Hello, Hello, and Hello Bonus 2 Bahasa Indonesia


“Hei, Haru-kun, ini untukmu——”
Orang yang memberikan sesuatu padaku dengan senyuman adalah adik perempuanku, Natsuna.
Dia memegang sangkar hijau di tangan kecilnya, dengan kumbang di dalamnya.
Ini terjadi saat aku di kelas tiga SD.
Saat itu, hal yang populer bukanlah permainan video atau permainan kartu kolektif, tapi menangkap serangga.
Saat itu, siapa pun yang punya kumbang besar yang terlihat keren akan langsung populer, tetapi selalu teman-temanku yang menangkapnya. Aku bisa mengingat dengan baik bahwa aku tidak bisa menangkap satu pun.
“Bagaimana dengan itu?”
“Aku pikir kamu mungkin menyukainya, Haru-kun, jadi aku menangkapnya.”
Balas Natsuna dengan sangat gembira. Lengan rampingnya mengalami lecet dimana-mana.
Dia lebih ceria ketimbang kebanyakan anak laki-laki, dan sering suka bermain sepak bola dan bola basket dengan mereka, tapi dia hampir tak pernah terluka, terutama karena dia memahami konsep-konsep olahraga. Dan, dia sangat baik kepada ibu karena ibu selalu khawatir kalau dia, seorang gadis, mudah terluka.
Hari ini terlihat berbeda. Jarang-jarang melihat Natsuna terluka.
Dia terluka karena diriku, dan karena itu, hidungku sedikit gatal.
“Rasanya sakit, ‘kan?”
Dengan lembut aku menyentuh luka di wajah Natsuna. Dia secara naluriah menutup matanya, tetapi dia menggelengkan kepalanya.
“Tidak apa-apa. Ini tidak sakit, kok. ”
“Baru terasa saat basah pas mandi.”
“Aku akan menahannya.”
“Hey, Natsuna.”
“Hm?”
“Terima kasih.”
Aku berterima kasih pada Natsuna, menyentuh kepalanya. Suara rambutnya halus dan lembut, dengan sedikit wangi. Kami menggunakan sampo yang sama, tetapi mengapa baunya bisa berbeda?
Jadi aku membelai rambutnya dengan lembut, menyebabkan suara yang lembut dan gemerisik. Dia menunjukkan senyum pusing.
“Ehehe. Aku suka saat kamu mengelus kepalaku seperti ini, Haru-kun. ”
“Sungguh?”
“Bisakah kamu terus menggosok kepalaku di masa depan nanti?”
Melihat adik perempuanku mengajukan pertanyaan ini dengan sangat polos, aku mengangguk sambil meringis.
“Tentu, jika kau jadi anak baik, Natsuna.”
Bahkan sejak itu, apa pun yang terjadi, Natsuna akan menjulurkan kepalanya, dan aku akan mengelus kepalanya. Ini berakhir jadi kebiasaan burukku. Setiap kali aku melamun, aku akan mengelus kepala siapa saja, bukan hanya Natsuna. Seperti misalnya, temanku Akane.
Dan sekarang juga——
“Ini, Yoshi-kun, untukmu. Kamu sudah bekerja keras hari ini. Inilah hasilnya.”
Yuki memberiku jus.
Kata-katanya yang dibuat dengan cermat tampak megah, tapi aku tidak membencinya. Dia tampak senang ketika mengatakan ini, wajahnya sedikit gembira, agak mirip dengan wajah yang dibuat Natsuna muda.
Tentunya inilah alasannya.
Aku benar-benar tidak punya pikiran yang aneh-aneh di pikiranku, tetapi tubuhku tidak menuruti ketika aku mengulurkan tanganku ke arah Yuki. Tangan itu berhenti di udara, tidak menyentuh rambutnya. Perasaan ingin menyentuh Yuki bertentangan dengan perasaan yang seharusnya tidak kulakukan, membuat kesalahan.
Ini adalah pertama kalinya ini terjadi padaku, dan aku terkejut, terganggu oleh perasaanku sendiri.
“Ada apa, Yoshi-kun?”
Yuki memiringkan kepalanya, menatapku. Pada saat ini, dorongan untuk menyentuh Yuki membuatku kewalahan, tetapi aku melakukan yang terbaik untuk menahannya. Kami baru saja bertemu satu sama lain beberapa hari yang lalu.
“Tidak apa-apa. Maaf. Aku pikir di rambutmu ada daun atau sesuatu, tapi tampaknya aku salah lihat.”
Aku membuat alasan, dan menerima jus dari Yuki. Aku bisa merasakan dingin, perasaan tanpa cinta, sementara hatiku berpikir, ini bukan.
Apakah suatu hari telapak tanganku akan menemukan tempat yang seharusnya?
Dalam waktu dekat (dekat masa lalu), aku akan menemukan jawaban itu.
close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama