Most Popular Girl Next to Me Chapter 44 Bahasa Indonesia


Chapter – 44

Untungnya, aku bisa berhenti dari pekerjaan part-time tanpa masalah.
Setelah shift-ku berakhir, aku duduk di bangku dekat stasiun kereta lokal sembari memikirkan hal lain. Karena ini Owner yang kita bicarakan, kupikir dia akan berkata, "Tolong jangan berhenti", tetapi tanggapannya tak terduga mudah sekali. Entah bagaimana, rasanya dia tidak tertarik ...
Lebih penting lagi, Kenji dan Echizen sedang berkencan. Aku tak tahu mengapa mereka datang ke Mon Pet Kuwa, tapi dari bagaimana aku melihatnya, aku tidak bisa melihat mereka bertingkah seperti pasangan. Yah, Echizen mungkin tidak melihatnya sebagai hal lain selain jalan-jalan dengan seorang teman.
Namun, bagi Kenji, itu mungkin kemajuan yang sangat bagus. Dia tak pernah bisa melakukan hal seperti ini dengan Echizen sebelumnya, dan selain itu, Echizen tampaknya tidak terlalu menentang berada di dekatnya. Biasanya, tidak ada seorang pun akan bertemu sendiri dengan seseorang yang mereka benci di akhir pekan. Dengan kata lain, kesan Echizen tentang Kenji tidak terlihat buruk. Ya, bukankah itu bagus? Jika terus berkembang seperti ini, aku ingin tahu apakah hari dimana aku akan melihat mereka berdua jadian akan datang.
... Kedengarannya bagus. Sepertinya berjalan dengan lancar, dan Kenji tampaknya bersenang-senang. Aku cukup cemburu. Aku secara tidak sadar memikirkan hal itu. Tak diragukan lagi itu adalah pikiranku yang sebenarnya. Kenji hari ini tampak sangat cerah untuk dilihat. Berada bersama dengan orang yang dia sukai sepertinya membuat dirinya sangat bahagia bahkan membuatku sedikit tersenyum. Di sisi lain, aku sendiri…...
Sungguh, apa yang sedang aku lakukan ...?
Kami ini sudah putus, tapi sebagian diriku masih memikirkan dirinya. Di sekolah, aku selalu melihat Mamiko sepanjang waktu. Sejujurnya, aku masih jatuh cinta padanya. Mungkin pada titik di mana aku takkan pernah menyukai orang lain dengan cara yang sama. Jika kita berpacaran kembali, aku akan benar-benar menghargainya ......
Aku tidak tahu sudah berapa kali rasa penyesalan ini muncul kembali, walau memikirkannya benar-benar tidak berguna …... Saat aku tengah memikirkan perasaanku, kereta dua gerbong tiba di stasiun. Aku naik ke kereta dan duduk di kursi kosong.
Kemudian, setelah dua puluh menit diguncang di dalam kereta, aku tiba di tujuanku. Aku turun di halte tepat sebelum stasiun yang paling dekat rumahku, Hari ini, aku ada pertemuan dengan Itou-san tentang mangaku. Meskipun pada dasarnya storyboard-ku sudah selesai, pertemuan ini hanya untuk pemeriksaan terakhir. Ah, setelah itu, dia juga akan menunjukkan beberapa gambar dari mangaka lain.
Setelah meninggalkan stasiun, aku melewati tempat kerja ayahku dan menuju ke restoran keluarga tempat kami biasanya mengadakan pertemuan. Meskipun masih ada waktu sebelum pertemuan, Itou-san sudah ada di tempat, masih terlihat baik sama seperti biasanya. Yah, dia terlihat sedikit lebih energik dari biasanya.
"Lama tidak jumpa, Yoshiki-kun."
"Ya. Entah bagaimana, anda terlihat lebih energik dari biasanya ...? ”
"Benarkah? Yah, kau bisa melihatnya? Sebelumnya, aku melihat gadis yang sangat cantik di sini. ”
"Gadis yang cantik ...?"
"Betul sekali. Dia benar-benar cantik. Tempat duduknya agak jauh sehingga kau tidak bisa melihatnya sekarang, tapi aku ingin melihatnya sekali lagi. ”
"... Jadi bahkan wanita pun akan merasa senang setelah melihat gadis yang cantik."
"Tentu saja. Entah bagaimana, ini sangat menarik. ”
"Haa, begitu ya."
Sejujurnya, aku sedikit terkejut olehnya. Teman-teman di sekitarku sering memiliki gambar idola yang cantik atau selebriti, tapi aku tidak seperti itu. Aku pikir mereka lucu atau cantik, tapi aku tidak punya waktu untuk melihat sesuatu seperti itu. Nah, ada waktu di mana aku terus melihat foto mamiko yang bersamaku selama lebih dari 2 jam...
“Ngomong-ngomong, mari kita tinggalkan itu untuk sekarang, bisakah kau tunjukkan padaku apa yang kau gambar ulang?”
"Y-ya, ini dia."
Aku sedikit bingung dengan Itou-san yang tiba-tiba beralih ke mode kerja, tetapi aku menyerahkan storyboard yang telah aku gambar ulang dalam beberapa hari terakhir. Dia membalik bacaan dengan kecepatan yang biasa, dan kemudian dia menunjukkan ekspresi puas. Melihat itu, aku menghela nafas lega karena dia hanya akan menunjukkan ekspresi ini ketika dia puas dengan pekerjaanku.
“Kelihatannya bagus. Lalu, aku akan menyerahkannya kepada seorang ilustrator agar mereka melihatnya. Aku berpikir untuk membuat mereka mengerjakannya. Apa itu baik-baik saja? ”
Sambil mengatakan itu, Itou-san memberikanku selembar kertas manuskrip. Di sana ada gambar dari manga yang sedang aku buat saat ini. Gambar itu seolah menghembuskan kehidupan ke dalam karakter yang telah aku buat. Itu bukan karakter anorganik yang sama dengan yang aku gambar di storyboard-ku, tapi gambar ini terasa seperti itu memiliki jiwa sendiri yang dituangkan ke dalamnya.
Itou-san menambahkan bahwa "Itu tidak terlalu bagus", tapi bagi seorang amatir seperti diriku itu cukup bagus. Aku merasa tergugah sampai pada titik di mana aku berpikir bahwa hanya orang ini yang akan bekerja denganku.
“Ini benar-benar oke! Ini sangat bagus! ”
“Jika kau menyukainya, maka baiklah. Kemudian, aku akan menyerahkan storyboard ke Yamauchi-kun nanti. Aku akan menunjukkannya lagi padamu saat dia selesai dengan naskahnya. "
"Mengerti!"
Aku mencoba menjawab dengan tenang, tapi aku tidak bisa menahan kesenanganku saat aku berpikir tentang bagaimana naskah itu akan dikerjakan.
“Baiklah, kalau begitu ayo kita akhiri di sini untuk hari ini. Aku akan pergi sekarang, tapi apa kau akan tinggal sebentar? ”
"Tidak, aku juga akan pergi."
"Lalu, ayo pergi."
Dan, dengan pertemuan kami yang agak singkat sudah selesai, Itou-san dan aku keluar dari restoran.
"Ah, gadis itu."
Segera setelah kami melangkah keluar, Itou-san berbicara dengan suara gembira. Dia memandang seorang gadis yang berdiri sendirian di tempat parkir restoran keluarga. Dia adalah gadis yang terlalu akrab dengan rambut hitam panjang.
"... Mamiko ..."
Itu benar, dia adalah mantan pacarku, Mamiko. Kenapa, kenapa dia di sini ...?
“Eh? Apa kau kenal gadis itu? Kedengarannya bagus ... ”
“Tidak, tunggu, apa itu gadis yang anda bilang cantik?”
"Benar. Bukankah dia sangat cantik? "
Dia memang cantik. Sangat,sangat, sangat cantik. Tidak, lebih penting lagi, jika aku dilihat dalam situasi ini mungkin akan berakhir buruk. Dilihat dari perspektif orang luar, pemandangan ini hanya bisa dilihat sebagai kencan. Itu tidak akan aneh jika Mamiko muncul dengan kesalahpahaman lain.
Memikirkan itu, untuk memastikan bahwa Mamiko tidak memperhatikan kita, aku mencoba dengan paksa menyeret Itou-san pergi. Namun, semuanya tidak berjalan dengan baik ...
"Yoshiki ... kun ...?"
Seharusnya aku terbiasa dengan suaranya tapi sepertinya terdengar sedikit asing. Namun, tak diragukan lagi itu suara Mamiko dan aku tidak bisa memaksa diriku untuk mengabaikannya juga.
"... Mamiko ..."
Saat aku menjawab, aku segera menyadarinya. Aku mencoba secara paksa menarik Itou-san pergi. Dengan kata lain, aku sekarang memegang tangannya. Melihat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa seseorang akan berpikir kita adalah sepasang kekasih. Aku segera melepaskan tangan Itou-san, tapi itu sudah terlambat. Mamiko menunduk ke bawah saat dia berjalan ke arah yang berlawanan denganku dengan langkah kaki yang tidak berenergi.
Aku harus memperbaiki ini sekarang. Meskipun aku bukan pacarnya, aku didorong oleh desakan saat aku mengejar Mamiko dan meraih pergelangan tangannya.
"Tunggu!"
"..."
"Umm, kau mungkin tidak mempercayaiku, tapi kita berdua tidak memiliki hubungan semacam itu."
“... Jadi? Apa itu? I-Ini bukan seperti kita ... ”
"Itu benar, tapi aku tidak ingin disalahpahami."
"… Aku mengerti."
Dia berbicara seolah-olah dia merajuk, tapi aku tak tahu karena dia tidak menghadap ke arahku. Meski begitu, mengetahui bahwa Mamiko mempercayaiku, aku sedikit lega ketika aku melepaskan tangannya. Tapi pada saat itu, kali ini Mamiko meraih tanganku. Dia sekarang berbalik untuk menghadapiku wajahku secara langsung.
"..."
"Ah!!"
Aku tertegun dari pergantian peristiwa yang mendadak. Kemudian, Mamiko, menyadari tindakannya, dia panik saat dia melepaskan tanganku.
“La-Lalu, aku akan pergi sekarang. Maaf sebelumnya. ”
Lalu setelah dengan cepat mengucapkan beberapa kata perpisahan, Mamiko dengan segera berjalan ke suatu tempat. Ekspresinya tadi muncul dalam pikiranku. Tetesan kecil muncul di sudut matanya, keduanya sedikit memerah saat dia terlihat sangat sedih. Apa Mamiko membuat ekspresi itu karena aku bersama wanita lain?
Ini mungkin sedikit terlalu egois ...
Tapi, bagaimana pun juga ...
Terlebih, ketika dia memegang tanganku, rasanya dia memiliki jejak penyesalan. Masih merasakan kehangatan yang ditinggalkan Mamiko di tanganku, aku sekali lagi membuat tekadku.
Aku akan mengakui perasaanku kepada Mamiko.
Dan sekali lagi, aku akan berdiri di sisinya.





close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama