The Hero and Swamp Girl Chapter 04 [Tamat] Bahasa Indonesia

XxxX
Gadis Rawa 04

Aku langsung melangkah mundur dengan ketakutan.

"Yah ... itu ... dengan kata lain ..."

Sebuah tangan kasar dengan kuat menepuk pundakku.
Sejak kapan mereka datang !? Penyihir Hitam! Jangan tiba-tiba menakutiku!

“Dia itu…..…Sampai sekarang, dia memiliki latar belakang yang terhormat. Dia selalu dipuji dan dikagumi oleh orang lain, tapi karena bakatnya yang tinggi, tidak ada yang pernah benar-benar memarahinya. Sebaliknya, semua gadis yang mendekatinya mereka semua berjenis yang sama. Menjadi terkenal dan dipuji secara berlebihan adalah hal biasa baginya. Lalu di tengah semua itu, mendadak dimarahi oleh seorang gadis untuk pertama kalinya mungkin terasa segar baginya. Sebagai hasilnya, dia membangkitkan sesuatu, kurasa ~ ”

Melihat Pria penyihir yang memiliki senyuman menggoda seakan-akan dia merasa terhibur, aku ingin bertanya padanya apa sebenarnya yang sangat lucu.

"Ap ... Apa yang dia bangkitkan ...?"

Meski aku sendiri yang bertanya, aku merasa takut untuk mendengar jawabannya.

“Hmm? Misalnya, kenikmatan dimaki-maki atau kesenangan menerima pelecehan saecara lisan, kurasa~... ”

Siapa yang butuh kemampuan Super-Masokis semacam itu ———! Kupikir perlu bagi para pahlawan untuk memiliki banyak kemampuan, tapi apakah hanya aku sendiri yang merasa bahwa kemampuan semacam itu sama sekali tidak diperlukan?

Aku ingin memukul diriku sendiri karena sudah melakukan sesuatu seperti membangunkan singa yang sedang tertidur. Aku ingin kembali ke hari itu. “Ada keterampilan tertentu dan orang-orang yang memiliki keterampilan itu lebih baik tertidur.” ialah apa yang aku sadari tapi, kemudian, ini sudah terlambat.

"Ja-Jadi, apa yang harus aku lakukan?"

"Menyerahlah."

"Hah?"

Apa aku salah dengar?

“Wajah bahagia miliknya. Ini pertama kalinya aku melihatnya seperti itu, bahkan untuk diriku yang sudah kenal lama bersamanya. ... Lebih tepatnya, dia sudah bahagia sejak kemarin. Aku belum pernah melihatnya sampai sekarang. Bukankah ini yang disebut ... 'cinta pertamanya'? "

“La-Lalu, bagaimana kalau membiarkan dia mengalami secara langsung apa yang namanya, 'Cinta pertama takkan pernah terwujud'?”

Si Penyihir hitam pun tertawa.

"Itu  mustahil. Sampai sekarang, dia membunuh setiap monster yang menjadi targetnya. Bahkan Gigantes yang berada di Den Monster Utara dan naga yang berada di Southern Fire Mountains telah dibunuh olehnya. ”

Hentikan itu! Jangan samakan aku dengan monster seperti naga atau Gigantes. Meski aku disangka sebagai seorang gadis rawa, aku hanyalah manusia normal yang lemah —!

"Dan juga, bukankah ada sebuah peribahasa...?"

Menertawakanku, si Penyihir hitam mengelus rambutnya.

"'Cinta adalah monster', atau semacamnya."
"………………………………"

S—I—A—S—I—A———!

Pria ini sama sekali tidak berguna ———!

Secara pribadi, aku berharap bahwa, karena mereka berada di party yang sama, ia akan menghentikan sang pahlawan tapi aku tidak perlu kalimat yang kuno dan rendah seperti “Aku baru saja memutuskan ...”!

Aku langsung berbalik.

Sang Pahlawan, dengan matanya yang berkilauan, menatapku dengan tatapan penuh harap. Untuk sesaat, kupikir aku melihat dua telinga anjing muncul di antara rambut peraknya tapi itu mungkin hanya imajinasiku saja. Tanpa berpikir, aku merasakan dorongan untuk mengikatkan tali di lehernya, lalu mengikatnya di pohon, dan melarikan diri; tapi aku menahannya. Aku mundur ke belakang, langkah demi langkah.

Aku sempat memikirkannya sesaat tapi tidak ada lagi yang bisa kukatakan.

Ini sudah waktunya perpisahan.

Selamat tinggal, rawa.

Selamat tinggal, tempat memancing.

Selamat tinggal, hobiku.

Selamat tinggal, pahlawan-yang-benar-benar-cabul.

"………Selamat tinggal."

Terus tetap disini merupakan hal yang tidak berguna, jadi aku lari dengan kecepatan penuh. Melihat Pahlawan yang mengejarku untuk menghentikan diriku, tanpa berpikir, aku bilang:

“Jangan ikuti aku! Orang cabul!"

Aku meneriakkan beberapa pelecehan lisan, tapi yang aku lakukan hanyalah membuat Hero merasa tersipu dan senang.

"Kau akan memanggilku dengan nama yang begitu indah, aku mengerti."

*tercengang~*

Oh Ahh. Selesai, sudah selesai. Pahlawan ini sudah tak bisa tertolong lagi.


—————

Setelah itu.

Pesta Pahlawan pergi ke tujuan berikutnya …... yah, seharusnya sih begitu tapi, sebelum ada yang menyadari, party pahlawan sering berhenti di kota ini. 
Bukankah itu aneh? “Demi kedamaian dunia, kerjakan tugasmu!” itulah yang ingin aku maki padanya…….. bukan, maksudku memberinya pelajaran tapi dia hanya tersipu dan terus menggunakan kota ini sebagai pos pemeriksaan perjalanannya.

Dan, entah kenapa, kota ini dikenal sebagai "Tempat Persembunyian Pahlawan", dan mendapatkan lebih banyak turis. Situs rawa menjadi dikenal sebagai "Rawa Cinta" dan lebih banyak pasangan mulai mengunjunginya. Pada titik tertentu, ada sebuah rumor yang mengatakan bila kau berlutut di depan seorang gadis dan mengambil sumpah cinta di situs rawa, kau akan menikah dengan bahagia. 
Akibatnya, rawa menjadi tempat wisata dan kota yang tenang menjadi semakin ramai dan sibuk. Pekerjaan baruku adalah pemandu wisata. Dan Aku sibuk bekerja setiap hari.

Kemudian, aku menemukan bahwa Hero Rufus sendirilah yang menyebarkan rumor yang mencurigakan itu. Setelah mengetahui bahwa dia adalah orang yang memberitahu pada semua orang bahwa "Tuan Putri dan aku melekat satu sama lain di sana", aku benar-benar membantingya sebagai hukuman.

Bahkan saat aku memukulnya:
"Suatu hari, ayo kita membangun rumah di dekat rawa dan tinggal di sana."

Kepada Rufus yang membuat pernyataan itu secara sembarangan:

"Aku menolak."


Selesai.



________________________________________
Gigantes : Gigantes adalah nama yang digunakan dalam mitologi Yunani untuk ras raksasa.

Catatan penerjemah inggris: *hembusan angin diam* Penulis menggunakan efek suara seperti * dong* tapi aku merasa bahwa angin diam sedikit lebih baik. Bagi yang tidak tahu, angin diam dalam humor Jepang menunjukkan keheningan dingin yang mengikuti candaan jelek. Karena candaannya sangat buruk, tidak ada yang tertawa dan begitu tenang sehingga orang dapat mendengar tiupan angin.

Catatan mimin : Mimin ngga nemu kata yang pas buat adegan *dong* si heroine di kejar sama pahlawan, biasanya sih, adegan kayak gini banyak di anime komedi.

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama