Otonari no Tenshi-sama Vol.2 SS 4 Bahasa Indonesia

Cerita Sampingan Versi Gamers

 

“Amane-kun.”

“Aku benar-benar minta maaf.”

Pada saat ini, Amane duduk di karpet ruang tamu.

Ia memecahkan gelas favorit Mahiru. Itu bukan barang murah yang bisa dibeli di toko 100 yen; sebuah gelas yang bernilai ribuan yen, atau bahkan sepuluh ribu.

Dan Mahiru, yang berdiri di depannya, tampak terdiam dan bukannya kecewa.

“Tidak, aku tidak marah karena gelas yang pecah. Itu bisa diganti. Lebih penting lagi, aku marah karena kamu menyentuh pecahan gelas dengan tangan kosong ”

“Aku merasa panik, jadi…”

“Bukannya itu bodoh terluka karena kamu panik? Kamu tidak dapat menyentuh benda yang rusak dengan tanganmu seperti itu. Kamu harus mengenakan sarung tangan.”

Mahiru menceramahi Amane dengan sikap keibuan, dan pada kenyataannya telah mengambil pecahan-pecahan kaca besar dengan menggunakan sarung tangan yang dia tarik entah dari mana, sebelum menyapu sisa pecahan dengan sapu dan pengki.

Dia melepaskan kepala penyedot debu sebelum menggunakannya untuk menghilangkan pecahan-pecahan kecil, sebelum menggunakan selotip untuk membersih kaca kecil yang tidak terlihat. Amane sangat terkesan melihatnya begitu rinci membersihkannya.

“Y-yah ... itu karena sesuatu yang kamu sukai, Mahiru. Tentu saja aku akan panik. ”

“Kita bisa membeli yang baru untuk menggantinya. Kamu lah yang lebih penting, Amane-kun. ”

Amane merasa malu-malu ketika Mahiru mengatakan itu dengan sungguh-sungguh. Ia tahu Mahiru tidak punya niat terselubung di balik kata-katanya. Orang lebih penting daripada barang, dan Amane tahu dia ingin menyatakan itu.

Apa kamu mendengarkan aku?   Mahiru tampak tidak senang, mungkin karena Amane menunjukkan ekspresi seperti itu.

“Pokoknya, tolong lebih berhati-hati lagi. Mengerti?”

“Ya. Pokoknya, tentang kompensasi ...”

“Aku tidak memintamu untuk menggantinya ... ah.”

Tampaknya Mahiru memikirkan sesuatu, karena dia tiba-tiba menunjukkan senyum kecil.

“Tolong temani aku untuk membeli gelas baru. Aku ingin kamu yang memilihnya, Amane-kun. ”

“Apa aku tidak bisa pergi sendirian?”

“Apa kamu tidak senang dengan itu?”

“Tidak, tolong izinkan aku untuk menemanimu.”

Amane baru saja memecahkan gelas favorit Mahiru, dan Amane memutuskan akan lebih buruk jika Ia merusak suasana hatinya lebih jauh. Ia lalu setuju untuk menemani Mahiru.

Mahiru tersenyum, karena suasana hatinya menjadi cerah ketika Amane setuju untuk menemaninya. “Aku akan menemuimu besok.” Amane hanya bisa mengangguk.

Amane melihatnya tersenyum bahagia , Jika kau bahagia, maka aku juga ikut senang, dan merasa lega ketika Ia tersenyum balik pada Mahiru.




close

7 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama