Most Popular Girl Next to Me Chapter 05 Bahasa Indonesia




Chapter – 05

Sekarang adalah hari Minggu.
Ini adalah hari yang terbaik dalam seminggu karena aku tidak perlu pergi sekolah atau pun bekerja, dan aku bisa bermalas-malasan di rumah sepanjang hari. Namun, hari ini, aku tidak punya waktu untuk melakukan itu.
Ya, akhir pekan ini, game smartphone yang aku sebutkan sebelumnya, Human Beast War, memiliki sebuah event yang sedang berlangsung. Kemarin, semua yang kulakukan hanyalah bermain game dan hari ini kemungkinan besar akan sama. Sungguh, ini akan menjadi akhir pekan yang produktif.
Merasakan rasa puas, aku membuka smartphone-ku. Waktu saat ini sekitar jam 12 siang. Hari ini juga, aku ingin mengumpulkan anggota party saat ini sehingga kita bisa berburu bersama.
Setelah menyiapkan berbagai makanan dan minuman agar bisa bermain game selama sepuluh jam, aku berbaring di tempat tidur. Aku sudah mencoba posisi yang berbeda, tapi posisi ini paling mudah untuk bermain game. Aku berbaring di kasurku selama sekitar 5 menit menunggu anggota lain online, namun tidak ada yang online kecuali diriku.
Aku ingin tahu apa yang sedang terjadi. Kemarin, mereka semua juga begitu. Yah, karena tidak banyak yang bisa kulakukan, aku secara acak memilih quest untuk mengumpulkan poin EXP dan bergabung dengannya. Untuk senjata dan armor kuat terjatuh, sangat penting untuk mengumpulkan EXP.
Game ini dapat dibagi menjadi lima tingkat kesulitan. Quest yang sedang  kulakukan sekarang adalah quest tingkat C, tingkat kesulitan tertinggi ketiga. Ini pada tingkat di mana aku hampir bisa mengalahkannya dengan skill-ku.
Biasanya, dengan anggota party-ku, entah bagaimana kita bisa menyelesaikan quest tingkat B, tapi hal itu mustahil saat aku sendirian. Omong-omong, quest tingkat A dianggap tidak mungkin tanpa party puluhan orang atau lebih. Kami pernah mencoba pencarian peringkat A dengan party kami yang beranggota 5 orang  dan kami dikalahkan oleh monster pertama yang kami tarungi.
Untuk event kali ini, aku mendengar bahwa kau bisa memperoleh  hadiah yang sangat bagus jika kau bisa memyelesaikan quest tingkat  A. Sebuah Kostum edisi terbatas. Sejujurnya, aku tidak terlalu membutuhkan kostum apapun yang khusus untuk melakukan pencarian, jadi aku tidak terlalu tertarik dengan event seperti ini. Namun, ada anggota party kami yang menyukai kostum yang berbeda, jadi kami akhirnya menemaninya dalam melakukan quest.
Secara kebetulan, salah satu dari orang-orang itu baru saja online. Saat anggota party masuk, sebuah notifikasi akan muncul di bagian atas layar tidak peduli apa kau berada di tengah pencarian atau tidak.
Nama pengguna itu adalah Ryouma.
Meskipun nama pengguna tersebut terdengar seperti laki-laki, dilihat dari cara dia berkomunikasi dalam obrolan, kemungkinan besar dia adalah seorang perempuan. Karena Ryouma baru saja log in, aku menghentikan quest-ku dan kembali ke layar awal. Satu hal yang baik tentang permainan ini adalah jika kau keluar saat melakukan quest, kau masih bisa memperoleh poin EXP yang telah kau dapatkan sejauh ini dari pencarian.
"Yosshii-san, aku minta maaf karena terlambat."
Ketika aku kembali ke home screen dan membuka grup chat, Ryouma mengetikkan kata tersebut padaku. Omong-omong, namaku di game adalah Yosshii. Ini adalah nama yang selalu aku gunakan saat bermain game.
"Tak apa, tak apa. Kemana yang lainnya? "
"Kupikir, mereka bilang bahwa mereka tidak bisa datang."
"Apa!? Bukannya kita sudah janjian main bareng hari ini? "
"Eh, benarkah begitu?"
"Yeah, itulah yang kupikirkan. Apa aku salah?"
"Kau mungkin salah membaca. Hanya ada kita berdua hari ini! "
Entah mengapa, bukankah Ryouma terlihat sedikit lebih bersemangat dari biasanya? Aku jarang melihatnya menggunakan tanda seru terlalu sering. Yah, sepertinya tidak ada anggota party lagi yang akan datang. Orang lain menjalani kehidupan mereka sendiri kurasa, aku seharusnya tidak marah pada mereka.
"Jadi, hanya kita berdua ... kukira melakukan quest tingkat B akan terlalu berat jika hanya kita berdua."
"Itu benar. Ayo kita menyelesaikan quest tingkat C bersama! "
"Y-yeah!"
Aku mencoba menggunakan tanda seru setelah aku melihat Ryouma menggunakannya. Entah mengapa rasanya ada yang tidak beres ...
*****
"Ah-itu menyenangkan-"
Aku, Echizen Hina terjun ke tempat tidurku. Hari ini, aku sudah bermain game seharian penuh jadi aku merasa sedikit lelah.Namun Itu masih sangat menyenangkan .
"Hhaaa, seperti yang kuduga, Yosshii-san benar-benar keren."
Hari ini juga, aku diselamatkan oleh Yosshii-san berkali-kali. Biasanya, aku menggunakan pistol, dan menembak monster dari jauh, tapi terkadang, mereka menyerangku dari belakang dan aku tertangkap. Pada saat seperti ini, lebih cepat dari orang lain, Yosshii-san selalu datang menyelamatkanku. Dia juga selalu memberiku item pemulihannya.
Itu juga Yosshii-san yang mengundangku ke party ini. Setelah bermain sendiri untuk waktu yang lama, Suatu hari kebetulan aku dan dia melakukan quest bersama, dan saat itu, dia mengundangku ke dalam party-nya.
Karena dirinya, aku mulai menikmati game ini lebih banyak, dan hidup menjadi lebih menyenanhkan. Apalagi hari ini, hanya Yosshii-san dan aku yang bermain bersama. Itu sangat menyenangkan. Namun, anggota party lain membantuku mengatur situasi ini. Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan. Entah kenapa, rasanya seperti kencan ...
Yosshii-san mungkin sangat baik dalam kenyataan juga. Jika aku bisa menemuinya, aku sangat ingin melakukannya……..kupikir itu mustahil.
"Hinaa ~,makan malam sudah siap, silahkan kesini"
Ibuku memanggilku untuk makan malam. Oh yeah, aku terlalu menikmati game-ku sehingga aku lupa untuk makan malam.
"Aku datang ~"
Setelah menjawab, aku meninggalkan kamarku dan turun ke lantai satu.


close

11 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Hmm, apakah di chapter berikut-berikutnya Yoshiki dan Echizen akan bertemu dengan keadaan saling mengetahui pemilik akun Yosshii dan Ryouma? :'v

    Thx for the chapter!

    BalasHapus
  2. Masih terlalu bananyak tanda tanya

    BalasHapus
  3. selalu aja. kebetulan yang mustahil terjadi wkwk

    BalasHapus
  4. D klik next napa malah kaga keluar2 chapt selanjutnya ya.. Sama klik daftar chapter sama aja.. Masuknya ke web iklan, musti balik ke page awal dlu baru klik chap yg pengen d baca

    BalasHapus
  5. Oh, itu karena pake domain lama gan, entar mimin betulin dulu.

    BalasHapus
  6. Oke. Thank you. Error nya mulai dari chap 4. Untuk chap 1,2,3 nya normal :)

    BalasHapus
  7. Oke sekarang udah bener, silahkan dinikmati lagi~

    BalasHapus
  8. Thank you min, baru mulai masuk ke dunia LN biasanya suka baca manga. jadi makin betah baca disini ☺

    BalasHapus
  9. Ohoo baru terjun dunia LN toh....silahkan diicip semua project yang ada di blog ini. Kebanyakan bertema romance sih

    BalasHapus
  10. Kebetulan lagi suka genre romance min, kalo LN tp action masih belum bisa dapet feelnya xixixi

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama