The Result when I Time Leaped Chapter 126

Black Hiiragi-chan

 

Pagi-pagi begini Sana sudah sangat berisik. Ngomong-ngomong, apa yang dia teriakan saat di kamarnya?

Berkat itu, aku akhirnya jadi terbangun.

Aku ganti baju, turun, dan makan sarapan. Biasanya, Sana akan sarapan denganku, tapi dia tidak turun dari lantai dua sama sekali. Ibuku juga tampaknya menganggap itu aneh dan akhirnya melihat ke arah langit-langit.

“Saa-chan, aku ingin tahu apa yang sedang dia lakukan?”

“Entah? Dia meneriakkan sesuatu sebelumnya. ”

Aku menyeruput sup misoku. Sup miso di pagi hari memang sangat lezat.

Biasanya, Sana juga akan bangun lebih pagi dariku, dan lebih sering daripada tidak, dia akan menjadi orang pertama yang menyelesaikan sarapan.

Sambil memiringkan kepalanya, ibuku meninggalkan ruang makan. Aku segera bisa mendengar suara percakapan dari lantai atas, dan kemudian, dia kembali.

“Saa-chan, sepertinya tidak enak badan hari ini.”

“Heeh. Begitu ya?”

... Dia berteriak cukup bersemangat tadi ... Apa itu cuma imajinasiku? Aku kira Sana sedang beristirahat hari ini.

Aku menyelesaikan sarapan dan berangkat ke sekolah.

Hari ini, sepertinya Hiiragi-chan juga sedang beristirahat, dan pelajaran sejarah dunia berubah menjadi belajar mandiri.

Hiiragi-chan juga? Apa sedang ada musim demam atau semacamnya?

Setelah dengan cepat menyelesaikan tugas untuk belajar mandiri, aku mengirimi pesan ke Hiiragi-chan.

[Tidak enak badan? Apa kau baik-baik saja?]

Pilek saat hidup sendirian pasti sangat sulit. Aku harus membeli sesuatu untuknya ketika aku pulang.

Aku sedang memikirkan itu, lalu balasan darinya tiba.

[Aku sedang tidak dalam keadaan baik.]

... Pesannya tidak berisi emoji yang seperti biasanya dan tampak lebih hambar. Dari sini, aku bisa menebak kalau keadaannya sedang buruk.

Hari ini seharusnya menjadi hari di mana aku makan bersama Hiiragi-chan di ruang referensi, jadi aku tidak membawa bentou ... Pelajaran selanjutnya adalah ... Bahasa Inggris, matematika, mata pelajaran seni, dan pendidikan jasmani ... Kurasa seharusnya tidak terlalu masalah jika aku bolos dari salah satu pelajaran itu.

“Heeey, Sanada, mau lihat lembaranmu dong.”

“Lakukan sesukamu. Berikan itu ke depan nanti.”

Aku meletakkan kertas lembarannya di meja Fujimoto. Saat aku bersiap untuk pergi,

“Sanada, apa, kau akan pergi? Jangan bolos melulu. ”

“Aku tidak bolos. Aku baru ingat ada urusan penting yang harus aku lakukan. ”

“Jika kau pergi, aku akan bermasalah saat pelajaran olahraga nanti. Saat kau tidak ada saat harus pemanasan berpasangan, apa yang akan aku lakukan?”

“Aku bukan partner eksklusifmu, oke? Sampai jumpa."

Aku menepuk pundak Fujimoto, dan dengan cepat meninggalkan ruang kelas.

[Aku akan pergi sekarang. Apa ada yang kau inginkan?]

Ketika aku sedang berjalan di koridor, aku mengirim pesan lagi pada Hiiragi-chan. Aku merasa dia akan marah padaku karena bolos sekolah. Dia mungkin juga akan senang kalau aku datang mengunjunginya.

[Tidak ada.]

Hmm. Sepertinya sangat buruk. Biasanya, aku merasa dia akan mengatakan sesuatu seperti, [Terima kasih. Tapi kamu tidak perlu khawatir tentang itu.] Dalam perjalanan ke apartemen Hiiragi-chan, aku mampir ke minimarket untuk membeli puding dan minuman. Ketika aku menekan bel pintu, aku mendengar seseorang datang ke pintu, dan kunci pun terbuka.

Celah kecil terbuka dan Hiiragi-chan mengintip dari dalam.

“Aku membawa puding ...”

Dia agak aneh. Seolah-olah dia adalah kucing peliharaan yang dibiarkan pergi ke alam liar hanya untuk dipaksa bertahan hidup dengan instingnya sendiri.

Hiiragi-chan menatapku, lalu ke tas kresek di tanganku, sebelum akhirnya mengambil puding. Sungguh gerakan yang sangat cepat.

“Kenapa kamu bisa tahu tempat ini?”

“Kenapa ... apa maksudmu?”

Mendadak, apa yang dia katakan?

“Sekolah seharusnya masih belum selesai sekarang. Kenapa kamu malah datang kesini?”

“Yah, maksudku, aku dengar kau sedang tidak enak badan, jadi ...”

Ah, begitu rupanya. Apa yang itu. Dia berusaha bersikap tegar sambil menegurku karena bolos sekolah, ‘kan? Biasanya, dia super manis, jadi mungkin itu sebabnya dia tidak kekurangan garam hari ini.

“Aku mengerti. Jika kau sampai bilang begitu, aku akan kembali ke sekolah. Jika aku pergi sekarang, aku bisa datang tepat waktu untuk pelajaran sore.”

“Bukan itu maksudku. Aku tidak menyuruhmu pergi,”

Terus yang mana? Dia sepertinya tidak enak badan, matanya kurang fokus, dan dia sepertinya juga tidak dalam suasana hati yang baik. Untuk saat ini, kurasa ini sisi lain darinya, Hiiragi-chan Hitam.

“Ap-Apa kamu masuk ...?”

“Eh? Apa kau baik-baik saja tidak tidur?”

Hiiragi-chan mengangguk, dan setelah melepas kunci rantai pintu, dia membiarkanku masuk.

Ruang tamunya, yang biasanya rapi dan bersih, sekarang berisi minuman dan makanan ringan yang tersebar di mana-mana.

Apa kepribadiannya berubah atau semacamnya?

“Aaah, berantakan sekali.”

“Tidak apa-apa, bukan?”

Dia memeluk lenganku saat dia menyipitkan matanya karena senang.

“Tapi, sungguh melegakan melihatmu begitu energik. Jika kau seperti ini, sepertinya kau bisa pergi ke sekolah besok? ”

“Mana mungkin aku bisa pergi ... Tidak terlihat seperti ini ...”

Dia memakai baju santai. Aku tidak menyuruhnya pergi sambil mengenakan pakaian itu.

Apa ini? Apa-apaan dengan percakapan tidak nyambung ini? Mungkinkah Hiiragi-chan Hitamtidak memiliki ingatan dari Hiiragi-chan Putih?

Juga, perasaan yang aku dapatkan dari percakapan ini, entah bagaimana terasa akrab ... Apa itu?

Saat aku melirik Hiiragi-chan, dia mulai memeras payudaranya sendiri. Ap-Apa yang sedang kau lakukan—— !?

“Seperti yang aku pikirkan ... ini luar biasa ... Ah, tunggu, kenapa kamu melihat ke sini, dasar cabul sekali ...”

Hiiragi-chan tampak jijik saat dia menyadari aku melihat ke arahnya.

Sialan ... Hiiragi-chan Hitam ini, dengan caranya sendiri mungkin masih oke ...!

Hiiragi-chan duduk di sofa. Dengan  menyilangkan, dia mengusap pipinya di pahanya.

“Pertanyaan utamanya adalah, kenapa Nii-san bisa ada di sini.”

“Maksudku, aku selalu datang ke apartemen ini ... Hmm? Nii-san?”

“Apa mungkin, kamu berbicara denganku tanpa menyadarinya?”

“Tunggu. Tunggu tunggu. Apa yang sedang terjadi? Kamu ... bukan Hiiragi-chan hitam. ”

Dengan ekspresi kagum, Hiiragi-chan menghela nafas.

“Apa kamu lupa wajah adikmu sendiri?”

Hiiragi-chan bukan adik perempuanku, tau?

“Ah, begitu. Kau menjadi Hiiragi-sensei. ”

“Me-Menjadi? Apa maksudmu!?”

Yang berarti ... Apa yang sedang terjadi? Ini bukan kepribadian ganda Hiiragi-chan Hitam yang keluar, namun, orang yang berbeda ... masuk ...?

“Adikku…?”

“Betul.”

“Apa kau ... sebenarnya, Sana?”

“Bagaimana kalau memang aku?”

Cara berbicara seperti ini. Itu memang Sana. Nada suaranya, dan gerak-geriknya, begitu aku perhatikan, aku hanya bisa melihatnya sebagai Sana. Perasaan dari percakapan. Semuanya terasa aneh jika aku menganggapnya sebagai Hiiragi-chan, tapi jika aku menganggapnya sebagai Sana, maka semuanya cocok.

“Kenapa kau berubah menjadi Hiiragi-chan?”

“Itulah yang ingin Sana tahu! Ketika aku bangun, tiba-tiba aku punya tubuh bahenol seperti ini ...! ”

“Yah, kurasa itu akan menjadi mimpi yang tidak masuk akal bagimu karena menjadi seperti itu.”

“Diam. Aku benar-benar berpikir kalau ini adalah mimpi, jadi aku kembali tidur! Tapi kemudian, banyak panggilan telepon masuk ... dan karena itu bukan milik Sana, aku mengabaikannya ... Ketika aku melihat pengirimnya, itu dari kepala sekolah, menanyakan hal-hal seperti, 'Hiiragi-sensei, apa anda mengambil cuti hari ini? ' dan seterusnya dan seterusnya.”

Jadi, Hiiragi-chan Hitam, atau harus kukatakan Sana, pergi ke kamar mandi, dan melihat ke cermin.

“Saat itulah aku menyadari kalau Sana menjadi Hiiragi-sensei.”

Jangan katakan itu sambil membelai payudaramu. Apa kau jadi ketagihan? Meremasi mereka?

“Dari semua hal yang terjadi, Sana malah memasuki tubuh Hiiragi-chan ... Jenis fantasi macam apa ini ...?”

Tidak, itu benar-benar bukan sesuatu yang bisa aku katakan setelah aku mengalami melompati waktu.

“Nii-san, jawab pertanyaanku. Kenapa kamu tahu rumah Hiiragi-sensei?”

“Dia mengantarku pulang beberapa kali, jadi saat sambil jalan dia memberitahuku di mana rumahnya”

Tanpa berkedip, aku membuat kebohongan. Sana lalu cemberut.

“Tapi, kenapa kamu datang mengunjunginya, bahkan sampai bolos sekolah! Itu aneh.”

“Itu tidak aneh. Dia sudah merawatku beberapa kali, dan sekarang dia sakit. Tentu saja aku akan mengunjunginya! Jangan meremehkan anggota masyarakat yang bekerja! ”

Sebenarnya, aku khawatir tentang pacarku. Cuma itu saja, tapi aku tidak bisa mengatakan itu pada Sana.

“Anggota masyarakat yang bekerja ...? Apa yang kamu katakan, Nii-san? Ini adalah hipotesis Sana. Nii-san mengetahui kalau 'Hiiragi-sensei' sakit, dan akhirnya cuti di hari itu. Kemudian, sementara dengan alasan berkunjung, dorongan seksualmu akan meledak dan— ”

“Mana mungkin itu masalahnya. Kaulah dengan dorongan seksual yang meledak. Mau sampai berapa lama kau akan mengelus payudara orang lain? Jauhkan tanganmu!”

Aku bahkan belum punya kesempatan untuk menyentuh mereka dengan benar, tahu!

“Pertanyaan terbesar bukanlah mengapa aku ada di sini, melainkan, mengapa kau berada di tubuh Sensei.”

“Apa tubuh Sana berangkat ke sekolah ...?”

“Kata Ibu, dia sedang istirahat ...”

Hah? Lantas, Hiiragi-chan yang asli, dia pergi kemana...? Apa dia ditimpa oleh Sana, dan masih tertinggal di tubuh aslinya ...?

Sekarang aku pikir-pikir lagi, ada pesan yang datang dari Sana. Aku tidak pernah mengkonfirmasi isinya.

“Tubuh asli Sana ... masih ada di rumah?”

“Seharusnya begitu— Tunggu, lalu alasan dia berteriak pagi ini ...”

Apa jangan-jangan ...





close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama