Watashi no Shiranai, Senpai no Hyakko no Koto Chapter 18



Chapter 18 – Senpai, kapan ulang tahunmu?

u Sudut Pandang si Senpai u
Ketika aku sedang menunggu kereta di peron, tiba-tiba sesuatu yang dingin menyentuh leherku, dan membuatku terkejut. Ini sih tak masalah karena aku masih muda, tetapi jika dia melakukannya kepada seseorang yang jantungan, dia pasti sudah masuk penjara karena sudah membunuh orang.
Tentu saja, cuma ada satu orang yang akan melakukan lelucon semacam ini.
Usai berbalik, ada Kouhai-chan yang berdiri di belakangku dengan senyum berani, bersama botol air merah muda di tangan kanannya.
“Selamat pagi!”
Kau membuatku terkejut, jadi tolong jangan melakukan itu lagi, dan ya pagi.
Karena senpai melamun terus, itu sebabnya aku ingin mencoba menyegarkanmu.”
Proses pemikiranmu itu benar-benar sebuah misteri.
Tolong jelaskan kepadaku saat Senpai sudah memahaminya suatu hari.
Apa itu sesuatu yang bisa kau katakan sendiri?
Kereta pun tiba, dan pintu terbuka dengan suara 'pushuu'.
Setelah menempati posisi kami yang biasa, Kouhai-chan memulai pembicaraan.
Sekarang, senpai. Suasana hatiku lagi baik hari ini.”
Apa? Apa ada sesuatu yang baik terjadi? Apa kau sudah punya pacar sekarang?”
Aku merasa kalau dia terus menggangguku belakangan ini. Terkadang, aku juga ingin mencoba menggodanya seperti ini.
Aku tidak tahu bila punya pacar bisa dianggap sebagai hal yang baik , tetapi Senpai salah.
Dia menghindarinya dengan mulus.
Selain itu, dia melakukannya seperti biasanya aku menghindari jebakannya.
Memang ada benarnya juga apa yang kau bilang tadi.
Ada yang bilang kalau punya pacar saat berstatus pelajar, memiliki kemungkinan sangat kecil untuk bisa bertahan sebagai pasangan sampai menikah, belum lagi tetap menjadi pasutri seumur hidup setelah itu. Yah, setidaknya mungkin begitulah biasanya.
Iya ‘kan ~
Kouhai-chan terkekeh.
“Lalu apa yang terjadi?”
Sebenarnya, aku menonton TV pagi ini.
Apa?
Zodiakku ada di peringkat pertama hari ini!
Jadi itu cuma ramalan biasa!
Warna keberuntunganku tampaknya merah tua. Lihat ini!”
Dia mengeluarkan sapu tangan merah-gelap? Oranye? dari tasnya, dan menunjukkannya padaku.
“Meski aku tidak terlalu peduli dengan sesuatu yang namanya ramalan, sih.”
Yah, pada dasarnya kau tidak harus percaya, tapi mungkin masih berguna saat kau menghadapi masalah, ‘kan?
Dia memiringkan kepalanya sedikit, dan terus melanjutkan.
Begini, ketika aku kebingungan dengan warna mana yang harus digunakan, peringkat ramalan akan memberitahuku kalau 'ini adalah warna keberuntunganmu , dan hal tersebut memberiku semacam ketenangan pikiran juga.
Hoo ー
“Apakah kamu terkesan? Kamu bahkan boleh memujiku, loh?”
“Ya ya. Kouhai-chan luar biasa, sangat menakjubkan.”
Aku mengatakannya dengan nada monoton.
Beneran deh, Senpai sama sekali tidak bisa jujur.
Aku memujimu dengan jujur, oke.
Di situlah kamu tidak jujur ​​sama sekali, oke!

u Sudut Pandang si Kouhai u
Baiklah, ini adalah pertanyaan hari ini dariku, Senpai.
Aku tidak menanyakan hal yang ekstrim sekarang.
Aku berpikir untuk menanyakan sesuatu sederhana yang dapat aku tanyakan sesuai dengan suasana sekarang, namun tetap penting.
Senpai, kapan ulang tahunmu?
Kau ingin tahu hari ulang tahunku supaya kau bisa melihat zodiakku, ya.
“Ya itu betul.”
Ulang tahunku tanggal 27 bulan ini.
Hmm.
Karena sekarang bulan Oktober, jadi zodiak Senpai Libra? Ah, tapi tanggalmu berada di akhir bulan, jadi Scorpio?”
Ya.. Scorpio.
Zodiak yang sempurna untuk senpai! Rasnya seperti ada satu jarum di perutnya ♪
Kau pasti berpikir seperti itu terhadap rasi bintang lain juga, ‘kan!
“Tidak, tidak. Aku pikir itu sempurna sekali.”
Tidak mungkin, ini pasti berbeda.
Ngomong-ngomong, ulang tahun Senpai sudah dekat, ya. Umm, Senpai akan menginjak umur 17 tahun, ‘kan?”
Umurku sekarang 15 tahun, jadi senpai seharusnya sudah 17 tahun sekarang.
Tapi aku masih belum punya hak buat ikut pemilu.
“Itu benar. Aku akan merayakan ulang tahunmu nanti, dengan memberimu permen.”
Bukan kue, tapi permen?
Aku akan menghujanimu dengan badai permen!
Ketika aliran pembicaraan berkembang dengan tepat, tanpa aku sadari, aku menumpahkan kata-kata itu dari mulutku.
Aku merasa sudah terinfeksi dengan bahan lelucon membosankan senpai.
Kedengarannya menyakitkan. Kau juga bisa melakukannya dengan jajanan lain, seperti arare pada Girl's Day.” (TN : Arare adalah rice cracker manis untuk Girl's Day di Jepang. Berwarna-warni, lucu, dan manis (?), Kau dapat membaca lebih lanjut di sini: https://en.m.wikipedia.org/wiki/Arare_(food))
Kalau begitu, aku akan memberimu itu juga. Ditambah dengan arare, itu akan menjadi badai asli!”
Entah bagaimana, aku bahkan tidak mengerti apa yang kita bicarakan.
“Aku juga. Ngomong-ngomong, aku akan merayakannya dengan Senpai!”
Ada apa dengan perasaan ini? Meski kau mau merayakannya untukku, entah kenapa aku tidak ingin menghargainya.”
Aku akan mengucapkan selamat dengan sepenuh hati!”
Aku akan menunggunya tanpa harapan.”
“Iya. Tolong jangan mengharapkan apa pun.”
Apa itu sesuatu yang bisa kau katakan sendiri?”
Itu mengingatkanku, kenapa aku menanyakan zodiaknya?
Ah benar Ehh,umm peringkat Scorpio hari ini adalah ... mana mungkin aku bisa mengingatnya, jadi aku akan memeriksanya dari foto yang aku ambil dengan smartphone-ku.
Hmm.
Senpai, omong-omong, Scorpio berada di peringkat delapan hari ini.”
Itu adalah peringkat tengah-tengah.
Terlalu rendah untuk membuatku merasa bahagia, dan ada juga beberapa zodiak di bawah peringkattku untuk membuatku merasa sedih. Bagaimana Kau ingin aku bereaksi?”
Reaksi begitu saja sudah cukup.
Tambahan.
Jika kita mengambil perbedaan dari peringkat kita, kita akan mendapat tujuh keberuntungan! Itu berarti, hubungan senpai denganku hari ini beruntung, tahu?”
Sungguh terobosan baru untuk melihatnya. Memangnya seberapa mujurnya hubungan yang beruntung?”
Aku yakin pasti ada sesuatu yang baik.
“Misalnya?”
Aku bisa mendapatkan permen lebih mudah dari biasanya.
Aku tidak membutuhkannya. Itu malah jadi sial bagiku.”
Jika hujan turun, aku bisa bernaung di payung senpai.
Kau selalu membawa payung lipat, bukan?”
Aku takkan menggodamu hari ini.
Kau langsung melakukannya segera saat kita bertemu!
Mungkin cuma itu saja?”
Dari penjelasanmu, aku sepenuhnya mengerti bahwa tidak ada yang berubah dari biasanya.
Tepat sekali. Seperti biasa.
Aku yakin yang beruntung adalah bagaimana hubungan kita yang biasa masih bisa berlanjut seperti ini.

u Sudut Pandang si Senpai u
Lalu, apa zodiak Kouhai-chan? Aku tidak berhasil memintamu sampai akhir. Ini adalah pertanyaan hari inidariku.”
Zodiakku Sagitarius. Aku lahir pada 12 Desember.”
Sungguh lineup yang cantik.
Tidak mungkin bocah berperut hitam semacam ini lahir pada barisan tanggal yang begitu cantik. ( TN : Istilah ini biasanya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang diam-diam bersifat jahat / licik / manipulatif, karena kau hanya akan tahu bahwa orang itu berperut hitam setelah dimakan! (Dari FNU))
Ulang tahunku bersebelahan dengan senpai ♪
Eh, begitu ya?
Akhir Oktober dan awal Desember.
Dari sudut pandang zodiak kami, sepertinya kami adalah tetanggaan.
Aku tidak tahu apakah mereka dekat atau jauh, jadi itu mungkin cara yang sempurna untuk menggambarkan hubungan kami saat ini.
Tapi dari semua zodiak yang ada, Kita adalah Sagitarius dan Scorpio, ya ...
“Memangnya kenapa?”
“Tidak ada apa-apa.”
Setidaknya akan jadi lebih baik jika zodiak kami terbalik.
Kouhai-chan adalah Sagitarius, dan aku Scorpio.
Itu mungkin bukan karena ulah takdir yang jahil, tetapi kebetulan di dunia ini kadang-kadang terjadi dengan sangat baik.
Ehhh, aku jadi penasaran, nih.
Itu sebabnya aku mengatakan itu bukan apa-apa.
Bahkan ketika aku mengalihkan pandanganku, Kouhai-chan terus mengikuti arah pandanganku.
“Ayolah beritahu aku.”
“Ngga mau. Jika kau benar-benar ingin aku memberitahumu, gunakan saja pertanyaan hari ini.”
Aku sudah menggunakannya tadi.
Kalau begitu itu TIDAK. Kau bisa menanyakannya besok.”
Aku yakin senpai akan membuat-buat sesuatu yang payah saat aku bertanya besok.
Tentu saja aku akan melakukan itu.
“Tolong beritahu aku. Jika senpai tidak mau, aku akan menggelitik punggungmu lagi, loh?”
Ehhh. Apa?
Kau tidak adil.
Aku perlu melakukan ini agar senpai menurut, oke?.”
Kouhai-chan meraih bahuku, dan dia mencoba memutar tubuhku 180 derajat.
Karena kami sedang berada di kereta, dia tidak terlalu mengeluarkan banyak tenaga, tetapi dari pose kami, sepertinya dia melakukannya.
Ayolah, senpai? Menyerah saja.”
Jika kami melakukan lebih dari ini, kami pasti akan menimbulkan masalah bagi orang-orang di sekitar.
Alasan mengapa aku tidak mengatakannya adalah karena aku merasa sedikit malu, tapi sepertinya lebih baik aku memberitahunya saja.
“Ya ya. Aku akan berbicara sekarang, jadi lepaskan aku dulu.”
Dia lalu melepaskan tangannya.
Apa kau terbiasa dengan rasi bintang?
“Yah lumayan.”
Apa bintang paling cerah dalam rasi bintang Scorpio?
Jika aku tidak salah, itu Antares.
Tunggu, bukannya kau tahu banyak tentang itu!
Lagian, kami sudah mempelajarinya di SD. Setelah mempelajari Altair, Deneb, dan Vega, kami akan menghafal bintang paling terang di rasi bintang.
Di musim panas, lebih mudah untuk mengamati bintang-bintang, jadi itu adalah waktu yang tepat untuk secara bebas meneliti mereka.
Lalu, apa bintang paling terang di konstelasi Sagitarius?
Tidak ada satupun.
Bintangnya yang paling terang bahkan bukan bintang kelas dua.
“Benarkah? Rasanya sangat nyebelin aku kalah dari senpai untuk yang satu ini, tapi apa boleh buat. Jadi, bagaimana dengan Antares?”
Kau tidak harus fokus tentang hal itu.
Ya. Meskipun itu poin utamanya. Tentu saja, aku hanya mengatakannya di dalam hatiku.
Kita baru saja bilang kalau Sagitarius dan Scorpio adalah tetangga, ya?
“Iya.”
Apa kau tahu pose seperti apa yang dilakukan Sagitarius?
Err, lihat, pose seperti Sakit ...! ?
Dia meletakkan tangannya di dahinya, dan membuat pose seolah-olah dia dihantam sesuatu.
“Tidak mungkin.”
Seperti yang kuduga, itu salah, ya.
“Itu salah. Ini adalah penembak dengan busur, dan Ia membuat pose 'membidik busurnya'.”
Sebenarnya, makhluk yang sering digambarkan sebagai Sagitarius adalah Centaurus, tapi bukan itu subjek utamanya. ( TN : Makhluk setengah manusia setengah kuda)
“Iya.”
Bagian yang terpenting adalah ke mana busurnya diarahkan,
Apa itu ke Scorpio?
Seperti yang diharapkan dari Kouhai-chan, dia langsung mengerti.
Tetapi dengan begini, mungkin aku bisa memanipulasi ke mana arah pembicaraan ini?
“Ya. Ini mirip seperti Pemanah memiliki hak untuk membantai Scorpio. Bukankah itu terdengar mirip seperti hubungan kita?”
Tapi aku tak berpikir kalau aku yang mendominasi.
Kau bahkan memaksaku untuk berbicara sekarang, bukannya bukti itu saja sudah cukup ...
Jadi itu yang ingin coba dikatakan Senpai,ya. Seperti yang kuduga, untung saja aku tidak menggunakan pertanyaan hari ini.”
“Iya tah?”
Aku juga senang dia tidak menggunakan pertanyaannya untuk ini.
Sebenarnya, masih ada kelanjutan dari cerita ini.
Tujuan dari busur Pemanah adalah untuk bersinar di langit malam musim panas dan membuatnya merah cerah, lalu menembak sempurna melalui hati Scorpio.
Seperti bagaimana hubungan kami, Kouhai-chan membuat hatiku menjadi miliknya, dan aku benar-benar senang aku tidak harus mengatakannya.
Aturan "pertanyaan" adalah menjawab dengan jujur ​​tanpa menyembunyikan apa pun, jadi karena dia tidak menggunakannya, aku bisa berhenti mengatakan kebenaran di tengah jalan.
Ketika aku mengingatnya di rumah, aku terlalu malu untuk bisa memikirkan hal-hal tersebut, dan berguling-guling di atas kasur tempat tidur.
Ya. Aku senang.
Benar-benar sangat senang.

vvvv

Ketika aku mengambil kotak pensil dan buku teks dari tas di kamarku sendiri, aku tiba-tiba teringat.
Kemarin Kouhai-chan melakukan banyak hal, tetapi dia tidak mengatakan Trick atau Treat” hari ini. Rasanya sangat mengecewakan.
Meskipun aku sudah menyiapkan permen di tasku ...
Biarlah, toh bulan Oktober baru saja dimulai. Ketika aku lupa tentang itu, dia pasti akan menjebakku lagi.
Sampai saat itu, mending aku simpan saja di tasku.




Hal yang kuketahui dari Senpai-ku, nomor
Sepertinya hari ulang tahunnya akan segera tiba. Aku harus merayakannya !


close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama