Otonari no Tenshi-sama Vol.2 Kata Penutup

Kata Penutup

 

Terima kasih banyak karena sudah membeli buku ini.

Saya kira Anda membaca jilid kedua ini karena Anda sudah membaca jilid pertama, tetapi perkenankan saya memperkenalkan diri kembali. Saya penulisnya, Saeki-san.

Saya penasaran apakah jilid kedua Otonari no Tenshi-sama bisa memuaskan Anda.

 

Di jilid ini sebagian besar tentang perubahan pada kesulitan dan emosi Mahiru sendiri setelah dia sedikit membuka diri untuk Amane. Ini adalah kisah yang mengharukan, terkadang suram, tapi tetap mengharukan.

Dia dengan jelas menyatakan kalau dia tidak menyukainya, cuma khawatir, dan mendapati dirinya jatuh cinta padanya, lalu semakin merasa malu. Menurut Anda Heoine yang seperti itu lucu, ‘kan? Mengagumkan, bukan? (Orang tua yang canggung di sini)

Ini adalah kisah mengenai dua orang yang secara perlahan jatuh hati satu sama lain, jadi mulai sekarang, mereka akan merasa cemas, tersipu, dan tanpa disadari bergairah. Silakan menantikannya.

Saya kira dalam volume berikutnya, si Tenshi Mahirun akan berganti pekerjaan menjadi setan kecil Mahirun.

 

Dan sedikit perubahan topik, mulai dari buku ini, ilustrasinya ditangani oleh Hanekoto-sensei. Terima kasih banyak kepada Kazutake Hazano-sensei yang telah membantu sampai sekarang.

Kali ini, setiap kali aku mendapatkan ilustrasi Hanekoto-sensei, awawa ... aku kehilangan kata-kata. Saya tidak tahu apa saya bisa menyebutkan tentang edisi khusus, tetapi ilustrasi dia mengenakan bajunya benar-benar indah. Semua memuji perbedaan ketinggian. Tentu saja, semua ilustrasinya mengagumkan.

Sukacita terbaik Saeki adalah melihat ilustrasi digendong ala putri, perbedaan besar dalam ukuran. Perbedaan ukuran lengan benar-benar hebat.

 

Nah, jika saya menulis semua yang saya suka, tidak akan ada cukup ruang di sini. Sayang sekali, tapi saya harus berhenti di sini.

Saya sangat bersyukur bisa menggantungkan ilustrasi yang begitu menakjubkan. Terima kasih banyak, Hanekoto-sensei Menundukkan kepala dalam-dalam.

 

Dan akhirnya, kepada orang-orang yang sudah mengurus saya.

 

Editor Pengganti yang membantu penerbitan karya ini, semua orang di cabang editorial bunko GA, tim penjualan, QC, Hanekoto-sensei, semua orang di pencetakan, dan untuk semua pembaca yang membeli buku ini, saya berterima kasih kepada kalian.

Kita akan bertemu lagi di volume berikutnya ... itu akan dirilis, ‘kan?

 

Terima kasih banyak telah membaca sampai akhir!




close

7 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Ahhh

    Dah habis aja

    Mogahan miharu ama amane sekelas nanti

    BalasHapus
  2. Terimakasih Saeki sensei karena sudah memberikan cerita yang bagus seperti ini. Dan untuk admin ganteng, silahgkan lanjutkan. Saya menunggu vol 3 untuk di rilis dan di translate a:)

    BalasHapus
  3. Menunggu Vol 3, SEMANGAT MIN

    BalasHapus
  4. Semangat min!!, seru nih novel

    BalasHapus
  5. Semangat admin !! Seru banget cerita nya sampai lupa klau gua masih sendiri awokawok

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama