Most Popular Girl Next to Me Chapter 45 Bahasa Indonesia


Chapter – 45

Hari terakhir pekerjaan part-timeku di Mon Pet Kuwa ialah minggu terakhir bulan September ketika hawa panas mereda. Aku memiliki perasaan yang kuat tentang hal itu, tetapi pikiran-pikiran tentang Makiko selalu muncul.
Kapan aku harus mengaku?
Bagaimana aku harus mengaku?
Aku tidak tahu harus berbuat apa ...
Aku masih belum mengungkapkan perasaanku setelah setengah bulan, kami bahkan jarang bercakap-cakap hanya dengan kami berdua, namun aku sudah memikirkan hal ini tanpa henti.
Mungkin karena aku terus memikirkannya, aku tidak bisa mengungkapkannya. Aku terlalu berlebihan memikirkannya, dan aku hanya diam, tidak melakukan apapun. Aku rasa ini adalah jenis hal yang lebih baik dilakukan secara alami, tetapi jika kau membiarkan itu mendorongmu untuk bertindak gegabah, kau akan menyesalinya nanti.
“Setsu-kun? Apa yang sedang kau lakukan?"
"A-maaf!"
Sepertinya, aku begitu terperangkap dalam pikiranku sendiri, aku membeku di luar Mon Pet Kuwa. Ketika aku berdiri di sana seperti itu, Owner melihatku dan memanggil lagi.
"Apa? Apa ada sesuatu yang kau pikirkan? Mungkinkah, karena ini hari terakhirmu, jadi kau merasa sentimental? ”
Yang benar adalah aku sedang memikirkan tentang Makiko, tetapi aku menegaskan apa yang dia katakan. Karena dia juga tidak salah; Aku merasa emosional tentang ini juga. Berbicara dengan Owner seperti ini terasa emosional, karena ini adalah kali terakhir aku datang ke sini untuk bekerja. Ini agak menyedihkan untuk dipikirkan.
"Ya, tapi itu akan menyedihkan tanpamu di sini, Setsu-kun."
"Kurasa aku akan sedikit sedih juga."
“Haha, hanya 'sedikit'? Nah, Setsu-kun, semoga sukses dengan mimpimu!
Owner memaksa wajahnya yang cemberut dan memberiku tepukan kuat di bahuku.
"Oke, aku akan melakukan yang terbaik!"
Aku mengatakan itu dengan sekilas, dan kemudian pergi ke ruang ganti di bagian belakang untuk merubah pakaianku. Ketika aku mengganti pakaian, aku melirik ke jadwal shift, Rupanya Echizen akan masuk 30 menit setelah giliranku.
Tetapi meskipun hari ini adalah libur sekolah, sangat jarang aku bisa bersama dengan Echizen. Selalu hanya ada aku dan Owner. Yah, itu tidak masalah jika itu satu atau dua orang. Lagipula jarang ada pelanggan.
"Hei, Setsu-kun."
Dan 30 menit setelahnya, Echizen masuk. Sudah setengah bulan sejak aku melihat Echizen, dan dia memiliki kegugupan yang aneh tentang dirinya. Aku bahkan tidak mengatakan apapun padanya, tapi kurasa aku akan memberitahunya bahwa aku akan berhenti hari ini.
“Terima kasih, Echizen. Bisakah kita bicara sebentar? ”
Aku menghentikannya untuk duduk di meja. Dia berhenti dan menatapku.
"Apa?"
"Ini mungin terlalu mendadak, tapi aku akan berhenti hari ini."
"Ya aku sudah tahu."
“Eh ?! Bagaimana?!"
“Aku mendengarnya dari Owner. kau memiliki pekerjaan lain yang ingin kau lakukan, bukan? ”
“Uh, ya. Jadi, ya, uhm, terima kasih untuk semuanya. ”
"Sama denganmu."
Jawab Echizen tidak ramah sama seperti biasanya. Dia bahkan tidak terlihat sedikit sedih. Maksudku, kurasa aku tidak mengharapkannya, tapi bahkan sedikit, "Aku minta maaf" pasti akan menyenangkan. Tapi ini juga terakhir kalinya aku akan berbicara dengan Echizen seperti ini. Kami pergi ke sekolah SMA yang berbeda, dan aku mungkin takkan pernah bertemu dengannya lagi. Ini terasa  sedikit sedih, tapi dia bahkan tidak peduli, jadi mengapa aku terlalu peduli? Aku berpikir itu saat aku melihatnya mengatur tempat duduk seperti biasanya.

****

Satu jam kemudian di dalam cafe, di mana bahkan pada hari terakhirku tidak ada pelanggan yang datang, dan dengan tidak ada yang harus dilakukan seperti biasa, Echizen dan aku berdiri berdampingan.
Meskipun ini terakhir, tidak ada percakapan yang muncul sama sekali. Aku berpikir untuk berbicara dengannya, tetapi aku merasa seperti itu harus diakhiri dengan suasana seperti ini, jadi aku tidak mengatakan apa-apa.
“Kau masih memainkan Human Beast Wars?
Dan kemudian, tanpa diduga, Echizen berbicara padaku. Meski aku terkejut, aku menjawab dengan tegas.
"Uh-huh, aku masih memainkannya."
Baru kemarin, aku melakukan quest dengan anggota party.
"Bagaimana denganmu?"
"Aku juga."
"Benarkah?"
"Ya. Kurasa itu berarti kau melakukan quest dan hal lain dengan temanmu, ya?
"Ya, sepanjang waktu."
Ketika aku menjawab, dia tampak sedikit gugup, seperti sulit baginya untuk berbicara. Setelah menarik napas dalam-dalam, dia perlahan-lahan meninggikan suaranya padaku.
"Jadi, um, jika teman itu adalah seorang gadis, dan dia adalah kenalanmu atau semacamnya, apa yang akan kau lakukan?"
Dan, dengan wajah tersipu, mirip seperti di manga, dia mengatakan itu padaku.
"Hmm, yah, aku tak berpikir ada yang seperti itu, tapi jika itu masalahnya, aku akan berpikir itu sudah ditakdirkan."
"Ditakdirkan ..."
"Ya. Biasanya, aku pikir bertemu seseorang seperti itu adalah takdir, dan bahwa kami terhubung atau sesuatu. ”
"Sungguh? Jadi kemungkinan itu terjadi, meski kalau dipikir-pikir, aku merasa hal seperti itu tidak mungkin terjadi. ”
Apa-apaan dengan situasi teoritis ini? Dan mengapa aku menjawabnya dengan sangat serius? Aku sedikit malu.
"Bagaimana denganmu, Echizen?"
Menekan rasa maluku, aku terus terang bertanya.
"Aku, uh, hmm ..."
Kemudian, Echizen mulai berpikir. Apakah dia bertanya padaku tanpa memikirkannya sendiri? Dan mengapa dia terus menatapku? Apa aku melakukan sesuatu yang salah?
"Aku ... mungkin jatuh cinta padanya ..."
"... Serius?"
"Mhmm ..."
Echizen tampaknya cukup tenang. Aku mengatakan itu akan terasa seperti takdir, tapi tentu saja, aku tidak akan merasa jatuh cinta begitu saja. Maksudku, kurasa jika itu sudah cukup ditakdirkan, aku tak tahu apakah aku akan mengembangkan perasaan seperti itu, tapi ya. Sambil memikirkan itu, aku melanjutkan percakapan dengan Echizen.
“Yah, kau mungkin jatuh cinta pada seseorang, kurasa. Apa masalahnya, menanyakanku sesuatu seperti itu? ”
“Eh, bukan apa-apa.”
“Hmm, baiklah, terserah. Ngomong-ngomong, apa kau sudah melakukan quest khusus saat ini? Aku tidak bisa melakukannya sendirian, tahu. "
“Aku juga, tapi aku bisa dengan anggota party.”
"Aku bisa melakukannya dengan party juga, tapi tentu saja aku ingin melakukannya sendiri,"
****
Aku menghabiskan banyak waktu berbicara dengan Echizen tentang game, meski ini hari terakhirku. Dan begitu saja, ini adalah waktu tutup, dan aku menutup cafe dengan Owner, mengobrol santai dengannya sepanjang waktu.
“Terima kasih atas segalanya, Setsu-kun. Aahhh, mungkin nanti rasanya akan sepi! ”
"Ya, aku juga sedih!"
Aku mengatakannya dengan santai, tapi sebagian diriku juga merasa ingin menangis. Tentu saja, seseorang cukup terharu jika berakhir seperti ini, kan? Maksudku, bukan berarti aku tidak akan menemui Owner lagi, tapi aku masih merasa aneh.
"Lalu, aku akan pulang ke rumah."
"Tanpa mengatakan apapun pada Echizen?"
“Aku sudah memikirkannya, tapi hari ini dia butuh waktu untuk ganti baju jadi tak masalah. Dan kurang lebih aku sudah mengatakan apa yang ingin kukatakan padanya. ”
“O-oh, benarkah ..? Hmm, yah, terima kasih kembali. ”
"Sama dengan anda."
Pada akhirnya, seperti biasa, kami saling berpisah ketika meninggalkan Mon Petto Kuwa. Dan aku menuju ke stasiun di jalur yang sama yang selalu aku lakukan, tapi pemandangannya tampak sedikit berbeda.
Lebih dari biasanya, sepertinya itu bersinar karena suatu alasan. Bunga-bunga indah yang biasanya tidak aku perhatikan, atau kucing liar lucu yang biasanya tidak aku lihat. Dan aku berpikir tentang bagaimana aku takkan kembali ke sini lagi, dan merasa sedikit sedih.
Aku menuju ke stasiun dengan kecepatan yang lebih lambat dari biasanya.





close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama