Nee-chan wa Chuunibyou Vol.1 Kata Penutup




Afterword


Kepada atasanku : Terima kasih banyak telah membantu memperbaiki kesalahan yang aku lakukan.

Kepada An2A, yang menggambar ilustrasinya : Aku tidak pernah mengira kalau novelku yang sederhana ini bisa diilustrasikan dengan begitu indah. Terima kasih.

Aku sempat berpikir, meski novel ini tidak terjual, mungkin masih bisa terjual karena adanya ilustrasi yang begitu indah.

Untuk semua pembaca yang setia membaca cerita ini di web : Berkat dukungan kalian, ceritaku mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan novel. Terima kasih.

Untuk guru bela diri dan semua teman seperguruan : Terima kasih.

Aku tahu kalau bela diri di dalam novel ini ada yang aneh, tetapi aku pikir setengah dari yang beliau ajarkan, begitu berguna bagiku.

Dan terima kasih kepada semuanya yang ikut terlibat dalam menerbitkan buku ini. Tidak pernah terpikirk olehku kalau ini akan terjadi. Aku berhutang budi kepada kalian semua yang telah memberikan bantuannya. Terima kasih.

Senang bertemu dengan kalian.

Namaku Tsuyoshi Fujikata. Ini adalah novel pertamaku. Terima kasih sudah membacanya. Memulai dengan ucapan terima kasih agak aneh, jadi kurasa… Aku minta maaf.

Aku bersekolah di SMK, dan tidak terpikir olehku kalau akan bekerja di industri penerbitan. Kehidupan terkadang memang lucu.

Yah, pelajaran semasa sekolahku jadi tidak berguna sama sekali. Apa yang aku lakukan waktundulu ? Yah, aku dulu mempunyai klub Fisika, dan itu sama sekali tidak berguna.

Meski namanya Klub Fisika, tetapi kebanyakan mengenai penciptaan radio amatir. Aku bahkan tidak pernah menyentuh radio tersebut…

Huh ? Apa yang kami lakukan selanjutnya ?… Kami hanya bermain game pc yang ada di ruang klub…

Ngomong-ngomong, tampaknya aku adalah orang kedua di SMK-ku yang menjadi seorang penulis.

Cerita kasar dari novel ini dikirimkan ke sebuah situs ambisi para novelis, Shosetsuka ni Naro ! Lalu mendapatkan nominasi di ajang penghargaan 7th Hj Bunko, dan akhirnya mendapatkan revisi setelah memenangkan peringkat pertama.

Terima kasih kepada semua orang ( Khususnya yang setia di web ) sudah memberikan dukungan dalam karya ini, hingga membuatnya berkembang sampai 30%.

Aku sangat berharap bisa memberikan cerita baru bagi kalian yang masih setia membacanya di web, aki berharap kalian mengocobanya daripada cuma bilang, “Aku sudah membacanya. ”

Bagi kalian yang memikirkan “ Seorang Chunibyou ?! ”.

Aku berharap kalian yang membacanya, sadar kalau candaan di dalam karya ini berbeda daripada yang lain. Hampir tidak ada candaan yang menyinggung tentang “ Cerita Seram ” atau “ Mata Setan ”.

Aku menulis novel sesuai dengan semua yang kumiliki, dan aku tidak tahu apa akan menulis lagi. Tetapi, kalau aku menulis novel lagi, aku berharap kalian akan membacanya.

Terima kasih sudah membaca.



Tsuyoshi Fujitaka






close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama