Omae wo Onii-chan Vol.2 Kata Penutup



Kata Penutup

Saya berhasil mempersembahkan volume kedua ini. Ini adalah  hadiah untuk orang-orang yang menyemangati saya dan mendukung dengan membaca volume pertama. Terima kasih banyak ... sesuatu yang datang? !!
Yuuki: “Tentang aku yang tidak banyak tampil”.
It-Itu .....sesuatu dimana penulis berbicara dengan karakter buatannya ‘kan. ... * glek* . Apa sejarah kelamku sedang mengejarku, penyesalan karena tidak menjadi priest?
Yuuki: “Kali ini, aku memainkan bagian yang sangat sederhana, aku akan lebih aktif dalam volume ketiga?”
Uuu ... um, jangan melihatku dengan mata penuh harapan seperti itu.
Yuuki: “Lain kali di Maumauland, ‘kan? Tentunya, Murasaki-san dan aku akan bertarung di mana kita bersaing untuk Mika-chan. Tapi aku tidak akan kalah. aku akan mengambil beberapa foto Mika-chan dan Mickey M**use!”
Berhenti! Itu bukan dari Maumauland. Kau salah tempat.
Sebaliknya, bukannya karakter yang mengubah cerita itu?
Yuuki: “Jika kamu tidak melakukan itu, aku tidak bisa menonjol sama sekali Sebaliknya, menyukai kari dan kopi hitam... mau seberapa banyaka girls power yang ingin kau ambil dariku?”
Ada banyak gadis yang menyukai kari dan kopi hitam, lho!
Yuuki: “Mungkin begitu, tapi kamu harus menonjolkan keimutanku. Daripada menariknya keluar, kamu perlu mendorongnya keluar. Dorong keimutanku keluar.!”
Kau bilang dorong ... tapi dari awal, Kau bukan orang yang menonjol, ‘kan.
Yuuki: “Itu ... benar, tapi semuanya begitu lucu dan cuma aku satu-satunya yang tersembunyi ... karakter dengan kehadiran tipis tersebut, seluruh situasi terasa menakutkan seakan-akan bisa kacau.”
Begitu rupanya, ada juga yang itu ...
Yuuki:!!? “Tunggu, yang itu tidak dihitung! Berpura-pura lah kau tidak mendengarnya! Ay-Ayolah, aku pasti memiliki sesuatu juga ‘kan? Seperti pesona misterius Selene, aku tidak terlalu paham dengan fashion jadi aku akan memintanya untuk mengajariku. Dari waktu ke waktu aku akan menunjukkan keseriusanku, aku pikir karakter yang sedikit depresi bisa tampil juga.”
Eh, ah ... ya.
Yuuki: “Tomomi-chan adalah adik namun dia memiliki pesona sebagai kakak. Kali ini pesona kakaknya diperburuk, tapi itu agak feminim dan lucu. Aku sangat iri padanya. Bermesra-mesraan dengan Nii-san disaat kencan... seperti itu...”
Kau juga memiliki kencan sendiri, ‘kan.
Yuuki: “Kencan dengan Mika-chan adalah masalah yang berbeda.”
Lalu bagaimana dengan Sayuri?
Yuuki: “.... Jujur dia mungkin orang yang paling aku cemburui. Dia aktif dan blak-blakan. aku juga ... ingin lebih dekat dengan Nii-san Tapi, karakter kita akan tumpang tindih ... uu Ini mengganggu.”
Tentang Mika ... Aku kira tidak perlu untuk bertanya.
Yuuki: “ Jelas, dia itu malaikat! Oleh karena itu, pastikan untuk membuatku lebih aktif, oke?!”
Dia mengatakan kalimat khas tsundere dan kembali? !!
Umm, aku akan mempertimbangkannya nanti. (menyeringai)?!!

Dan begitu, saya mempersembahkan volume kedua untuk anda. Bagaimana itu?
Untuk akhirnya, berkat S-sama yang membantuku membawa pesona adik. Kakao-sama yang membuat ilustrasi lebih manis dari volume satu. Dan, terima kasih kepada kalian semua yang terus mendukungku sampai akhir!

Sugiyama Ryuu
close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama