The World Made By Love, So Love is Root of Life

Friday, 15 March 2019

Seishun Haisha Bocchi Yarou, Kinpatsu Shirigaru Gyaru no Okiniiri ni Naru Bahasa Indonesia





青春敗者ぼっち野郎、金髪尻軽ギャルのお気に入りにな
Romance, School Life, Slice of Life

Author : Osakabe Daisuke
Illustrator : Ayami

Sinopsis :


Ichijou Jun adalah siswa SMA biasa. Namun, karena tabiatnya, Ia menjadi seorang penyendiri yang mana saat istirahat siang pun yang bisa Ia lakukan hanyalah belajar. Berkat usahanya, peringkatnya naik dengan cepat dan Ia puas dengan kehidupannya sebagai penyendiri.
“Hi-hi-hi…..perjaka ting-ting, ajari aku lagi ya♪”
“Diam kau, lacur. Hari ini selesaikan dengan cepat, ok?
“Yay!”
Suatu hari, diputuskan kalau Ia akan membantu gyaru berambut pirang, Tachibana Karen,  figur kelas, dengan belajarnya. Penyendiri selama jam istirahat, mengajar sepulang sekolah…….
Ichijou-kun, cowok tsundere yang pandai mengurus orang lain.
Tachibana-san, cewek sedikit nakal dengan senyum polosnya.
Dengan kejadian ini dan itu, mereka berdua semakin akrab sampai-sampai membuat teman sekelasnya melongo.
Daftar isi :
Chapter 01   
Chapter 02
Chapter 03
Chapter 04
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10


7 comments:

  1. ano...ini udh ada yg translate bukannya?(sleepingboykun), meskipun kurang rapih sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan saya cek, ternyata full MTL.

      Delete
    2. Emang sih, tapi apa gpp min?, ntar klo jadi drama gmna? :v

      Delete
    3. Yang bikin drama kan kalo yang ngelanjutin atau copas, kan mimin ngulang dari awal :v yah semisal ada complain sih, mending ngobrolin secara dewasa aja kalo menurut mimin.

      Delete
    4. Oke dah:v, gw tunggu kelanjutannya min

      Delete
  2. Di lnjutin aj Lh
    Di web seblh kaku bnget TL ny jdi binggung
    Semangat Min

    ReplyDelete

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat