Aru Erufu no Shuki Chapter 04 Bahasa Indonesia


Musim Panas - Halaman bagian Kanan

Aku telah menggunakan sihir belakangan ini, untuk memellihara tubuh Master.
Saat aku memijat bahunya, sesaat rasanya kaku, tapi kemudian tampaknya menjadi lembut.
Aku tidak terlalu tahu tentang tubuh manusia. Aku sudah melakukannya dengan baik, jadi tidak perlu khawatir.
Karena Master tidak mengeluh kepadaku, terkadang aku menjadi cemas.

Untuk menghilangkan bau Master, aku membeli parfum.
Meski aku tidak begitu keberatan, karena aromanya sudah berada pada tingkat dimana membuat orang lain menjauh, jadi ya apa boleh buat.
Master, sambil memakai parfum, menundukkan kepalanya.
Jangan khawatir Master, karena apapun yang terjadi, aku takkan mengabaikan Master.
Itu saja untuk hari ini.




close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama