[WN] The Result when I Time Leaped Chapter 03 Bahasa Indonesia



Catatan Rahasia

Keesokan harinya.
Aku segera menggunakan pertemuanku di pagi hari. Meskipun aku bilang ini pertemuan, ini hanyalah alasanku pergi ke ruang staff untuk melihat Hiiragi-chan, itu saja.
Ketika aku masuk dan melihat ke mejanya, dia tidak ada di sana. Aneh sekali. Karena aku tidak bilang dulu kalau aku akan datang menemuinya, jadi apa boleh buat kalau dia tidak ada di sana, kurasa?
"Waah!"
"Nuwah!?"
Aku sangat kaget ... Berpaling untuk melihat ke belakangku, my angel, Hiiragi-chan, berada di sana. Sepertinya dia kembali dari kelas saat dia memegang koleksi buku dan bahan pelajaran sejarah. Namun, daripada terlihat seperti seorang guru, dia lebih terlihat seperti seorang gadis berusia 24 tahun dengan senyum menggoda miliknya.
... Sialan, dia sangat lucu.
"Apa kamu terkejut?"
"Ya, aku sangat terkejut."
"Apa ada sesuatu yang tidak kamu mengerti ?"
"Ummm, ya ada"
"Masuk, masuk," katanya dengan nada seolah-olah dia membawaku ke kamarnya. Hiiragi-chan kemudian menyuruhku duduk. Dia membuka buku teks sejarah dunia dan memulai pelajaran pribadi.
"Di halaman 21 ...."
Sambil memberikan penjelasan acak di buku teks, dia menulis sesuatu di bagian belakang lembaran kertas.
[Bukankah ini sangat menyenangkan?]
Hei. Kamu yang berusia 24 tahun. Kenapa kamu sangat bersemangat di ruang staf saat makan siang? Kalau kau terus begitu, Aku nanti akan memelukmu, tahu?
"Aah, aku mengerti."
Aku memberi tanggapan yang sesuai. Bertindak seperti aku sedang mencatat, sembari menulis tanggapan untuknya.
[Hari ini, kamu memakai rok.]
"Itu kata-kata asing, jadi nama orang dan tempatnya sulit diingat tapi ..."
Dia serius menjelaskan isi buku teks dengan mulutnya, tapi pulpennya menulis hal yang sama sekali berbeda.
[Apa itu cocok untukku?]
[Kau terlihat sangat cantik.]
"Mou, itu sedikit tidak adil ..."
Dia membisikkan itu dengan suara kecil. Hiiragi-chan benar-benar tersipu saat dia berbisik.
Dia lalu menyodok kecil tanganku.
"Membuat serangan kejutan seperti itu lagi ..."
Sembari terlihat marah dengan cara bercanda, dia mengeluarkan beberapa manju dari laci di bawahnya.
“Manjuu lagi?”
“Eh. Kamu tidak menyukainya? Kemarin, kamu tampak sangat bahagia, jadi aku membeli lagi ... ”
"Tidak. Aku suka kok."
"Syukurlah."
Hiiragi-chan, sepertinya kamu benar-benar memanjakanku. Jika terus seperti ini, dia mungkin akan membeli manjuu lagi.
Seorang guru di seberang kami sedang menatap kami.
"Umm ... Apa anda juga mau, Sakai-sensei?"
Dia menawarkan beberapa manjuus kepada guru wali kelasku, Sakai.
"Maaf. Terima kasih banyak."
Sakai bertugas mengajar matematika, memakai kacamata hitam, dan berusia sekitar 30-an lebih.
“Sanada, biarkan aku memberitahumu ini. Pelajaran pribadi dan Manjuu ... ”
"Ya."
“Hiiragi-sensei. Tidak ada banyak kesempatan untuk diajarkan seperti ini oleh guru cantik seperti dia. ”
Ah, ahahah, pada pujian khusus pria tua itu, Hiiragi-chan memberikan senyuman paksa.
[Apa kamu tidak akrab dengan Sakai?]
[Ah, apa kelihatan jelas?]
Dengan matanya yang tertawa, dia memulai kembali pelajaran palsu itu. Saat dia melakukan itu, Hiiragi-chan meletakkan tanganku di atas pangkuannya.
Hei. Kamu yang berusia 24 tahun. Apa yang sedang kamu lakukan diam-diam memegang tangan muridmu sendiri di ruang staf? Aku akan memelukmu tahu? Aku juga membalikkan tanganku dan menggenggam tangannya.
[Bukankah ini menyenangkan?]
Kegembiraan dari melakukan sesuatu yang seharusnya tidak boleh kita lakukan, kegembiraan karena mungkin akan ketahuan. Dan, kegembiraan berpegangan tangan dengan orang yang kamu sukai.
Berbagai perasaan ini tercampur dalam kepalaku.
"Wajahmu, memerah, tahu?"
Kusu, Hiiragi-chan tertawa seperti setan kecil saat dia menggodaku.
Wajahmu sendiri juga tersipu merah, tahu!!

close

8 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama