Mary-san Comes on Foot Bahasa Indonesia





 徒歩で来るメリーさ

Comedy, Romance, Shoujo


Author 加賀月こんや



Sinopsis :
"Sinar musim panas membuat semuanya jadi sulit, tapi bagaimana caramu bertahan? Senang bertemu denganmu. Aku dipanggil Mary dan aku adalah seorang legenda urban yang sedang berlatih. Aku mengerti bahwa aku mengajukan permintaan mendadak yang tidak sopan, tapi jika kamu tak keberatan, apa kamu bisa menjawab teleponnya? Tentu saja, aku tidak berniat menggunakan waktumu, dan aku tidak mempertimbangkan sesuatu yang kurang ajar seperti memintamu untuk berperan sebagai mitra percakapan. Makhluk itu berkata - pemikiranmu - jika kamu menolak untuk mendengar salamku, lalu untuk seseorang yang bertujuan untuk menjadi Mary-san seperti diriku, ini adalah kejutan besar bagi mentalitasku dan……..
(Dihilangkan)
... Jadi kau tahu, kupikir aku akan melakukan yang terbaik dan mencobanya! Ketika itu mengenai Mary-san,  dia adalah legenda urban yang kurang populer di industri ini. Jadi secara pribadi, aku lebih suka tidak menjadi murid latihan; Kurasa aku ingin menjadi Mary-san yang sebenarnya. Karena itu, um, kalau tidak terlalu merepotkan, bisakah kamu menjawab teleponku ...? "

"..."

Daftar isi:

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama