Omae wo Onii-chan Vol.1 Kata penutup Bahasa Indonesia

Penutup

Senang berjumpa dengan Anda untuk pertama kalinya!
Saya Sugiyama Ryuu. Kali ini aku diizinkan untuk debut di MF Bunko. Yoroshiku onegaisimasu.
Karena aku anak tunggal, aku selalu ingin memiliki saudara laki-laki atau perempuan.
Jika saya hanya punya adik perempuan yang lucu dari kakak yang bisa diandalkan ... dan delusi tersebut telah melahirkan cerita ini.
Karakter utama - Yoichi-kun tiba-tiba diberi lima adik perempuan, dan dari awal sampai akhir ia bingung tentang apa yang harus dilakukan. Dia diseret di antara  adik-adiknya yang unik, dan belum bisa menyebut dirinya seorang kakak yang dapat diandalkan.
Benar saja, orang-orang yang memegang kunci memutuskan apakah Yoichi-kun bisa menjadi kakak yang layak adalah para calon adiknya.
Yang pertama harus dilihat adalah gadis NEET Selene-chan. Dia tidak bisa bersih-bersih dan NEET yang suka bermalas-malasan di rumah! Jika saya menulis hanya ini banyak, itu akan tampak seperti dia jenis terburuk dari manusia, tetapi sebenarnya dia memiliki bakat besar untuk membuat pakaian. Untuk mengukur ukuran untuk pakaian dia melemparkan lengannya di adik kandidat kecil lainnya. Benar-benar gadis keterlaluan.
Yang kedua adalah gamer gadis Tomomi-chan yang mencintai kompetisi. Dia seorang adik tapi juga dia seorang mahasiswa sekolah tinggi seperti Yoichi-kun. Ini adalah pengaturan yang misterius untuk memiliki adik di kelas yang sama. Dia ingin bersaing dengan Yoichi kun tetapi juga dia juga jujur mengungkapkan "Saya ingin dimanjakan oleh Onii-chan!" jenis perasaan. "Jaga saya! Bermain dengan saya! Lihat di sini!", Gadis anjing-seperti.
Yang ketiga adalah siswa teladan pengguna gadis Sayuri-chan. Ortodoks adik karakter yang akan memasak untuknya Onii-chan ... adalah apa yang saya pikir, tapi ketika tidak ada panduan untuk mengikuti masker siswa teladan lepas dan dia sangat cemas. kelemahannya adalah kata 'nasib' dan cenderung menyerah sering. Setelah bertemu dengan Yoichi-kun topengnya jatuh dan seharusnya untuk menemukan 'kualitas menjadi dirinya sendiri' ... tetapi tampaknya seperti situasi menjadi lebih rumit.
Yang keempat adalah sangat menyegarkan gadis tomboy Yuuki-chan. Meskipun dia seorang adik dia cross-gaun. Bahkan karena satu anak laki-laki kembali sekolah dasar ia mulai memoles penampilannya sudah dingin dan suasana, yang menyebabkan dia menjadi sangat populer di kalangan gadis-gadis. Sebelum saya menjadi adik saya ingin menjadi seorang gadis penuh! Dan untuk memenuhi itu keinginan Yuuki-chan, Yoichi-kun kontribusi untuk peningkatan daya gadis itu.
Kelima adalah gadis kecil yang mandiri Mika-chan. Dia di kelas enam SD tapi dia baik terlihat dan bertindak lebih muda dari usia yang sebenarnya dan teman-teman sekelasnya. Seorang gadis yang ingin buru-buru dan menjadi seorang wanita dewasa untuk membantu Onii-chan dan Onee-channya ... Namun, melihat dia kelucuan saat ini dan keindahan Anda ingin mengawasinya lebih dan lebih, hati kakaknya dipenuhi tiba-tiba dengan orangtua cinta. Dia bisa disebut sebuah eksistensi yang ada di cheat level ketika datang ke kelucuan.
Dan sang karakter utama menghabiskan dua minggu dengan para adik yang memiliki sifat yang unik, calon adik perempuan yang bermasalah.
Saya akan sangat senang jika Anda menikmatinya.
Dan terakhir, bagi mereka yang dengan sabar berinteraksi dengan saya sebagai buku ini ditulis, S-sama yang bertanggung jawab atas saya. Orang yang menggambar adik perempuan yang menawan, kakao-sama. Dan Anda semua yang telah menemani saya sampai baris terakhir ini teks. Terima kasih.



Sugiyama Ryu



close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama