Hello, Hello, and Hello Kata Penutup


Kata Penutup

Senang bertemu dengan Anda.
Dalam sebuah kalimat, saya akan mengatakan pekerjaan ini adalah 'Halo' pertama dari saya untuk Anda. Saya sangat senang bisa bertemu dengan Anda melalui kisah yang berat ini. Saya Aya Hazuki.
Mulai sekarang, tolong jaga saya.
Nah, sebelum saya mulai menulis, saya merasa bingung mengenai apa yang harus saya tulis untuk kata penutup. Karena halaman yang terbatas, jadi saya akan menulis episode kecil yang melibatkan saya dan pekerjaan ini.
Saat itu adalah akhir Maret 2017, pada waktu itu cuaca masih dingin. Pada hari itu, saya mengirim naskah saya melalui internet, dan memimpikan diri saya debut sebagai penulis, mengedit karya ini. Hari itu, saya berniat mengubah nama pemeran wanita menjadi kanji, dan tangan saya menulis terlalu cepat, lantas mengubahnya.
Akhirnya, layar memperlihatkan kanji yang saya pelajari di sekolah dasar. Itu bukan Yuki (ç”± 希), juga bukan salju (雪). Ketika saya melihat itu, ahh, pikir saya, dan hanya bisa tersenyum sendiri.
Rasanya sungguh memalukan, akhirnya saya menyadari sifat cerita yang saya tulis. Saat ini, saya menyadari bahwa kata-kata terakhir yang ditinggalkan Yuki benar-benar tulus. Kami tidak pernah bertemu, tetapi saya benar-benar yakin bahwa dia memang ada.
Itu sebabnya dia berkata dengan senyum secerah mungkin.
Ini adalah kisah cinta yang bahagia (幸, Yuki).
Nah, untuk ucapan terima kasih.
Mulai dari, para peguji yang menilai karya ini dengan 'penghargaan emas' yang langka, dan melimpahi banyak gairah ke dalamnya. Buuta-san, yang memberikan ilustrasi menakjubkan Yuki dan Haruyoshi. Desainer Kamabe-san yang melegenda bagiku. Semua orang yang membantu saya, ini semua berkat bantuan Anda bahwa buku ini adalah yang paling istimewa di dunia. Bagi seseorang yang menyukai buku, ini adalah sesuatu yang paling saya sukai.
Terima kasih banyak.
Tentu saja, rasa terima kasih saya  yang tulus untuk Anda  yang membaca karya ini.
Andai, di pertengahan musim panas terpanas, festival budaya musim gugur tertentu, atau malam bersalju, Anda dapat mencium aroma pagi musim semi, dan mengingat sedikit ceritanya.
Ini akan menjadi sukacita terbesar untuk pekerjaan ini, dan bagi saya sendiri.
“Maaf kalo rasanya mendadak, tapi apa saya boleh meminta sesuatu darimu?”
Jika suatu hari, jika Anda bisa mendengar suara ini bersama aroma sakura.
Tolong pikirkanlah gadis cantik layaknya salju yang sedang tersenyum bahagia–
Desember 2017. Hari dimana Ia dan dia bertemu. Aya Hazuki.
close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama