Aru Erufu no Shuki Chapter 05 Bahasa Indonesia




Musim Gugur - Halaman bagian Kiri

Menurut keputusan Master. Aku pergi ke sumber air panas bersamanya!
Tapi tidak ada yang seperti itu terjadi dan kami akan berangkat besok, selesai!

... Tidak, ucapan selesai tadi hanya lelucon. Namun, di musim panas saat kami tiba, tempat di mana pria dan wanita bisa masuk bersama, sebuah mandi campuran, tampaknya itu namanya, tapi tidak ada yang seperti itu. Jadi pada akhirnya kami mandi secara terpisah, itu saja.
Tapi, meski begitu, ini adalah hari yang menyenangkan!
Aku makan makanan lezat bersama Master, aku menyaksikan pemandangan yang indah bersama dengan Master, aku tidur di kasur bersama dengan Master. Yah, walau aku sendiri yang menyelinap ke kasurnya tanpa izin.
Aku menulis rincian yang berkaitan dengan catatan sebelumnya, pada akhirnya Master, mempekerjakan seseorang di toko.
Seorang Manusia, atau lebih tepatnya, seorang elf. Tapi itu bukan seseorang yang dibeli dari stan pameran seperti diriku, elf yang bekerja dalam kondisi yang sangat buruk dipekerjakan dengan perawatan luayan, kurasa semacam itu. Elf yang sedikit menyeramkan dan seorang pria datang, pada awalnya aku merasa enggan, tapi keduanya luar biasa dalam melakukan pekerjaan. Dan karena itu menjadi sedikit lebih mudah, aku bisa beristirahat seperti ini.
Aku ingin kembali lagi, di pemandian air panas. Kali ini mandi campuran!
... Entah bagaimana, rasanya mustahil bilang begitu karena ini memalukan bagi Master juga. Baiklah, cuma itu saja untuk hari ini.




close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama