Aru Erufu no Shuki Chapter 07 Bahasa Indonesia




Musim Dingin - Halaman bagian Kiri

Master meninggal.
Ia telah dibunuh.
Oleh dua orang yang disewa Master.
Mengapa aku, pada saat aku merasa tidak nyaman, tidak memberi tahu Master.
Ini salahku. Ini salahku. Ini salahku.
Maafkan aku, Master.
Karena mereka adalah musuh. Orang-orang itu, aku mengubahnya menjadi potongan-potongan dan mencampurnya dalam makanan untuk babi.
Tapi, Master tidak memujiku lagi.
Ia tidak tersenyum lagi.
Hei, Master.
Aku mencintaimu. Aku, sangat, sangat mencintaimu.
Akan lebih baik jika aku memberitahumu. Jika aku mengatakannya lebih cepat, semuanya mungkin akan berbeda.

Kalau tidak salah, masih ada beberapa halaman kosong yang tersisa di buku catatan ini.
Akan lebih baik jika aku menulis lebih sederhana. Kata-kata Master, perilakunya, ekspresi wajahnya, akan lebih bagus jika aku menulis semuanya.
... Musim semi akan segera tiba. Halaman kosong yang tersisa, Ayo kita isi jika tiba saatnya.



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama