Soudana, Tashika ni Kawaii Na Vol.2 Kata Penutup

 

Kata Penutup

 

Terima kasih seperti biasa. Pinggul saya terasa mau copot! Karino Mikata di sini.

Apa kalian menyukai volume kedua 'Tashikawa'? Seperti biasa, volume yang sekarang penuh dengan Kairi dan Nano menjadi bahagia, ditonton oleh orang lain, serta kita, sebagai satu tema. Masih mencintai keduanya dengan berbagai bentuk kelucuan mereka — atau lebih tepatnya, terus-menerus membalas perilaku genit mereka seperti karakter baru ini, menggeliat dalam penderitaan, atau menyeringai pada mereka, namun kalian mungkin telah menghabiskan waktu membaca ini, saya harap kalian menikmatinya.

Saya akan mengawasi kesan apa pun yang kalian miliki melalui twitter resmi, jadi saya akan senang mendengar tanggapan kalian di sana ...!

Sekarang, sebagai ucapan terima kasih. Editor perwakilan saya O-sama dan K-sama. Tidak ada cara untuk sepenuhnya berterima kasih karena selalu memberi saya motivasi ketika saya membutuhkannya, mendukung saya setiap saat sepanjang hari ... Tolong terus temani saya mulai sekarang juga!

Adapun ilustrator yang tingkat dewa Magako-sama. Desain untuk karakter baru itu sangat bagus, saya menari dengan gembira setidaknya selama satu jam. Ternyata sempurna. Secara alami, hal yang sama berlaku untuk setiap ilustrasi lainnya, jadi terima kasih banyak!

Keluarga dan teman-teman saya, rekan rekan penulis saya. Dimulai dengan kepala editorial K, dan berakhir dengan orang-orang yang memungkinkan saya untuk mendistribusikan buku ini. Dan tentu saja, di akhir cerita, para pembaca yang saya sayangi yang terus mendukung saya dengan membeli novel-novel saya, terima kasih yang terbaik untuk kalian!

Semoga kita bisa bertemu lagi—


Karino Mikata


Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya

close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama