Most Popular Girl Next to Me Chapter 27 Bahasa Indonesia


Chapter – 27
Hari ini sangat panas sekali ~
Karena AC tempat kerja telah rusak, melakukan pekerjaan terasa seperti membutuhkan lebih banyak tenaga dibandingkan biasanya. Aku sedang berada di kamarku dengan AC yang menyala, berbaring di tempat tidurku. Awalnya, aku berencana melakukan pekerjaan part-time sampai malam hari, namun sekarang aku tiba-tiba punya waktu luang.
Itu benar, aku belum banyak bermain baru-baru ini, jadi ayo main Human Beast Wars . Anggota party lainnya mungkin tidak online, tapi aku masih bisa berlatih sendiri. Dengan pikiran seperti itu, aku mengambil charger teleponku di atas meja, dan menekan aplikasi sambil berbaring di tempat tidur.
"Oh, Ryoma-san sedang online."
Di bagian atas daftar temanku, Ryoma-san ditandai sedang online. Tanpa ragu, aku mengirim pesan pada Ryoma-san. Dia mungkin akan merespon sedikit, jadi aku bisa berpikir sebentar saat aku menunggu.
Setelah 10 menit, Ryoma-san masih online tapi dia tidak membalas. Dia terlihat tidak sedang menjalankan quest, aku penasaran apa yang terjadi? Mungkinkah dia lupa mematikan smartphone-nya? Aku juga pernah lupa mematikan smartphone-ku saat bekerja, jadi setelah aku selesai bekerja dan melihat smartphone-ku, hanya ada beberapa persen baterai yang tersisa.
Ryoma-san hampir tak pernah mengabaikan pesanku, jadi mungkin dia lupa mematikan ponselnya. Setelah membuat kesimpulan seperti itu, aku memilih mode matcmaking dan melanjutkan pencarian dengan pemain lain. Sayang sekali, padahal aku benar-benar ingin pergi dengan Ryoma-san.
*****
<Sudut pandang Echizen>
"Aku punya pacar, kau tahu?"
Kata-katanya terus bergema di dalam kepalaku, dan menusuk hatiku. Aku berada di tempat tidurku saat aku melihat teman dalam game-ku, Yosshii-san mengirim pesan padaku, hal itu membuatku menghela nafas berat. Yosshii-san, yang sedang online sekitar 10 menit yang lalu, mengirim pesan padaku, "Apa kau ingin melakukan quest bersama?"
Aku menerima pesan itu, tetapi aku tidak membalasnya. Karena itu, Yosshii-san sekarang sedang melakukan quest sendiri. Sejujurnya, melakukan quest dengan Yosshii-san sekarang akan sulit bagiku.  Yosshii-san yang aku suka, merupakan rekan kerjaku Setsu-kun, dan Setsu-kun yang itu, sudah mempunyai pacar. Hanya mengetahui fakta ini saja sudah sangat mengganggu hatiku sampai-sampai aku tidak berminat untuk bermain game.
Lalu mengapa aku melihat layar ini? Itu karena ini merupakan satu-satunya bukti bahwa aku memiliki hubungan dengan dirinya. Aku ingin sedikit sesuatu yang lebih seperti dia, tapi aku tidak memiliki foto dirinya, jadi aku hanya bisa melihat layar permainan. Nama penggunanya adalah Yosshii-san, dan ikonnya gambar seekor anjing, tapi entah kenapa, aku bisa melihat gambar dirinya yang tersenyum.
Yah, dia tidak tersenyum seperti itu di depanku sebelumnya, saat dia berbicara dengan Owner, dia akhirnya tersenyum. Sudah seperti ini untuk sementara waktu sekarang. Aku terus memikirkannya, dan itu tidak akan meninggalkan pikiranku. Bagiku, yang tidak banyak berbicara dengan orang lain di sekolah, ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal seperti ini.
Namun, bahkan aku mengerti apa perasaan ini.
Aku yakin ... bahwa aku ... telah jatuh cinta pada Setsu-kun.



close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Wogh.. chapter kali pendek sekali ?!

    Tapi yahh.. isi bikin senyum tiada henti karena pada akhirnya Echizen sudah benar-benar sepenuhnya memahami perasaannya, cuma ya itu kan kasian baru aja kasmaran dan sambil PDKT (tanpa sadar sih) eh udah patah hati duluan njir :v

    Terimakasih untuk santapan chapternya kali ini ^^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama