The Result when I Time Leaped Chapter 19 Bahasa Indonesia



Perjalanan Pemandian Air Panas Bersama Hiiragi-Chan - Bagian 1

Mulai dari seminggu sebelum masa ujian dimulai, dengan pengecualian siswa yang berpartisipasi dalam kegiatan klub, jam sekolah hanya berjalan setengah hari. Nilaiku sendiri berada di atas rata-rata. Jadi, meski aku tidak belajar dengan sangat keras, hasil nilaiku tidak aka terlalu jatuh.
“Untuk tes kali ini, jika kamu berusaha keras, aku akan melakukan sesuatu yang baik untukmu .
Tadi malam, Akupikir cuma sekedar obrolan biasa, tapi tindakan Hiiragi-chan melebihi harapanku.
"Seiji-kun, besok, sudah mulai ujian."
"Ya. Aku tidak perlu belajar terlalu keras, tapi sekedar belajar ringan masih diperlukan. ”
“Eeeeh !? Bukannya nilaimu baik-baik saja !? Aku sudah tahu itu. Seiji-kun akan baik-baik saja bahkan jika kamu tidak terlalu berusaha, ‘kan? Jika kamu ingin belajar, aku tidak akan menghentikanmu, sih. ”
“Bukankah sekarang adalah waktunya dimana kau seharusnya memberiku semacam motivasi atau sesuatu ...? Lagipula, kau ‘kan seorang guru. ”
“Aku bukan gurumu, tapi pacarmu. Phun. "
“Tidak, kau tidak seharusnya cemberut. Aku hanya bilang kalau secara teknis, kau itu memiliki kedudukan seorang guru ... ”
“Saat aku sedang bekerja, aku sedang mencari sesuatu di laptopku dan merencanakan apa yang akan kita lakukan bersama dari Jumat malam hingga Minggu nanti.”
"Lakukan pekerjaanmu dengan benar!"
“Tolong beritahu orang tuamu nanti, oke? Jika tidak, aku akan dituduh menculik anak di bawah umur. ”
“Keluargaku tidak akan terlalu khawatir. Cuma mengirim pesan pada mereka juga  tak masalah, aku yakin. ”
“Ya ya. Kalau begitu, Seiji-kun tidak perlu belajar. Aku sangat menantikan akhir pecan ini .
Dan begitulah jadinya.
Sepertinya dia ingin membuatku membuang ide untuk belajar selama akhir pekan, dan malah mengajakku bersenang-senang. Karena itulah, Hiiragi-chan bekerja keras sampai larut malam agar dia bisa menikmati akhir pekan. Aku tidak mendengar apa-apa tentang kemana kita akan pergi. Apa semuanya baik-baik saja ...?
Lalu, hari Jumat pun berakhir dan digantikan dengan akhir pekan. Saat aku pulang dari sekolah, ada panggilan dari Hiiragi-chan.
"Aku bisa bekerja keras ... akhir pekan ini ... sepertinya aku tidak memiliki pekerjaan yang tersisa ...!"
"Terima kasih atas kerja kerasmu."
"Aku bekerja ... sangat keras, itu bukan hanya upaya super-deluxe, tapi itu adalah ultra-deluxe."
Dia sampai mengatakan kata deluxe dua kali, tapi aku hanya mengabaikannya. Sejak Dia mengusulkan rencana melakukan perjalanan selama akhir pekan, Hiiragi-chan terus bekerja keras. Dia tidak hadir saat makan siang atau saat kegiatan klub ekonomi rumah. Dia bahkan bekerja  sampai larut malam. Aku masih bisa berjumpa saat pelajarannya di kelas, tapi dia akhirnya memiliki aura suram di sekelilingnya yang mana membuat takut semua teman sekelasku. Menandakan kalau  dia terlihat lesu, itu memberikan sedikit pengaruh.
Pada akhirnya, aku tidak bisa memberinya hadiah saat aku berbelanja bersama Sana. Aku akan mencoba mencari waktu yang tepat untuk menyerahkannya kepadanya. Sepertinya Hiiragi-chan baru saja akan pulang, dan dia ingin aku bersiap sebelum aku pergi. Ini baik-baik saja, tapi kita mau pergi kemana?
Aku membawa pakaian ganti dan berbagai benda lain di dalam tasku, dan aku pergi ke tempat Hiiragi-chan dengan sepedaku. Setelah memastikan tidak ada orang lain di sekitarku, aku menghentikan sepedaku, dan menggunakan kunci cadangan yang pernah aku terima untuk membuka pintu ruangan Hiiragi-chan. Tak lama kemudian, aku mendengar suara pemilik ini kembali ke rumah.
"Selamat datang, Haruka-san."
"!!"
Melihatku menyambut dirinya, Dia tampak sedikit terharu saat matanya menjadi sedikit berkaca-kaca.
"Gyu"
Dia memelukku di pintu masuk.
"Haruka-san, terima kasih atas kerja kerasmu."
“Entah kenapa, rasanya cukup bagus! Setelah kamu lulus, ayo lakukan ini setiap hari, oke? ”
Mungkin itu karena dia tidak berbicara denganku sepanjang minggu ini, tapi tiba-tiba terasa seperti Hiiragi-chan telah melepaskan limiter-nya, dan dalam ledakan tiba-tiba, mulai memberiku ciuman. Itu sama intimnya seperti orang Amerika. 
Di dahiku, di pipiku, dan bahkan bibirku.
…Apa-apaan ini? Rasanya seperti semacam di kecup anjing besar.
"Baiklah baiklah. Haruka-san, mulailah bersiap. ”
“Jangan meremehkan Hiiragi-sensei! Tadi malam, aku sudah beres-beres dan aku sangat menantikannya sampai aku tidak bisa tidur sama sekali. ”
"Daripada seorang guru, kau malah turun tingkat jadi anak SD !?"
Menoleh ke arah ujung jari Hiiragi-chan tunjuk, ada satu tas Boston* dan satu tas jinjing. (TN: Tas besar yang biasa untuk berpergian)
“... Kalau begitu, sebenarnya aku mau di bawa kemana, sih?”
"Penginapan! Pemandian Air Panas! "
"Yeah! …Tunggu. Aku tidak punya banyak uang, tahu? ”
Saat aku masih di dekapnya, Dia mulai mengelus-elus kepalaku.
“Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Haruka-san akan mengeluarkan uang untuk bagianmu juga .
"Eeh ... itu membuatku merasa kurang enak."
“Aku tidak memiliki banyak ketertarikan, jadi aku tidak punya banyak cara lain untuk menghabiskan uang. Ini tidak masalah! ”
"Tidak, kau tidak perlu sejauh itu ..."
"Seiji-kun, kamu mau ‘kan?"
Dia mencengkeram pipiku dan mengayun-ayuninya maju mundur sambil menatap lurus ke arahku dari jarak yang sangat dekat.
... Ini sedikit memalukan.
"Hiiragi Haruka-san jauh lebih kaya dari yang kamu kira, Seiji-kun!"
"Kau hanya asal ngomong, ‘kan !?"
Aku mengerti, aku akhirnya mengerti apa artinya bergantung pada orang lain.
“Aku sedikit bercanda, tapi tetap saja, sebelum aku mulai berkencan dengan Seiji-kun, aku menghabiskan hari-hariku dengan bermalas-malasan. Aku tidak benar-benar menggunakan uangku ... aku sangat hemat pada pakaian, makeup, dan alkohol juga. ”
Sekarang dia mengatakan itu, aku mengingatnya. Seseorang yang sudah bekerja, biasanya terlalu sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk menggunakan uang mereka. Bahkan jika mereka menggunakannya, selain kebutuhan sehari-hari, tidak banyak lagi yang bisa mereka gunakan untuk itu.
“Kurasa aku bisa menghemat uang karena aku tidak memiliki banyak minat. Aku tahu bahwa menggunakannya pada game dan semacamnya hanya menghabiskan sedikit uang. Selain itu, aku juga tidak terlalu banyak minum dan makananku cukup sederhana. ”
“Itu betul, itu betul ... eh? Seiji-kun, kamu tidak boleh minum alkohol, tahu? Dan makanan sederhana ... bukannya kau tinggal di rumah orang tuamu? "
"Ah."
Aku keceplosan.
"Atau lebih tepatnya, pamanku pernah mengatakan itu padaku?"
"Ah, jadi begitu."
Hampir saja. Mulai sekarang, jika aku tidak sengaja keceplosan, aku harus menggunakan perumpamaan yang masuk akal.
"Sekarang. Ayo ayo."
Kami bergandengan tangan dan meninggalkan rumah, lalu masuk ke mobil Hiiragi-chan.
"Mulai sekarang, kira-kira sekitar dua jam lagi untuk tiba di sana ..."
Aku memasukkan informasi tujuan yang telah diberitahukan Hiiragi-chan padaku tentang navigasi. Itu adalah kota spa dekat laut di luar prefektur.
"Bahkan jika kita terlambat check in, sepertinya pihak penginapan masih memberimu makan malam ..."
Hiiragi-chan terus memberitahuku berbagai informasi tentang penginapan. Setelah beberapa saat, jumlah hal yang dia katakan anehnya berkurang. Aku pikir itu aneh, jadi aku melirik ke orang di sebelahku. Saat aku menoleh, aku melihat Hiiragi-chan sedang menggosok matanya.
... Di-Dia sepertinya sangat mengantuk!
“Sensei, apa kau baik-baik saja? Kau tidak mengantuk, ‘kan? ”
"Jangan panggil Haruka-san, ini Sensei, kan ...?"
Ah, ini buruk. Dia sudah mulai ngelantur.
"Kita setidaknya harus menghentikan mobil di suatu tempat dan membiarkanmu tidur siang."
“Hari ini, aku tidak tidur jadi ini benar-benar buruk ~. Apa yang harus kita lakukan ~? Benar-benar buruk ~. "
“Ini bukan waktunya untuk ngelantur yang aneh-aneh, aku juga tidak tidur terlalu nyenyak! Situasi ini benar-benar buruk! "
Kami menemukan supermarket dengan tempat parkir yang luas dan masuk ke dalamnya. Dia duduk di kursi belakang dan menguap, dan kemudian mulai tidur dengan ekspresi lucu. Aku akan membiarkannya tidur sekitar 15 menit lagi.
Selama waktu itu, aku pergi ke supermarket untuk membeli sekaleng kopi dan kembali ke mobil. Tidur Hiiragi-chan terlihat sangat nyenyak, sepertinya dia tidak bisa bangun dalam waktu dekat. Bahkan setelah 30 menit, dia tampak begitu nyenyak dan tidak menunjukkan tanda-tanda untuk bangun.
“Sensei. Bukankah sudah waktunya untuk pergi, atau itu akan menjadi buruk? Bukankah kita seharusnya check in pada jam 8? ”
Aku menepuk bahunya, dan mengguncangnya. Tapi, dia sama sekali tidak mau bangun. Perlahan-lahan, aku menjadi semakin gelisah. Apa kita akan bermalam di dalam mobil ...? Jika itu masalahnya, aku tidak keberatan. Namun, perjalanan kali ini adalah sesuatu yang sudah susah payah Hiiragi-chan buat.
Ditambah, ini adalah hal yang paling menggembirakan yang pernah aku lihat padanya. Dia bahkan memberitahuku dengan gembira tentang menu malam ini untuk makan malam. Bahkan jika itu bukan perjalanan, dan hanya sekedar kencan biasa, aku masih merasa senang. Namun, ketika dia bangun, Hiiragi-chan mungkin akan meminta maaf kepadaku berulang kali.
Aku mungkin akan memberitahunya berkali-kali kalau aku tidak keberatan bermalam di dalam mobil dan tidak perlu baginya untuk meminta maaf. Meski aku mengatakan itu padanya, Hiiragi-chan mungkin masih akan meminta maaf karena rasa bersalah. Aku pikir aku mungkin membiarkannya tidur lebih lama.
…Hmmm.
Aku tidak ingin melihat Hiiragi-chan kecewa. Dia baru saja akan menikmati perjalanan yang dia rencanakan, jadi aku tidak ingin rencana ini berantakan.
"..."
Nah, sekarang. Ayo pergi.
uuuu
Aku mengguncang bahu Hiiragi-chan yang duduk di kursi pengemudi dari kursi penumpang.
"Haruka-san."
"Ueeh ...?"
Hiiragi-chan berkedip beberapa kali dan melihat ke sekelilingnya.
“Hmm? Ini di mana…?"
"Kau tidak ingat? Karena kau tidak tidur, mungkin ingatanmu menjadi sedikit kabur."
"Benarkah…?"
“Ayo, sudah waktunya pergi. Ayo cepat? "
Aku keluar dari mobil dan mengambil barang Hiiragi-chan denganku. Dia akhirnya menggaruk kepalanya, bingung, sebelum mengejarku. Melihat arsitektur penginapan dari luar, itu bukan pada tingkat yang aku kenali ... Itu memiliki perasaan kemegahan ... itu tampak sangat mewah ...
Setelah memeriksa tanpa masalah, seorang pekerja di penginapan menuntun kita ke kamar. Itu adalah ruang bergaya Jepang dengan luas sekitar 8 tatami. Di satu sisi ruangan ada meja pendek dengan dua kursi yang saling berhadapan. Sekarang sudah gelap, tetapi melihat kea rah luar jendela, sepertinya kau bisa melihat pemandangan laut. Estetika yang sangat luar biasa.
"Apa Anda tidak keberatan kalau saya membawa makan malam anda ke sini sekarang?"
"Iya. Tolong lakukan."
Setelah memeriksa instruksi lebih lanjut, pekerja itu pergi dari ruangan.
“Haruka-san. Apa kau tahu berapa lama kamar mandi umum akan dibuka? "
“Eh? Tidak ada hal seperti itu"
“Hah? Bukankah ini penginapan pemandian air panas?
"Kemarilah."
Dia menarik lenganku dan membuka pintu yang membuatku penasaran sejak aku masuk. Ada area ganti baju, dan pintu ke tempat yang terlihat seperti area pemandian. Ada mandi Hinoko yang bagus, dan juga pemandian udara terbuka kecil di balik kaca.
"... Eh."
“Sepertinya setiap kamar memiliki satu kamar mandi. Tapi, kamu tidak bisa memesan kamar berlama-lama. Kamu hanya bisa tinggal selama 24 jam? ”
Dengan kata lain, pemandian air panas pribadi ...? Sebagai orang biasa, aku sangat gugup. Aku dipeluk oleh Hiiragi-chan dari belakang.
"Karena aku punya kesempatan."
"Tidak heran kamu menantikannya."
"... Untuk anak-anak nakal, Sensei harus memberikan hukuman."
Yah, tentu saja dia akan memperhatikan. Setelah mengatakan dengan gaya seorang guru, Hiiragi-chan menggunakan mulutnya untuk memberiku ciuman panjang.


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama