Watashi no Shiranai, Senpai no Hyakko no Koto Chapter 69



u Sudut Pandang si Senpai u   
Meski hari ini adalah hari libur nasional, Kouhai-chan malah mengajakku keluar, jadi aku baru mengerjakan PR setelah pulang.
Bukannya ini aneh dapat banyak PR hanya karena akan segera menjadi festival budaya? Anggota klub atletik tentunya bebas karena mereka tidak perlu melakukan apa-apa, tapi klub budaya memiliki banyak hal untuk dipersiapkan.
Yah, aku bukan dari klub budaya, jadi aku juga bebas, sih. Hari ini adalah hari pertama dari hari persiapan, dua hari sebelum acara.
Menurut pesan di grup LINE OSIS, kami akan berkumpul jam 11 ​​besok untuk membuat bazaar. Karena aku adalah ketua OSIS, mereka juga menyebutku. Meski aku adalah kepala organisasi, aku tidak dalam posisi untuk membagi pekerjaan. Itulah ketua OSIS di sekolah kami.
Ketika aku memikirkan hal-hal semacam itu, aku mengerjakan PR sederhana tanpa lama-lama, dan aku hampir menyelesaikannya.
Melihat jam, jam menunjukkan  pukul 23.30. Aku sudah selesai mengerjakan PR-ku, dan pesan LINE Kouhai-chan mungkin akan segera datang, jadi ayo bersiap untuk tidur.
Maharun♪ : Hey, Senpai
Maharun ♪ : Apa kamu masih bangun?
Setelah aku selesai menyiapkan selimut, aku memeriksa smartphone-ku. Tak kusangka dia benar-benar mengirimiku pesan.
Iguchi Keita : Aku masih bangun, atau lebih tepatnya
Iguchi Keita : Aku mau tidur
Maharun ♪ : Ah, kita sama
Awalnya, kita akan berbicara sampai tangan dan kaki kita mulai hangat dan pergi tidur. Tapi selama beberapa hari ini, kami hanya mengobrol melalui LINE tanpa berpikir.
Maharun ♪ :  Ngomong-ngomong, tumben cepat sekali, ya
Maharun ♪ : Waktu tidur Senpai
Iguchi Keita : Itu karena aku baru menyelesaikan PR-ku
Maharun ♪ : Ini dia
Maharun ♪ : Seseorang yang menyelesaikan PR-nya dengan cepat
Menjadi tipe orang yang mengerjakan PR sebelum tenggat waktu agak merepotkan.
Tapi menjadi tipe orang yang meninggalkan PR yang belum selesai malah lebih menyusahkan.
Iguchi Keita : Ini merepotkan
Maharun ♪ : Bukannya orang biasanya takkan melakukannya karena itu merepotkan?
Iguchi Keita : Lalu, aku memberontak terhadap norma
Maharun ♪ : Pemberontak, pemberontak ~
Iguchi Keita : Apa-apaan itu
Dan begitulah, mengobrol melalui LINE telah menjadi rutinitas harian kami.

u Sudut Pandang si Kouhai u   
Aku menunggu tanggal berubah karena kami masih bertukar pesan di LINE.
Tentu saja, itu karena aku memiliki sesuatu yang ingin aku tanyakan.
Iguchi Keita : Ah, ini sudah jam 12.
Maharun ♪ : Jumat, eh
Maharun ♪ : Senpai, ini pertanyaan hari inidariku.
Nah, dengan ini, hari ini akan menjadi tanggal 24.
Ichichi Keita : Uwah
Iguchi Keita : Jika kau mendadak melakukannya, rasanya bikin kaget, tau.
Betul. Ini adalah balas dendamku atas apa yang kamu lakukan tempo hari.
Maharun ♪ : Senpai, kapan kamu akan pergi ke sekolah besok?
Iguchi Keita : Ha?

u Sudut Pandang si Senpai u   
Dia tiba-tiba memberiku pertanyaan hari ini.
Aku siap mendengar pertanyaan macam apa yang akan datang, tapi pertanyaannya seperti kontak kantor. Itu terlalu tak terduga, dan aku hanya bisa menjawabnya dengan Ha?.
Iguchi Keita : Jika itubesok, aku pikir mungkin akan berangkat sebelum tengah hari
Maharun♪ : Ah
Maharun ♪ : Tolong ubah sebagai hari ini
Maharun ♪ : Dasar Senpai licik!
Ya ya.
Iguchi Keita : Hari ini, eh. Uhm ...
Iguchi Keita : Para anggota OSIS akan berkumpul di sekolah pukul 11 ​​siang
Maharun ♪ : Begitu ya,
Iguchi Keita : Bagaimana dengan Kouhai-chan?
Karena hari ini adalah hari persiapan untuk acara festival budaya, waktu pertemuannya tergantung pada masing-masing orang, atau kegiatan klub.
OSIS tidak melakukan bazar berskala besar, jadi kami berkumpul di waktu yang agak siang.
Iguchi Keita : Oiii
Dia mengabaikanku. Apa dia menyuruhku mau melakukan ini?
Iguchi Keita :  ↑↑ Pertanyaan hari ini
Maharun ♪ : Kamu akan menggunakannya untuk itu?
Iguchi Keita : Bukannya kau yang membuatku harus menggunakannya?
Maharun♪ : Ehehehe
Apa-apaan dengan tawa itu? Lucunya.
Maharun ♪ : Klub seni berkumpul jam 10 pagi
Iguchi Keita : Lakukan yang terbaik.
Maharun♪ : Eh
Maharun ♪ : Senpai, kamu tidak berangkat bersama denganku?
Hei sekarang, hari ini, atau mungkin kemarin, aku sudah menemanimu, oke? Aku mengunjungi Kinko, dan pergi berbelanja untuk Kouhai-chan. Tak peduli bagaimana aku melihatnya, itu adalah kerjaan anggota klub seni, bukan dalam yurisdiksiku.
Selain itu, aku ingin merasakan amoralitas tidur dua jam lebih lambat dari biasanya di hari kerja.
Iguchi Keita : Tidak
Ada sesuatu yang menarik daripada itu.
Iguchi Keita : Hei, kesampingkan itu dulu
Maharun ♪ : Ya?
Iguchi Keita : Kenapa kau menanyakan ini sebagai pertanyaan hari ini?
Iguchi Keita : Bukannya kau menanyakannya secara normal sebagai pertanyaan?
Ya.
Itu bukan pertanyaan yang sangat menarik, atau bahkan bersifat pribadi.
Aku penasaran mengapa dia menanyakan hal itu.

u Sudut Pandang si Kouhai u   
Ahh.
Jika Senpai berangkat duluan dariku, itu akan ada artinya.
Maharun ♪ : Ah, Senpai mau menanyakan itu?
Iguchi Keita : Uh huh
Aku ingin mengkonfirmasi bahwa waktu kami tidak berbeda.
Jika aku berangkat agak siangan darinya, aku pikir aku akan menunggu Senpai untuk berangkat bersama ke sekolah. Tapi sekarang, tujuanku sudah hilang. Jadi apa yang harus aku lakukan? Baiklah…
Apa boleh buat.
Lagian itu bukan pertanyaan hari ini.
Kurasa tidak ada salahnya untuk menyembunyikan hal ini.
Maharun ♪ : Aku hanya ingin menanyakannya saja.
Aku akan merahasiakannya dari Senpai.
Bagaimanapun juga, kita takkan berangkat bersama hari ini.




Hal yang kuketahui tentang Senpai-ku, nomor (69)
Sepertinya besok Ia akan berangkat agak siangan.

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Entah kenapa jadi penasaran gimana ceritanya keita jadi ketua osis 🤔

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama