Aru Erufu no Shuki Chapter 08 [Tamat] Bahasa Indonesia


Musim Dingin - Halaman bagian Kanan

Aku yakin,  ini adalah catatan terakhirku.
Aku sudah tidak bisa lagi mengisi perut yang keroncongan ini.
setelah kapal berlabuh
Aku bersembunyi di sebuah bangunan yang ditinggalkan
tapi aku merasa pusing
Aku tidak bisa mengingat huruf-hurufnya
Aku juga tidak bisa memegang pulpen dengan baik.


Mungkin....
Aku akan ditemukan
Tinggal masalah waktu saja

di tempat ini
elf sedang mencari
manusia juga ikut mencari

hukum manapun

diriku……………..yang seorang kriminal

tapi …………………aku tidak akan menyerahkan ini

Jadi
Ayo bakar saja



Daripada seseorang menyakiti Master
dengan sisa-sisa kekuatan sihirku yang terakhir

Ayo bersama-sama terbakar
Master,





Master,
Maaf.....

Aku mencintaimu.



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama