The Result when I Time Leaped Chapter 60



Kolam Renang Bagian 2

“Haru-chan benar-benar tak mau meninggalkan sisi Dorobo-kun  ya... kamu selalu nempel padanya.”
“Eh? Benarkah? Bukannya selalu seperti ini? "
Bagiku, hal ini cukup normal, jadi sampai Natsumi-chan menyebutkannya, aku tidak menyadarinya sama sekali. Memang benar, dia selalu menempel padaku.
Karena kami lelah bermain-main, kami membeli yakisoba dan takoyaki, sekarang kami makan bersama di tepi kolam renang.
“Aku seharusnya membuat bekal …....”
“Ini juga bagian dari pengalaman, Haru-chan. Rasa murahannya itu membuatnya begitu baik. ”
Hiiragi-chan memiringkan kepalanya sambil mempertanyakan itu.
Dalam hal kualitas yakisoba dan takoyaki, itu bisa lebih baik. Namun memang benar bahwa membeli dengan cara ini terasa lebih mudah.
Setelah berdiri, aku pergi membuang sampah, dan saat hendak berbalik, aku menabrak seseorang.
“Aduh!?”
“Kyahn”
“Maaf. Apa kau……... baik-baik saja…?"
Di hadapanku, ada Sana yang jatuh terduduk.

“Ti-Ti-Ti-Ti-Ti-Tidak, ini, salahku ..."
Mode pemalunya langsung aktif dalam kecepatan penuh, dia segera memalingkan muka dariku. Dia mengenakan baju renang yang memperlihatkan tubuhnya yang mulus.
Kenapa dia ada di sini ... !? Ah, kalau tidak salah, pagi tadi dia bilang akan keluar hari ini ...
Tepat ketika aku hendak membalikkan badan untuk kabur, Sana melirikku dan mulai menyadari keberadaanku.
“Nii-san?"
“Kau salah orang ..."
“Kamu Nii-san, ‘kan? Tahi lalat di punggungmu sama dengan punya Nii-san. ”
Sambil menghela nafas, aku menghentikan kakiku.
“Apa yang sedang kau lakukan di sini?”
"Sana ke sini mau bermain-main dengan Kana-chan. Bagaimana dengan Nii-san? Apa yang kamu lakukan di sini ketika kamu tidak punya teman? ”
“Apa yang kau katakan pasti selalu berlebihan."
Itu benar. Secara teknis, bisa dibilang kalau Fujimoto adalah temanku. Ia baru saja melewati garis itu. Ah, ini gawat. Aku kemari bersama Hiiragi-chan dan Natsumi-chan. Mengingat Hiiragi-chan tidak membawa apa pun untuk penyamaran — tidak, tunggu. Aku hanya bisa bertindak seolah aku secara kebetulan bertemu dengan kedua saudari Hiiragi ketika aku di sini.
“De-Dengan siapa kamu datang ke sini...? Mana mungkin kamu datang sendirian, ‘kan ...? ”
Sana menatapku dengan mata menyipit, seolah-olah meragukanku.
“Me-memangnya salah kalo datang sendirian? Aku ingin bersantai dengan pergi berenang sendiri. ”
“H-hmmm ... karena Nii-san terlihat cukup menyedihkan ... sebagai pengecualian, Sana akan mengizinkanmu untuk bergabung dengan kami, oke? Ini pengecualian, cuma pengecualian. "
Pada titik ini, aku benar-benar tidak tahu kalau Sana bersikap baik, atau tidak. Namun, aku harus tetap tegas dan menolaknya.
"Tidak apa-apa. Terima kasih atas perhatianmu. "
“Ja-Jangan asal ceplos. Lagipula itu tidak dimaksudkan dengan cara yang aneh, oke? ”
Mengapa wajahnya memerah?
“Dorobo-kun, apa yang sedang kamu lakukan? Haru-chan sedang— "
Uuooooh !? Di situasi ini, orang yang paling menyebalkan malah datang !? Ini adalah pertemuan kebetulan antara para adik perempuan.
Melihat Sana, Natsumi-chan menatapku dengan dingin.
“Siapa cewek ini?"
“Anda…. An-Anda .... An-Anda sendiri? Si-Siapa anda sebenarnya ...? ”
Sana mengaktifkan rasa malunya, dan mulai berbicara dengan nada formal. Selama itu, dia langsung bersembunyi di belakangku.
“Gadis ini adalah adik perempuanku ... kami kebetulan bertemu di sini.”
“Ah, jadi begitu. Untunglah.”
Ucap Natsumi-chan dengan senyum lega.
Dia pasti salah paham dan mengira aku selingkuh, ya?
“Nii-san, gadis ini dengan bahasa jelek, siapa dia? Bukannya kamu datang sendiri ...? "
Aku mencoba memberi isyarat kepada Natsumi-chan melalui kedipan mata.
Aku berusaha memastikan bahwa kita tidak bisa membiarkan orang lain tahu hubunganku dengan Hiiragi-chan. Dia mengedipkan mata padaku dua kali sebagai tanda konfirmasi.
"Aku murid kelas 3 di SMA khusus Wanita Shinjoukan, Hiiragi Natsumi."
Natsumi-chan punya aura layaknya Ojou-sama saat dia menyibakkan rambut dari pundaknya. Karena biasanya dia tidak punya karakter seperti ini, aku entah bagaimana bisa mengerti bahwa dia hanya berakting.
“Shinjoukan ... bukannya itu sekolah khusus orang-orang kaya ... Sanada Sana ... Se-Senang bertemu denganmu. Sa-Sana murid dari ... SMA Hasumori ... sama dengan Nii-san. Anak kelas satu ... ”
Dengan tubuh yang agak gemetaran, Sana akhirnya bisa menyelesaikan pengenalan dirinya.
Bagus, bagus, sebelumnya, dia takkan bisa menyapa siapa pun yang dia temui untuk pertama kalinya, juga tidak bisa berbicara dengan benar. Dia benar-benar sudah berkembang …... Meskipun dadanya belum berkembang sama sekali.
“Ummm, Natsumi-chan adalah adik Hiiragi-sensei. Sepertinya mereka berdua datang bermain di sini. Jadi, setelah datang sendirian untuk berenang, aku kebetulan bertemu mereka.”
Kebetulan sekali, hahahaha, ketika aku tertawa, Sana mulai memandangi Natsumi-chan, yang merespons dengan apinya sendiri.
"Aku mengerti ... Dengan penyusup yang mendeteksi mirip sensor inframerah adik perempuan seperti ini, tidak heran kalau Dorobo-kun tidak bisa mendapatkan pacar. Haru-chan benar-benar sulit ... ”
“Si-Siapa yang kamu panggil sensor inframerah !?” Kali ini, Hiiragi-chan yang datang, “Ah, ada Sana-chan! Halo. Apa yang sedang kamu lakukan di sini? Apa kamu datang bersama Ii-san? "
Saat Hiiragi-chan berjalan, bagian-bagian yang seharusnya bergetar terus bergoyang, menyebabkan Sana bergetar.
“Apa-apaan itu…….Oppai …….. Sensei ...... Eh. Tidak mungkin…"
Sana menyentuh dadanya sendiri.
Tak peduli berapa kali kau menyentuhnya, Sana, aku minta maaf untuk mengatakannya, tapi apa yang tak ada akan selalu takkan ada di sana. Payudaramu akan tetap rata, ditaburi oleh tanah tandus, tak dapat menumbuhkan sejumput rumput liar sedikitpun…
“Yeah, Imouto-chan, aku juga mengerti perasaanmu ..."
Natsumi-chan juga dengan sedih menjatuhkan bahunya.
Kedua saudari tersebut punya wajah yang terlihat serupa, tapi tubuh mereka sama sekali tidak serupa.
“Umm. Sana berencana bertemu dengan Kana-chan nanti ... saat ini, Sana sendirian ... "
“Kau saat ini sendirian?"
“It-Itu tidak ada hubungannya dengan Nii-san ..."
Sambil cemberut, dia melihat ke arah lain.
Dan di sini dia berpikir bahwa akulah yang kesepian. Dia ini…
“Jika Sana-chan mau, kenapa tidak ikut main bersama kami?"
Seolah dia mengerti niatku, Hiiragi-chan mengundang Sana untuk bergabung dengan kami.
Setelah bertatapan dengan matanya, Hiiragi-chan membuat senyum simpul. Dia benar-benar mengerti apa yang ingin aku lakukan.
“Jika kamu tak keberatan, maka tidak apa-apa ..."
“Jika Haru-chan tidak keberatan, Imouto-chan juga harus datang. Ayo main bareng!"
Kaku kaku kaku, Sana hanya bisa mengangguk mirip seperti boneka kecil. [1]
Dia mungkin tak terbiasa bergaul seperti ini. Maksudku, jika aku dalam posisinya, aku mungkin akan gugup juga.
Natsumi-chan meraih tangan Sana saat dia berjalan pergi. Pada saat yang sama, Hiiragi-chan memandang mereka berdua sambil tersenyum.
“Bukankah itu bagus, Sana-chan?"
"Maaf soal ini. Padahal ini waktu renang kita yang berharga. ”
"Jangan minta maaf begitu. Aku tahu kalau Seiji-kun adalah Onii-chan yang baik hati yang peduli pada adik perempuannya. Hal ini membuatku senang mengetahui hal itu. ”
Kami berdua kemudian mengikuti Sana dan Natsumi.
“Peduli adik perempuanku membuatmu bahagia?”
“Ketimbang peduli adik perempuanmu, aku menganggapnya sebagai menghargai keluargamu dengan cara itu membuatmu lebih disukai."
Aku tidak terlalu memahaminya dengan baik, tapi aku kira begitulah adanya.
Kami tiba di seluncuran air. Seluncuran ini memiliki ketinggian yang cukup tinggi, dan merupakan tipe dengan banyak tikungan dan belokan yang berbeda. Jika ada banyak orang, mungkin akan ada menunggu lama. Tapi hari ini, kami langsung mendapat giliran tanpa perlu mengantri. Itu adalah tempat di mana Kau turun berpasangan saat naik pelampung.
“Kita ... harus dibagi antar saudara kandung ... itu bagus, ‘kan ...?”
Sana mendekatiku, dan dengan lembut meraih lenganku.
Sementara itu di sisi lain, Hiiragi-chan membuat ekspresi yang sedikit sedih.
“Apa yang kamu katakan? Kita harus berkelompok sebagai adik perempuan!”
Oooh, bagus, ide yang bagus.
Setelah aku mendorong Sana, Natsumi-chan langsung menyambarnya.
“In-ini pertama kali kita bertemu. Kita tidak bisa turun bersama. Rasanya memalukan. ”
“Enggak usah malu-malu. Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Aku akan bersikap lembut ♪ "
“Sana merasa kesuciannya dalam bahaya.”
Apanya yang dalam bahaya? Kau cuma tinggal meluncur turun, sebenarnya apa yang kau bayangkan?
Natsumi-chan menyeringai lebar.
“Aaah, aku mengerti, aku mengerti. Imouto-chan ingin meluncur ke bawah bersama Onii-chan kesayangannya, ‘kan? Aku minta maaf tentang itu, aku tidak bisa membaca suasana dengan baik.”
Fu-fuun. Bukan berarti Sana ingin melakukannya dengan Nii-san. Mana mungkin bisa begitu. Hanya saja, Nii-san kelihatannya menginginkan seperti itu, jadi Sana membuat saran terlebih dahulu. ”
“Kalau begitu tak masalah ‘kan. Ikut saja denganku!”
Natsumi-chan mulai menarik lengan Sana yang kurus. Natsumi-chan benar-benar mengincar ini. Sungguh orang yang licik ... Namun, selama dia sekutu kita, hal itu benar-benar membuat hatiku tenang.
Dengan mata yang seolah-olah mengatakan bahwa dia merasa dikhianati dan dijual, Sana menatapku, tapi karena tekanan Natsumi-chan, dia didorong ke perahu pelampung. Kyaah, teriakan Natsumi yang menyenangkan bisa terdengar, tumpang tindih dengan teriakan Sana yang sesungguhnya.
Uwah. Ternyata cukup cepat juga ...
Petugas yang mengawasi atraksi itu kemudian memberi kami penjelasan singkat, “Silakan duduk dan pegang erat-erat."
“Seiji-kun, mana yang kamu inginkan? Bagian depan atau belakang?”
“Hhhmmm…..”
Jika aku duduk di depan dan menopang diriku sambil duduk ... senjata biologis itu, payudara itu pasti akan menyentuh punggungku. Ini akan menjadi sesuatu yang bukan hanya tentang seluncuran air.
“Oke, aku akan duduk di belakang."
“Dimengerti ♪”
Hiiragi-chan duduk di depan, dan aku duduk tepat di belakangnya. Petugas yang menjalankan atraksi kemudian menyuruhku untuk berpegangan lebih erat, jadi aku merasa ragu melakukan apa yang diperintahkan. Kami duduk sangat berdekatan. Sampai ke titik di mana bokong Hiiragi-chan hampir menyentuh di antara selangkanganku.
Aku salah perkiraan! Jika seperti ini, aku khawatir Hiiragi-chan mungkin bisa melihat perubahan dalam diriku! Memegang tanganku dengan kuat, Hiiragi-chan berbicara pelan padaku.
“Karena ini adalah seluncuran air ……... bahkan jika ada semacam kecelakaan , Sensei takkan marah, oke? Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. ”
Kecelakaan…? Kecelakaan apa yang dia maksud? Saat aku memiringkan kepala dengan heran, si petugas memberi kami dorongan, dan tiba-tiba, kami mulai meluncur ke bawah.
Uooooh, ini lebih cepat dari yang aku kira !? Jika sudah seperti ini, tak heran mereka berteriak lebih awal. Tanganku yang memegang erat, mulai tergelincir dan keluar dari posisinya.
Ini gawat, aku mungkin jatuh dari pelampung. Namun, entah bagaimana aku bisa memegangi Hiiragi-chan.
Funi.
Apa?
Funi funi.
Se-Sensasi lembut ini ——— !?
“Mpssssssh ……..iaaaaah....”
Hiiragi-chan menggeliat malu !?


* disensor * 


Ah. Apa aku akan mati hari ini? Saat aku memikirkan itu, byuuuuurrrrrr, aku terlempar ke dalam kolam.
Mengangkat kepalaku keluar dari air, aku tidak bisa menemukan Hiiragi-chan.
Dimana dia…? Ah, dia mungkin masih ada di pelampung yang terbalik.
Setelah menyelam dan bergerak ke arah itu, aku menemukannya di sana, tepat seperti yang aku pikirkan.
Blugblugblug ... Seiji-kun melakukan begitu banyak hal padaku ..."
Sambil mengingat semua yang terjadi, dia menutupi wajahnya dengan kedua tangan.
“Yah. Tentang itu, maaf. Sekitar setengahnya adalah kecelakaan ... sedangkan sisanya, aku percaya kalau itu adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari sebagai makhluk hidup.”
“Bagian kecelakaan sih sendiri tak masalah ... Ta-Tapi, aku tak berpikir kecelakaan itu akan berlanjut selama itu. Bahkan aku sendiri merasa terkejut ….... lain kali, Seiji-kun duduk di depan! ”
“Ye-Yeah ... Tentang joni kecilku, aku akan melakukan yang terbaik untuk menahannya ...”
Untuk giliran berikutnya, payudaranya terus menempel di punggung.
Adapun joni kecilku ......... seperti yang kuduga, Ia berdiri dengan tegap dan gagah.


Catatan TL:
1.      Istilah yang digunakan buriki no omocha (  ), yang secara kasar diterjemahkan menjadi mainan timah. Beberapa contoh yang ditampilkan di Museum Mainan Timah Yokohama:


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama