true became fiction when fiction's true

Saturday, 18 January 2020

The Result when I Time Leaped Chapter 104



Catatan mengenai Lompatan Waktu

Chapter 13, Situasi yang Sulit
Ini adalah pertama kalinya aku bisa kembali ke masa depan. Aku tinggal bersama Sana dan baru saja putus dengan Hiiragi-chan. Aku tinggal sendirian, tetapi karena perusahaan Sana cukup dekat, dia mengusulkan untuk tinggal bersama. Melihat itu, aku bisa menebak bahwa pada saat itu, perusahaan tempat aku bekerja mungkin adalah perusahaan HRG.
Sana entah bagaimana menebak kalau Hiiragi-chan menyukaiku. Alasan kami putus adalah karena aku bilang padanya kalau "Aku bosan."
Setelah aku kembali ke masa SMA melalui lompatan waktu, aku menjelaskan mengapa aku bilang begitu, dan membebaskan Hiiragi-chan dari kekhawatirannya dengan menyelesaikan kesalahpahaman.


Chapter 34, “Kedua Kalinya”
Ini adalah kedua kalinya aku kembali lagi ke masa depan. Aku tidak tinggal bersama Sana, dan untuk pekerjaanku, aku bekerja sebagai guru SMA. Aku masih berkencan dengan Hiiragi-chan, dan tanpa hidup bersama, dia datang untuk membuatkan sarapan untukku. Alasannya mungkin karena Hiiragi-chan bertingkah sedikit egois selama perjalanan sekolah, dan bertanya apa kita bisa bekerja di tempat yang sama.
Kami masih belum menikah, dan ketika aku membahas topik itu, dia menyebutkan bahwa ketika kami memberikan salam kepada keluarganya, Papa Hiiragi-chan mengajukan persyaratan gaji 10 juta yen pertahun. Karena itu terlihat sangat tidak realistis, Hiiragi-chan menindaklanjutinya dengan mengatakan kalau beliau mungkin asal menyebutkannya karena keadaaan.
Aku menegaskan sekali lagi kalau tujuanku bukan untuk menjadi seorang guru, tapi untuk membuat Hiiragi-chan bahagia. Ketika aku sekali lagi melakukan lompatan waktu, dan menyatakan kepadanya kalau aku akan menjadi seorang pria yang bisa menghasilkan lebih banyak penghasilan.


Chapter 65, Perjalanan Pulang Pergi
Ini adalah ketiga kalinya aku kembali lagi ke masa depan. Tidak seperti terakhir kali, Hiiragi-chan dan aku bisa hidup dalam satu atap.
Ketika aku bangun, Hiiragi-chan sedang tidur telanjang di sampingku. Situasi pagi yang cukup menyenangkan!
Aku sudah melakukan hubungan seks dengan Hiiragi-chan. Aku baru berhubungan seks dengan Hiiragi-chan, tadi malam!
... Kami sudah bercinta!
Aku lalu diberi tahu bahwa kami sudah hidup bersama selama tiga tahun. Yah tentu saja kita akan melakukannya ...
Natsumi-chan ada di sana ketika kami mengungkapkan hubungan kami dan dia membantu meyakinkan Papa Hiiragi-chan. Berkat itu, kami diizinkan untuk hidup bersama. Namun, setelah berpikir bahwa ini hanya satu langkah lagi sebelum menikah, Mama Hiiragi-chan mengatakan kalau hidup bersama dan menikah adalah dua hal yang berbeda. Mama Hiiragi-chan tampaknya khawatir tentang citra pacaran dengan siswa SMA saat ini.
Setelah aku kembali ke masa SMA dengan lompatan waktu, aku memberitahu Hiiragi-chan bahwa aku tidak pernah menyesal pada hari aku mengakui perasaanku. Aku lalu mengetahui bahwa dia merasakan hal yang sama pula, dan ikatan kami satu sama lain menjadi lebih kuat


Chapter 84, “HRG Company”
Keempat kalinya kembali ke masa depan. Hiiragi-chan dan aku masih tinggal bersama, namun, Natsumi-chan menyewa kamar dan tinggal bersama kami. Dia seharusnya menjadi putri dari direktur utama perusahaan, namun dia malah bekerja part-time. Alasan dibalik tindakannya adalah karena perusahaan HRG telah mulai menurun empat tahun lalu. Sebagian karena itu, Hiiragi-chan dan aku masih belum menikah.
Setelah aku kembali ke masa lalu dengan lompatan waktu, aku memutuskan untuk bekerja part-time di perusahaan HRG. Akan sulit bagiku untuk meningkatkan posisi perusahaan. Namun, meski aku tidak bisa secara langsung mencegah perusahaan dari kebangkrutan, perubahan kecil di masa lalu mungkin bisa menghasilkan perubahan besar di masa depan.


Chapter 90, “Pencapaianku”
Kelima kalinya kembali ke masa depan. Menurut catatan yang ditulis oleh diriku di masa depan, sekarang aku adalah karyawan yang menjanjikan di perusahaan HRG. Namun, perusahaan sudah mulai menunjukkan kebangkrutan. Memang ada hasil dari ketika aku memulai pekerjaan part-time di masa lalu, tapi aku hanya bisa menunda kebangkrutan perusahaan.
Mungkin ada alasan lain kenapa perusahaan bisa bangkrut, atau begitulah yang ditulis. Dan dalam tulisan tersebut disampaikan bahwa aku akan memiliki lebih banyak suara sebagai anggota keluarga Hiiragi ketimbang hanya karyawan biasa.
Saat ini, Hiiragi-chan dan aku masih hidup bersama namun belum ada kemajuan pada status pernikahan kami. Berpikir tentang waktu sebelumnya ketika aku kembali ke masa depan tempo dulu, satu-satunya saat tidak ada yang terjadi pada perusahaan HRG adalah ketika aku putus dengan Hiiragi-chan.
Akan tetapi, menggunakan alasan itu untuk putus dengannya sama saja menempatkan kereta di depan kuda. Ketika aku sekali lagi melakukan lompatan waktu dan kembali ke masa lalu, aku secara resmi melamar Hiiragi-chan, dan dia mengangguk iya, sepertinya dia akan menangis.


Chapter 98, Ibu Hiiragi - Bagian 1
Keenam kalinya kembali ke masa depan. Kali ini, diriku di masa depan belum menulis apa pun. Ketika aku melihat kartu namaku, aku menyadari kalau aku bekerja untuk perusahaan lain selain perusahaan HRG.
Menurut Hiiragi-chan, Natsumi-chan saat ini sedang melakukan yang terbaik di perusahaan HRG. Kinerja perusahaan sudah menurun dan berada dalam situasi yang genting.
Ketika aku mengungkit masalah pernikahan, Hiiragi-chan mengatakan kalau kita tidak perlu melakukan salam kepada keluarganya. Tidak apa-apa hanya mendaftar ke KUA tanpa perlu melakukan resepsi upacara. Tapi aku membantahnya, aku menginginkan pernikahan di mana semua orang bahagia, dan pernikahan yang didukung oleh semua orang. Jadi, aku ingin memastikan untuk mengikuti prosedur yang tepat.
Setelah mendengarkan pendapatnya, sepertinya alasan dia bilang begitu karena Hiiragi-chan sedang bertengkar dengan ibunya. Aku pikir mungkin dia bertengkar dengannya tentang masa depan kita.
Sama seperti bagaimana kita membawa Natsumi-chan, kali ini, kita hanya perlu membawa Hiiragi Mama ke pihak kita dan masalahnya akan terpecahkan!
Setelah kembali ke masa lalu melalui lompatan waktu, aku diperkenalkan oleh Nastumi-chan, dan menyapa Hiiragi Mama —— Airi-san. Aku kemudian berhasil menyelesaikan masalah antara ibu dan anak. Namun, Airi-san memberitahu kalau aku harus melebur ke dalam keluarga Hiiragi atau diangkat, sebagai syarat untuk merestui pernikahan dan hubungan kami. Aku mengangguk setuju, dan Airi-san akhirnya merestuiku, dan hubunganku dengan Hiiragi-chan.


No comments:

Post a Comment

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat