Otasuke Chara ni Kanojo ga Iru Wakenai Janai Vol.1 Chapter 00




Chapter 0: Identitas Asli dari Mahou Shoujo Radiant adalah ...

Kota ini dilindungi oleh seorang gadis yang dikenal sebagai Mahou Shoujo Radiant.
Aku tidak tahu berasal darimana kekuatannya , atau kenapa dia melindungi kota ini.
Atau pun siapa dirinya…..
Benar, tidak ada yang tahu.
Atau begitulah seharusnya.
.........
......
..

“Ha ha ha! Menangis dan menjeritlah, dasar manusia bodoh!”
Teriak seorang wanita dengan baju perbudakan yang mengambang di udara.
Nama wanita itu adalah Jenderal Pink, atau lebih dikenal sebagai Big Sister Pink Gen, dia merupakan salah satu jenderal dari Organisasi Penakluk Dunia. Ngomong-ngomong, Organisasi Penakluk Dunia ... entah bagaimana sulit untuk menyebut penamaannyA secara langsung. Seperti namanya, organisasi itu adalah sekelompok orang jahat yang bertekad mengambil alih dunia. Terlepas dari ambisi besarnya, mereka hanya beroperasi di Kota Aramachi ini—— tempat di dekat kaki pegunungan Kanto yang tidak memiliki sesuatu yang khusus. Memangnya ada alasan lain untuk beroperasi di kota ini?
Hah, Bersiap-siaplah berkubang dalam keputusasaan!
Big Sister Pink Gen tampaknya dalam suasana hati yang baik, dan mengatakan itu dengan senyum menjijikkan.
Kami tidak punya kemampuan untuk bertarung, dan hanya bisa melihatnya dari jauh.
Nah ... Apa yang akan kalian lakukan tentang itu?
Kita tidak bisa berbuat apa-apa terhadap kata-kata sadisnya selain gemetar ketakutan.
Bzzzzz !!
Hyaa !!
Di bawah Big Sister Pink Gen yang sedang melayang di udara, ada kroco-kroconya, monster tipe logam Kezlunger (monster yang tangan dan kepalanya berwujud logam) dan The Kid Devil (Seorang petarung seukuran anak kecil dengan pakaian hitam) ...
Patung perunggu walikota tercinta kalian sedang dihancurkan, loh !? Hyahahahahahahahaha!”
Kepala patung walikota yang ditempatkan tepat di depan balai kota telah hancur berkeping-keping.
Pe-Perbuatan yang sangat kejam!
Yah ... Sejujurnya, Si walikota tidak begitu dicintai. Semua orang tahu bahwa rambutnya akan bergeser jika terkena angin …... Tapi patung perunggu ini didirikan dengan uang pajak yang diperoleh dengan susah payah dari rakyat ...!
Cepatlah ...! Apa kau masih belum sampai di sini ...!Kumohon  cepatlah datang!
Apa dia bisa mendengar doaku?
—— Lihat ke atas! Di langit!
——Apa itu seekor burung?
——Apa itu pesawat?
Beberapa penonton melihat ke atas dan menyatakan keraguan mereka. Aku mengikuti pandangan mereka.
Awalnya itu hanya titik kecil di udara, tapi semakin lama semakin besar, yang artinya “sesuatu” itu terbang menuju ke arah kita!
Benar, itu adalah ...
“Mahou Shoujo Radiant !!” ”
Dialah sosok yang kita tunggu selama ini!
Semuanya, maaf sudah membuat kalian menunggu!
Suara imutnya bergema di langit.
Mahou Shoujo Radiant yang Luar Biasa Mahomaho ada di sini!
Rambut kuncir duanya melambai-lambai di udara, dan mata cokelatnya yang gelap bersinar. Fitur wajah Jepangnya tidak terasa aneh dengan rambut pirang panjangnya. Wajahnya sedikit kekanak-kanakan—— mungkin dia seumuran denganku? Bagaimanapun, seorang gadis muda cantik dengan penampilan halus seperti dia akan terlihat bagus dengan warna rambut apapun.
Hal yang sama juga berlaku untuk pakaiannya. Kalau menilai secara objektif sih, pakaiannya sedikit mesum, dengan corak warna-warna primer dan sangat terbuka. Tapi karena dia yang memakainya, rasanya terlihat cukup elegan untuk digunakan di atas panggung. Dia memegang tongkat sihir dengan bola emas di ujungnya, tapi di tangannya, tongkat itu menjadi tongkat yang digunakan untuk mengarahkan perhatian penonton.
Mahou Shoujo Radiant Yang Luar Biasa Mahomaho.
Dia debut satu tahun lalu untuk menentang Organisasi Penakluk Dunia yang muncul pada waktu yang sama, dan merupakan pelindung kota kami.
Sederhananya, dia seperti gadis penyihir.
“ “ “Kyyyaaaaaaaa!! Mahomaho ahhhh!” ” ”
Sorak-sorai dari orang-orang di jalan memekakkan telinga.
Menurut hasil survei anonim, 90% warga kota adalah penggemarnya.
Dan tentu saja, bagi diriku, Hirachi Moritsune, survei tersebut sangatlah tepat.
Atau lebih tepatnya, aku bangga dengan fakta kalau aku adalah penggemar berat Mahomaho. Aku merekam setiap berita tentang Mahomaho, dan mengumpulkan semua merchandise (tidak resmi) yang terkait dengan Mahomaho melalui uang sakuku yang sedikit, dan bahkan membuat figur Mahomaho sendiri.
Aku juga mengikuti grup chat SNS —— Organisasi Penakluk Dunia Terlihat!!, grup chat yang mengumpulkan semua penampakan Organisasi Penakluk Dunia. Berkat itu, aku dapat melihat Mahomaho asli hari ini juga.
Warrrghhhh! Hajar dia, Mahomaho !!”
Sorakanku setara dengan kerumunan yang adadi sekitarku. Aku kemudian merekam serinci mungkin sosoknya yang gagah berani di mataku.
...............

Huh, satu jam yang penuh kebahagiaan ...
Pertempuran berakhir dengan kemenangan Mahomaho, dan kota ini terselamatkan.
Ketika Big Sis Pink Gen menyerang Mahomaho dengan lariat, dan dia membalasnya dengan tendangan Yakuza, itu pemandangan luar biasa ...
Aku bergumam pada diriku sendiri, terlarut dalam pikiranku, dan melanjutkan perjalanan pulang.
Itu sebabnya aku pikir kalau aku sedang melihat halusinasi.
…… Mahomaho?
Entah kenapa, aku pikir aku melihat Mahomaho ada di depanku. Namun Mahomaho seharusnya sudah terbang menjauh dengan senyum cemerlang setelah mengatakan: Semuanya, terima kasih atas dukungannya!
Aku melepas kacamataku dan mengucek-ngucek mataku.
... Ini beneran Mahomaho.
Saat membuka mataku lagi, Mahomaho masih ada di sana. Dia kemudian berjalan ke gang sepi, seperti gadis SMA yang bisa kamu temukan di mana saja.
Dia sudah terbang menjauh, jadi kenapa dia kembali lagi ke sini?
Dan apa yang dia rencanakan setelah kembali?
... Bagaimanapun, ini adalah …...
Kesempatan untuk bisa berbicara dengan Mahomaho”
Kutegaskan tekadku, lalu mengejarnya.
Mahomaho selalu datang dan pergi tanpa jejak, jadi tidak ada yang pernah berbicara dengannya.
Dan sekarang, aku akan menjadi orang pertama yang melakukannya.
Dengan memikirkan itu saja membuatku bersemangat.
Aku bersumpah kalau aku tidak punya motif tersembunyi sama sekali.
Aku benar-benar tidak punya pemikiran seperti itu.
Mahomaho berjalan ke ruang terbuka yang jarang dilalui orang.
Pancaran cahaya aneh memancar dari sosok keberadaannya, tapi itu tidak menyilaukan sama sekali. Setelah itu, bayangan seorang gadis mungil perlahan-lahan muncul dari cahaya tersebut.
Cahaya itu perlahan memudar, dan kemudian ...
Fiuh ... Aku senang bahwa hari ini semuanya berakhir dengan damai juga ….”
Gadis yang menunjukkan ekspresi lega itu mengenakan jaket dari SMU Aramachi. Dia berada di Kelas 2-2, dan duduk di sampingku di kelas ... Shōgawa Maho-san.
Aku tidak pernah menyangka hal ini.
Aku tidak pernah bermaksud untuk mengungkap identitas sebenarnya dari Mahou Shoujo Radiant Mahomaho.


Daftar isi | Selanjutnya


close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama