The Result when I Time Leaped Chapter 12 Bahasa Indonesia


Makan siang dan Kecurigaan Sana

Seiring waktu berlalu dan sekarang sudah bulan Mei.
Sana dan aku secara resmi masuk ke klub ekonomi rumah, dan Hiiragi-chan resmi menjadi penasihat klub. Agar Ii-san mempererat persahabatannya dengan mereka berdua, dia mengundang saudara-saudaranya untuk makan siang bersamanya di ruangan ekonomi rumah di mana dia selalu berada.
Ngomong-ngomong, bentou-ku hari ini sama dengan Sana untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Itu karena aku tidak bisa menyuruh Hiiragi-chan memberiku bentou dan memberikannya padaku dalam situasi seperti ini.
Saat kami menunggu, kami melihat Ii-san memasuki ruangan klub. Sana berseru dengan suaranya.
“Kana-chan! Halo ~ ”
Kana-chan? Aah, itu berarti dia adalah Ii-san. Lebih penting lagi, sejak kapan mereka begitu dekat?
Seperti biasa, Ii-san menjaga kesopanannya dengan berdiri dan membungkuk sedikit.
"Halo."
Suara tenangnya juga normal.
Ketika mereka makan siang bersama, percakapan tentang game yang telah dimainkan Sana, dan cara dia menyelesaikannya, dimulai. Aku adalah satu-satunya yang tersisa dan rasanya sedikit kesepian. Hm. Kana-chan ... mungkinkah Kana-chan yang itu ...?
Aku entah bagaimana mendapat kesan bahwa aku mendengar nama itu sebelumnya dari Sana sepuluh tahun di masa depan. Mereka saling mengenal dari perusahaan mereka karena ia adalah seniornya dan mereka berasal dari SMA yang sama ...
"Ah, jadi begitu rupanya!"
“Nii-san, tolong jangan mendadak berteriak begitu.”
Aku tidak tahu apa-apa tentang Ii-san. Terakhir kali, aku lulus dari sekolah SMA tanpa mengetahui siapa dia sebenarnya.
Dia juga tidak akan memiliki titik kontak dengan Sana selama SMA. Baik Sana dan aku, sejauh yang aku tahu, sesama penyendiri di sekolah SMA dan tidak benar-benar tahu banyak senior atau adik kelas
Namun, Ii-san adalah Kana-chan yang Sana temui di perusahaan yang dia ikuti ...
"Jadi ini yang dinamakan takdir."
“Halo, apa kamu baik-baik saja? Kamu baru saja menggumamkan hal aneh. ”
Sana menatapku dengan curiga, tapi tidak ada yang perlu dipedulikannya. Aku memegang tangan kecil Ii-san.
"!! A-apa itu ...? ”
“Ii-san. Aku meninggalkan Sana untukmu. Dia mempunyai cara bicara yang kasar, cukup pemalu, dan  dada yang rata, tapi dia bukan orang jahat. ”
"??"
“Apa yang kamu lakukan, Nii-san? Hentikan. Dan memiliki dada yang rata  tidak ada hubungannya dengan ini! ”
Untuk memaksaku duduk, Sana menarik ikat pinggangku.
"Apa kamu tidak melihat bahwa Kana-chan terkejut dan kebingungan?"
Ah. Itu benar. Pipinya memerah dan dia menegang.
"Itu karena Nii-san tiba-tiba meraih tangannya."
"Tidak ... yah, aku minta maaf untuk itu."
Sebagai seorang kakak, aku harus memberi salam kepada orang yang akan merawat adik perempuanku di masa depan. Semua yang aku lakukan adalah bertindak berdasarkan akal sehat orang dewasa.
"Semua orang ada di sini, ‘kan?"
Hiiragi-chan, yang berjalan ke dalam ruangan, berseru sambil tersenyum. Dia sepertinya ingin mempersingkat jarak antara dirinya dan anggota klub yang telah masuk. Tidak peduli seberapa peka Sana, masih tidak ada tanda-tanda untuk menunjukkan bahwa Hiiragi-chan suka padaku ...
"Sensei, apa kamu akan makan dua bentou?"
"Ah, ini?"
Tunggu, dia membawanya !? Bentou yang hanya ada karaage di dalamnya!
Meskipun aku sudah memberitahunya bahwa hari ini adalah hari di mana semua orang akan makan bersama, jadi tidak perlu membawa itu. Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, aku makan bentou buatan Hiiragi-chan di depan dua orang ini benar-benar tidak mungkin.
"Apa yang kamu pikirkan!"
Mungkin karena aku membuat wajah kesal, Hiiragi-chan berteriak kecil "Ah," dan membuat wajah yang sepertinya menunjukkan bahwa dia telah menyadari kesalahannya. Sana sedang menatap curiga pada bentou yang dibungkus dengan saputangan biru.
“Ummm, kamu tau. Aku membuat kesalahan, jadi aku ingin tahu apakah kita bisa makan semuanya bersama-sama ... ”
Melakukan kesalahan dan membuat lebih banyak? Apa kamu ini ibuku !? Rasanya seperti saat ketika ibuku membuatkanku bentou meskipun aku telah mengatakan kepadanya bahwa kami mengakhiri sekolah di pagi hari.
“Makanan buatan Hiiragi-sensei? Uwah, aku menantikannya. ”
Lakukan yang terbaik, diriku. Aku harus memberikan semua yang aku lakukan untuk mengikutinya. Bububu, ponselku bergetar, dan sebuah sms dari Sana tiba. Apa itu? Kami berada tepat di depan satu sama lain, namun dia mengirim pesan.
[Ini, ini adalah daya tarik memasak! Nii-san, jangan tertipu!]
Bahkan jika kamu mengatakan untuk jangan tertipu, jika dia pandai memasak maka tidak terlalu bermasalah. Lebih penting lagi, Kamu sendiri tidak bisa membuat telur goreng dengan benar.
Cobalah beberapa jika kamu mau, Hiiragi-chan mengatakan itu saat dia meletakkan bentou karage di atas meja. Yah, karena isinya hanya ada karaage, dia bisa membuat alasan seperti, “Aku terlalu bersemangat dan berakhir terlalu sering menggoreng. Tehe , dan berlalu seperti itu.
Jeplak, tutup bentou terbuka. Nasi dan lauk pauk, bentou yang dirancang untuk memiliki keseimbangan gizi yang baik ditempatkan di depan mereka.
Mengapa!?
Mengapa kamu membuat bentou normal hari ini!
Hiiragi-chan membuat wajah yang seperti, ah, ini buruk. Lauk pauk, tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, adalah makanan yang disukai anak laki-laki seperti, hamburger, telur dadar, dan sebagainya, dan sebagainya dimasukkan ke dalam. .
Ini buruk. Sana menatap bentou dengan mata dingin. Kemudian, dia menunduk dan sepertinya melakukan sesuatu dengan tangannya.
Bububu. dan SMS datang.
[Dia benar-benar membuatnya untuk Sei-kun! Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, itu pasti! Ini adalah trik kotor dari buku pegangan seorang gadis. Ini benar-benar suatu daya tarik untuk menunjukkan bahwa dia adalah seorang gadis yang dapat melakukan pekerjaan rumah tangga.]
Kita ketahuan ...
“Ha-hari ini, aku punya banyak bahan yang tersisa  ... jadi, aku akhirnya membuat segalanya untuk membuat bentou yang lain. Biasanya, aku menahan sedikit , ‘kan? ”
‘kan…., ‘kan? Jangan tanya aku! Ya itu benar. Jika aku mengatakan itu, maka mereka akan tahu bahwa kita biasanya makan siang bersama. Itu akan menjadi kerja sama yang buruk!
Pada saat itu, Ii-san dengan santai mengulurkan sumpitnya dan memakan beberapa karaage dari bentou Hiiragi-chan.
"… Ini enak. Sa-chan, bentou sensei benar-benar enak. ”
Bagus sekali, Ii-san!
"Benarkah? Jika Kana-chan bilang begitu, lalu ... ”
Sana juga ikutan makan. Howaah, ekspresinya meleleh. Bukankah gadis ini menyuruhku untuk tidak tertipu ...?
"Sana-chan, bagaimana?"
"... Ya ... ini enak ... S-sana juga bisa membuatnya jika hanya segini mah."
Dasar pembohong, berhenti berbohong. Apa yang kamu coba saingkan?
Melihat Sana seperti sedang mencoba berkelahi, Hiiragi-chan tersenyum dan tertawa. Sanada-kun juga, kata Hiiragi-chan sambil menggeser bentou-nya kepadaku saat aku sedang memakan milikku sendiri. Ya. Ini enak seperti biasa.
Pada akhirnya, gadis-gadis itu kenyang dengan memakan bentou mereka sendiri, dan aku memakan semuanya.
Malam itu, aku menunggu seperti biasanya untuk panggilan dari Hiiragi-chan — jam 8:30 datang. Tentu saja, itu demi penyeselannya.
“Sensei, itu sedikit membuat jantungku berdebar, jadi berhati-hatilah mulai sekarang, oke?”
“Bukan Sensei, panggil Haruka-san saat kita sendirian, kan? ... Tapi, aku sudah merenungkan itu. Aku juga, berpikir bahwa itu buruk. ”
Ya, kami hampir tidak bisa menyelesaikannya hari ini.
"Juga, Sana tampaknya mencurigai Sensei menyukaiku ..."
“Kya ! Dia tahu !
Dia sepertinya bersenang-senang.
“Yah, dia tidak salah ... tapi, jika dia benar-benar tahu itu akan menjadi buruk. Walau dia itu tipe pemalu, dia sepertinya waspada terhadapmu, Haruka-san. ”
"Pemalu? Aku tidak berpikiran seperti itu. Terlihat seperti, ada seseorang yang mencoba mencuri kakak tercintaku dariku jadi aku harus menjaga jarak dari reaksinya? ”
Kakak tercinta...
Aku yakin Hiiragi-chan sedikit terlalu agresif. Meskipun, aku percaya alasannya mungkin hanyalah menyembunyikan rasa malunya. Bahkan jika itu adalah Hiiragi-chan yang berjenis kelamin sama,  jadi dia mungkin bisa mengetahuinya.
“Sana-chan, dia sangat imut. Wajah cantiknya, daya saingnya ketika mencoba bersaing denganku, yang sepertinya mencoba membawa Seiji-kun pergi. Semuanya sangat lucu. ”
Itu lucu? Bila itu dari Hiiragi-chan yang jauh lebih tua, kedengarannya seolah dia melihat Sana sebagai adik perempuannya.
“Baiklah, selamat malam. Sampai ketemu besok di sekolah. ”
Suara ciuman terdengar melalui telepon.
Yeah…
Ini mungkin pertama kalinya sejak aku lahir bahwa aku menantikan untuk pergi ke sekolah keesokan harinya.





close

3 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Balasan
    1. Hanya anda yang selalu pertama, always thanks Bro

      Hapus
  2. adeknya juga kena time leaped??
    tingkahnya dah keliatan...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama