Tada, Sore Dake de Yokattan Desu Selingan 2




LINE: Grup Kelas 2-1 16 Desember 18:25.


—Kanda Setoguchi mengundang Taku Sugawara ke obrolan—
—Taku Sugawara telah bergabung ke dalam obrolan—

Ayaka: Mati saja kau, Sugawara.
Konoha: Mati.
Hanaka: Bunuh diri saja sana. Mati mati mati.
Sunuu: Apa yang akan kau katakan sekarang? Itu menjijikkan.
Morii: Ahh, itu karena ulahmu, kami bahkan di bombardir di internet.
Morii: Bahwa kita sebagai teman sekelas mengabaikan pembullyan. Kau dapat melanjutkan dan mati.
Kouta: Bagaimana keadaan Kotomi sekarang?
Kouta: masih koma?
Honoka: Mungkin. Jadi dia masih koma, Sugawara benar-benar sampah.
Taku Sugawara: Apa kau memeras Masa dengan sesuatu?
Jun: Mungkin? Bagaimana bisa penjahat yang menjijikkan itu bisa membunuh Masa?
Yuki: kau membunuh teman kita. Jangan berpikir kami akan membiarkanmu pergi.
Youki: Katakan sesuatu, Kouji, kalian semua.
Ayaka: Tidak sekarang.
Sunuu: Mereka sudah menghapus akun mereka. Mereka tidak dapat dihubungi.
Honoka: Shunsuke seharusnya masih ada di kamar, cuma tidak mau berbicara.
Honoka: Katakan sesuatu, Sugawara.
Taku Sugawara: Jadi, Kau mengundangku untuk bergabung ...
Taku Sugawara: Apa?
Hanae Lala: Mati. "Apa?" Persetan dengan itu.
Jun: Bunuh dirimu sekarang, dasar pembunuh.
Nanoe: Mati.
Miharu Furuta: Pergilah ke neraka.
Taku Sugawara: Hei, mengapa Masaya tidak diselamatkan?
Ayaka: Haaa?
Sunuu: Bukannya itu karena kau.
Ayaka: Mati, mati, mati, mati, mati, mati.
Taku Sugawara: Jawab aku.
Kanda Setoguchi: Hm? Kenapa kami harus menjawabmu?
Konoha: Jangan sombong di sini.
Taku Sugawara: Mengapa Masaya mati? Tidak ada yang tahu?
Hanae Lala: Pembunuh, tutuuuuupppp mulutmmuuuuuu
Yuki: Jawab aku (haah) mencoba beraksi keren  LMAO
Morri: Bunuh saja dirimu sekarang.
Taku Sugawara: Ahh, Aku mengerti. Kalian ini kumpulan idiot, jadi tak heran tidak ada yang menjawab pertanyaanku. Masaya bunuh diri, dan kalian terus meneriakkan kata 'mati'.
Konoha: Kamu yang bodoh. berapa nilai yang kau dapatkan pada pelajaran bahasa Inggris?
Jun: Sekadar bertanya, berapa peringkatmu untuk Tes Kekuatan Manusia? Kau seorang penyendiri dengan gangguan sosial.
Taku Sugawara: Tak satu pun dari kalian yang tahu kebenarannya. Kalian tidak ingin menghadapi kebenaran yang kejam, hanya mengulangi celotehan yang sama. Sekelompok orang yang tertinggal, banyak diantara kalian.
Ayaka: Pergi ke rumah sakit.
Youki: Dan bunuh dirimu.
Sunuu: Masaya bunuh diri karena ulah pembullyanmu. Itulah yang Masaya tulis dalam surat wasiatnya. Kenapa itu salah kita sekarang? Apa kau mengidap keterbelakangan mental?
Kanda Setoguchi: Itu karena seseorang sepertimu tidak mengerti arti 'persahabatan', Sugawara.
Taku Sugawara: Aku tahu, itu berarti hukuman jasmani yang dieksekusi dalam kelompok, melalui perkataan, bukan?
Kanda Setoguchi: Kau salah.
Taku Sugawara: Apanya yang salah dengan itu?
Taku Sugawara: Masaya meninggal, dan kalian tidak tahu alasannya saat memarahiku. Aku ingin bertanya pada kalian, apakah kalian tahu 'persahabatan' itu apa?
Taku Sugawara: Jika kau ingin berbicara tentang bagaimana persahabatan sangat luar biasa, jangan menggunakannya sebagai alasan untuk menyerang orang lain dan menggunakannya sebagai alasan untuk membenarkan tindakan kalian. Rasanya sangat menjengkelkan.
Hanae Lala: Diam. Matilah.
Ayaka: Hei, bisakah kita memberikan semua ini ke media?
Ayaka: Dan disiarkan melalui seluruh Jepang. lololol
Yuki: Rekaman Sugawara (LOL)
Jun: Keren sekali, senpai ROFL
Hanae Lala: Pokoknya, cepat mati sana, Sugawara. Rendam dirimu dengan air panas dan tiga menit kemudian mati.
Shunsuke: Bunuh dirilah.
Honoka: Shunsuuukkkkeee !!!
Kanda Setoguchi: Sudah lama.
Ayaka: Ahh! Kamu baik-baik saja !?
Shunsuke: Dengar, Sugawara, aku selalu takut padamu, tapi sekarang aku punya keberanian untuk mengatakan ini.
Shunsuke: Bunuh dirimu sekarang. Mohon mengertilah.
Shunsuke: bukan hanya untuk kelas ini. Tapi, seluruh Jepang menginginkan kau mati.
Shunsuke: Ini adalah kebahagiaan terbesar bagi Jepang, sebuah keadilan.
Shunsuke: Bunuh dirimu untuk kebahagiaan semua orang.
Sunuu: Luar biasa sekali, Shunsuke! Aku setuju!
Jun: bagus juga omonganmu.
Youki: KYS! KYS!
Kouta: Bunuh dirimu sekarang! Mati mati mati!
Ayaka: Aku jatuh cinta padamu, Shunsuke. Bunuh diri sana, Sugawara.
Lala Hanae: Bunuh dirilah, Sugawara. Mati untuk kebahagiaan kita.
Taku Sugawara: Jadi akhirnya kau muncul juga... Aku sudah lama menanti untuk menyelesaikan ini denganmu, Ninomiya.
Shunsuke: Aneh sekali. Aku sama di sini.
Taku Sugawara: Jadi,
Taku Sugawara: Kalian belum menyadarinya?
Shunsuke: Apa?
Taku Sugawara: Apa kalian tidak bertanya padaku? "Kenapa Masaya meninggal?"
Taku Sugawara: Hei, kalian benar-benar berpikir "Taku Sugawara benar-benar bisa membuat Masaya putus asa sendirian"?
Shunsuke: Diamlah. Berhenti berbicara.
Taku Sugawara: Ninomiya, apa yang membuatmu gugup?
Taku Sugawara: Kau pada dasarnya mengatakan "apakah aku mengatakan sesuatu yang akan menyakitimu"?
Taku Sugawara: Semua yang aku tanyakan, apa kalian tak pernah merasa penasaran dengan kemungkinan "bahwa aku mendapatkan bantuan?"
Shunsuke: Tunggu! Sugawara! Kamu!
Taku Sugawara: Dengan kata lain.
Taku Sugawara: Ini kemungkinan.
Taku Sugawara: "Apakah Shunsuke Ninomiya membantu Taku Sugawara?"
Taku Sugawara: Apakah kalian tidak pernah meragukan ini? Apa kalian semua setuju dengan ini? Alasan mengapa Masaya bunuh diri, dan mengapa Ninomiya membuat keributan di sini.
Shunsuke: Sudah cukup dengan itu.
Taku Sugawara: Hai Ninomiya, jelaskan. Mengapa Masaya mati? Bagaimana caranya aku bisa mengendalikan empat orang populer? Mana mungkin kau tidak tahu, ‘kan?
Shunsuke: Jangan sombong, Sugawara ...
Sunuu: ... Hei, jujur, kuharap kau akan memberi tahu kami.
Ayaka: Ya, aku tidak meragukanmu, Shunsuke, tapi ini sudah waktunya untuk mengatakannya.
Hanaka: Kita ini teman. Jika ada sesuatu yang mengganggumu, Kau bisa berdiskusi dengan kita.
Shunsuke: Apakah kalian idiot? Jangan maur digertak oleh Sugawara!
Kanda Setoguchi: Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan perkataan Sugawara.
Kanda Setoguchi: Kami sedikit penasaran mengapa Masaya bisa bunuh diri, ya?
Taku Sugawara: Yah, mana mungkin Ia mau mengatakan itu.
Taku Sugawara: Ia bermaksud untuk mendorong semua kesalahan kepada diriku, dan keluar dari masalah ini tanpa terluka sedikitpun.
Shunsuke: Diam, Sugawara!
Jun: Shunsuke, jika kau bukan pengkhianat, beritahu kami.
Morii: Kumohon, Shunsuke.
Hanae Lala: Katakan sesuatu, Shunsuke.
Hyouta: Ayolah, Shunsuke.
Konoha: Tolong katakan sesuatu,
Sunuu: Kenapa kamu tidak mau mengatakan apa-apa? Apa ada alasannya?
Yuki: Apa kau benar-benar ... Membantu Sugawara?
Shunsuke: Berhentilah bercanda.

Shunsuke telah meninggalkan obrolan grup.

Ayaka: Eh ... kenapa Ia tidak mengatakan apa-apa?

Hanae Lala: Apa itu benar?
Jun: ini bohong, ‘kan?
Taku Sugawara: Ini bohong.
Ayaka: Hah?
Taku Sugawara: Itu semua bohong. Ninomiya tidak membantuku.
Sunuu: Sudah cukup! Bahkan Shunsuke!
Morri: Kejam sekali. Cepat mati kau.
Taku Sugawara: Apa? Apa aku salah? Aku dimarahi olehmu, dan setelah sedikit umpan dariku, kalian mempertanyakannya. Apa itu salahku juga?
Taku Sugawara: Tepatnya, aku tidak berbohong. Aku hanya mengangkat 'kemungkinan'.
Taku Sugawara: Tapi apa itu aku yang menyakitinya dan memaksanya keluar dari obrolan grup?
Taku Sugawara: Tolong, cepat sadari ini. Kalian hanya bertindak seperti teman, tetapi kalian hanya membabi buta bersama dalam suatu kelompok demi mendapatkan kebahagiaan.
Taku Sugawara: Kalian tidak bisa melindungi Masaya, Kalian tidak bisa membunuh Sugawara, dan Kalian melukai Ninomiya.
Taku Sugawara: Peringkat Tes Kekuatan Manusia hanya dirancang untuk memalsukan perasaan.
Taku Sugawara: Kalian bisa membanggakan banyaknya teman kalian, tapi itu hanya satu kemampuan.
Taku Sugawara: Kalian tidak punya hak untuk menyangkal semua orang. Kalian yang aneh karena tidak menyadari ini.
Miharu Furuta: ...
Miharu Furuta: Itukah yang coba kamu lakukan, Sugawara?
Sunuu: Apa maksudmu dengan 'itu’ ...?
Miharu Furuta: Bukan apa-apa. Aku baru mulai merasakan apa yang Ia maksud.
Ayaka: Eh, Aku tidak mengerti sama sekali. Ia melakukan sesuatu yang kejam pada Shunsuke juga.
Jun: Apa yang kau katakan, Furuta?
Hanae Lala: Aku tidak mengerti.
Youki: Kurasa aku bisa mengerti sedikit ...
Youki: tapi ini berbeda dengan yang menyebabkan kematian Masaya.
Taku Sugawara: Ya, tapi itu sudah cukup. Aku tidak berharap kalian untuk menjadi temanku.
Taku Sugawara: Karena itu mustahil. Aku membuat Masaya menjadi putus asa. Mana mungkin aku berani memimpikan hal yang baik seperti itu.
Taku Sugawara: Jadi teruslah mengejekku.
Taku Sugawara: Dan menjadi saksi untuk revolusiku.

Taku Sugawara telah meninggalkan
obrolan grup.




close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama