berkonsentrasi pada manga milikmu. "
"Ya, aku pasti akan menggambar sesuatu yang menarik, dan menarik perhatian para pembaca."
Ketika aku mengatakan itu, Itou-san memberi senyuman ringan.
"Butuh keberanian untuk mengatakan sesuatu yang sangat memalukan."
"..."
"..."
"... Tidak, tolong jangan tunjukkan itu ..."
****
Waktu pun berlalu tanpa aku sadari dan setengah dari bulan September telah terlewati. Menderita karena panasnya terik matahari, aku menuju ke tempat kerjaku di Mon Pet Kuwa seperti biasa.
Ini adalah pertama kalinya aku mulai bekerja sejak aku memutuskan untuk berhenti bekerja, dalam rangka untuk fokus mengerjakan mangaku. Aku harus memberitahu Owner sekarang mengenai niatku untuk berhenti dalam dua minggu ke depan. Untuk alasan itu, sangat penting bahwa aku pergi lebih awal.
Namun, ingin mengatakan bahwa aku akan berhenti membuatku sangat gugup. Rasanya seperti aku melakukan sesuatu yang salah. Namun, jika aku tidak mengatakannya dengan cepat, aku akan berakhir tidak bisa menyelesaikannya jadi aku harus mengatakannya hari ini.
Aku menyemangati diriku sendiri saat aku berjalan masuk ke ruang istirahat, tetapi hari ini, tidak seperti biasanya, Owner sedang berada di dalam cafe dan bukan di bagian belakang. Yah, ada banyak waktu setelah shift-ku jadi tidak perlu terburu-buru.
Setelah menghela nafas panjang, aku mengganti seragamku dan memeriksa jadwal shift. Hari ini hanya ada aku dan Owner. Baru-baru ini, selama liburan musim panas dan aku memiliki banyak shift di mana aku bekerja dengan Echizen, tapi beberapa hal jauh lebih santai ketika itu hanya aku. Karena Echizen tidak ada di sini, aku juga punya banyak hal untuk dilakukan.
Sambil memikirkan hal seperti itu, aku pergi ke dalam cafe. Saat aku baru masuk, aku melihat Owner berada di sana, melayani pelanggan tidak seperti biasanya. Ini "tidak seperti biasanya", mengacu pada fakta bahwa Owner melayani dan ada pelanggan. Segera setelah Owner selesai melayani pelanggan, dia kembali ke arahku.
“Hei, Setsu-kun. Terima kasih sudah datang."
"Terima kasih atas kerja anda. Aku melihat ada pelanggan datang hari ini. ”
"Ya, aku cukup terkejut."
Tidak, anda tidak perlu terkejut tentang itu. Aku menelan kata-kata itu dan terus berbicara.
“Kemudian, Owner. Aku punya sesuatu yang ingin aku bicarakan, apa sekarang tak apa-apa? ”
"Maaf, pesanan baru saja datang, jadi nanti saja oke?"
"Itu benar. Maaf, kalau begitu aku akan bicara nanti. ”
Berkata begitu, Owner pergi ke dapur dan mulai melakukan beberapa pekerjaan.
Bahkan jika ada pelanggan, di dalam café hanya ada satu grup, jadi tidak ada banyak pekerjaan. Dengan demikian, aku hanya berdiri di sana sambil melamun.
Setelah sedikit waktu berlalu, aku dipanggil oleh Owner. Sepertinya pesanannya sudah siap di antar.
Aku mengambil pesanan dan membawanya ke meja pelanggan.
"Terima kasih telah menunggu. Eh, Kenji ... dan Echizen? ”
Itu benar, kelompok yang ada di sana terdiri dari temanku di SMP, Kenji, dan rekan kerjaku, Echizen. Mereka berdua memasuki sekolah yang sama, SMA Oumi, dan aku baru-baru mengetahui bahwa Kenji menyukai Echizen.
“Yoshiki! Jadi kau bekerja di tempat ini! ”
"Yah begitulah. Apa yang sedang kalian berdua lakukan? ”
Aku mengatur hidangan di atas meja dan menanyakan ini kepada mereka. Ketika aku bertanya, pipi Kenji memerah saat dia bergumam.
"... Ke-kencan."
"Eh?"
"Ya, kurasa ……kencan."
Nah, Kenji bilang bahwa ini kencan tapi aku merasa kalau Echizen tak berpikiran sama. Dia benar-benar memiliki ekspresi terkejut di wajahnya. Ketika Kenji mengatakan bahwa ini adalah "kencan" aku berpikir bahwa mereka mungkin sedang berpacaran, tetapi tampaknya bukan itu yang terjadi.
Tetap saja, tidak perlu menunjukkannya secara khusus. Bukan berarti kau harus menjalin hubungan untuk bisa pergi "kencan" bersama.
“Tu-tunggu sebentar. Kita tidak berkencan, kok? ”
Namun, Echizen, yang tidak memikirkan "kencan" dengan cara lain selain satu dengan makna khusus, untuk beberapa alasan, menghadapiku dan dengan jelas menyangkal hal itu.
“Tidak, maksudku meski itu kencan, kau bisa pergi dengan teman, kan? Benar seperti itu, ‘kan Kenji? ”
“I-itu benar. Yeah yeah. "
Ditolak begitu jelas, Kenji terlihat sedih, jadi aku memutuskan untuk mendukungnya. Ketika aku melakukan itu, dia segera mengerti.
"Jadi begitu ya,..."
Echizen bergumam, terlihat bisa menerimanya.
"Lalu, selamat menikmati."
Aku seharusnya tidak mengganggu mereka berdua, jadi aku meninggalkan tempat mereka. Selain itu, aku secara teknis sedang bekerja sekarang.
"… Ah…"
"Sampai ketemu lagi, Yoshiki."
"Ya."
Ketika aku kembali, Owner menatapku dengan tatapan yang mencurigakan.
“Mengejutkan, bukan? Tak kusangka kalau Echizen-chan akan datang dengan pacarnya ~ ”
"Itu benar. Aku sedikit terkejut. ”
“Tetap saja, sepertinya agak canggung. Aku ingin tahu apakah dia bisa berbicara dengan benar. ”
“Tidak perlu khawatir tentang itu kan? Dia bukan anak kecil lagi. ”
"Itu benar, tapi …... aku masih khawatir."
Aku mundur sedikit dari Owner yang sedang memutar tubuhnya karena khawatir di usia tuanya saat aku mencoba mengubah topik.
"Yang lebih penting lagi, apa sekarang tak masalah kalau aku membicarakan masalah tadi?"
"Ah ... apa yang ingin kau katakan?"
"Yah, ummm ..."
Ini buruk, aku tiba-tiba menjadi gugup. Aku tak bisa mengucapkan satu kata pun. Namun, aku harus mengatakannya sekarang!
"Pekerjaan ini, apa boleh kalau aku berhenti?"
Kashan.
Saat aku memberitahu Owner niatku untuk berhenti, suara dari sendok jatuh terdengar. Ketika aku melihat ke arah suara itu, tidak ada seorang pun di sana.
Namun, aku tidak terlalu memperhatikannya. Sebaliknya, aku hanya terus melihat ke arah Owner.




close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Wah wah wah!! Apa jangan-jangan nanti berujung ke Echizen juga bakal ikut berhenti? atau kah akan menentang keputusannya dengan cukup keras?!

    Mari simak kisah nya di chapter berikutnya ! XD
    *walau pada dasarnya Ane baca dari saat setelah sudah beres/tamat nih project :'v /

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama