Ashita Hare Demo Ame Demo Kata Penutup



Kata penutup



Halo. Nama saya Madoka Harumi. Entah ini pertama kalinya kamu membaca salah satu novel saya atau tidak, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah membaca "Besok, Entah Hujan atau Cerah".

Semuanya bilang, ini adalah kata penutup. Saya tidak tahu harus menulis apa di kata penutup, jadi saya mencarinya di Google. Bahkan setelah itu, saya masih belum tahu harus menulis apa.

Saya hanya akan menuliskan papa yang ada dipikiran saya.

Saya mulai menulis novel saat masih di bangku SMP. (Saya menggambar manga saat masih di sekolah dasar.) Saat itu, saya menulis novel saya sendiri di buku catatan atau di kertas manuskrip gaya Jepang, dan meminta teman saya membacanya.

Satu hal yang membuat saya senang memenangkan penghargaan ini adalah karena saya bisa memberi tahu teman saya saat itu bahwa saya telah memenangkan sebuah penghargaan untuk tulisan saya. Seperti Itsuko dan Mana dalam novel ini, kami sangat berbeda satu sama lain. (Saya berkemauan keras, dan dia lembut.) Anehnya, kami telah menjadi teman baik sejak saat itu, dan dia membaca novel saya secara teratur. Dia adalah pendukung terbaik saya dan juga pembaca terbaik saya.

Hari-hari SMP saya sangat istimewa bagi saya, karena saya membuat banyak teman baik, termasuk dia, selama waktu itu. Kami bersenang-senang saat itu.

Kurasa siswa SMP hanya setengah jalan,dan masih belum bisa di sebut dewasa, tapi bukan juga anak kecill. Gadis mulai dewasa dan memiliki percakapan yang lebih dewasa. Tapi kodrat sejati mereka sangat mudah, dan sangat sensitif serta mudah sakit hati. Aku ingat memikirkan banyak hal yang berbeda, menangis dan tertawa. Selanjutnya, saya sendiri rentan terhadap alergi, dan saya sering melamun, seperti halnya Itsuko. Tapi saya pikir ini juga membantu saya mendapatkan lebih banyak hal selama waktu itu.

Siswa SMP terlalu muda untuk dipanggil orang dewasa, tapi mereka mampu memiliki perasaan yang sangat langsung terhadap orang lain. Saya harap karakter yang telah saya buat dalam novel ini mencerminkan hal itu.


... Jadi ini adalah kata penutup saya. Bagaimana itu? Saya pikir ini cukup bagus!

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang-orang yang membuat kesempatan bagus ini sebaik mungkin. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada hakim khusus, Taiyo Fujii-san, dan semua orang yang lain turut mengumpulkan Kontes Light Novel ini.

Dan juga, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga dan teman saya atas dukungan mereka. Tanpa kebaikan dan kemurahan hati mereka, saya tidak akan bisa menulis novel selama delapan belas tahun. Terima kasih banyak.

Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya untuk menulis novel. Saya memilikinya menurut pandangan saya untuk menjalani kehidupan yang menyenangkan seperti ini, menulis buku. Saya ingin terus menulis novel sama seperti saya menghirup di udara.

Oleh karena itu, saya akan mengabdikan diri untuk menulis dan saya berharap bisa bertemu dengan Anda di suatu tempat. Saya harap Anda akan mendukung saya di masa depan.



Madoka Harumi


close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama