Aru Erufu no Shuki Chapter 02 Bahasa Indonesia


Musim Semi - Halaman bagian Kanan
Master adalah pedagang yang menjual alat sihir. Tampaknya dulu Ia menjual senjata. Karena senjata-senjata itu, manusia meraih kemenangan dalam peperangan antara manusia dan elf, Ia menetapkan posisi para elf saat ini.
Begitulah yang dikatakan oleh Dua orang ini. Kalian hanya terus mengatakan itu sebagai penebusan diri.
Tetapi hal seperti itu tidak terlalu penting bagiku. Lagian, aku sangat mengenal Master, Ia orang yang sangat baik.
Saat ini, aku dikejar oleh elf dan manusia. Demi melarikan diri, aku naik ke kapal. Diam-diam bersembunyi, supaya tidak ditemukan. Aku ditemani oleh Master, beberapa perjalanan. Di benua tempat kami tinggal sampai tahun lalu, tidak ada tempat untuk pergi. Aku menyesal, tapi tidak ada jalan lain. Yang terpenting, jangan terlalu keras menarik Master, itu saja. Saat aku memeluk Master dengan erat, nampaknya aromanya sudah mulai berubah.
Aku ingin tahu apakah ini bau orang yang sudah tua, ucapku, dan kemudian Master menurunkan pundaknya. Aku melihat kepalanya, sepertinya rambutnya juga mulai rontok.
Itu saja untuk hari ini.



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama