Watashi no Shiranai, Senpai no Hyakko no Koto Chapter 99

* Sudut Pandang si Kouhai *    

Kemarin rasanya menyenangkan dan menarik, dan Senpai yang malu-malu juga terlihat lucu, itu yang terbaik.

... Mungkin karena aku terlalu bersemangat, tapi akhirnya aku tidur lebih awal. Berkat itu, aku bangun sangat pagi.

Pada saat ini, Senpai mungkin masih tidur.

Aku membuka smartphone-ku, ingin mengejutkan Senpai yang akan bangun beberapa jam kemudian.

 

#Sudut Pandang si Senpai#      

Aku bangun pagi-pagi meski sekarang liburan musim dingin. Sekarang baru jam 8.

24 Desember, Malam Natal. Karena aku keluar kemarin, aku ingin setidaknya bisa bersantai hari ini.

Katakan saja padanya sebelum dia memanggilku. Aku meraih smartphone yang ada di samping tempat tidur.

 

* Sudut Pandang si Kouhai *    

Maharun ♪ : Senpai~

Maharun ♪ : Pertanyaan hari ini

Iguchi Keita  : Pertanyaan hari ini

Iguchi Keita : Ah, kau bisa tanya dulu

Maharun ♪ : Ya ampun, Senpai sudah bangun, ternyata

Maharun ♪ : Nn

Maharun ♪ : Bagaimana kalau kita mengatakannya secara bersamaan?

Iguchi Keita : Apa?

Iguchi Keita : Ya, aku baik-baik saja dengan itu

Maharun ♪ : Sudah diputuskan kalau begitu

Maharun ♪ : Ya, ayo kita kirim di jam 8:07

Maharun ♪ : Oke?

Iguchi Keita : Ya

Maharun ♪ : Senpai, apa kamu punya waktu luang besok?

Iguchi Keita : Apa Kau punya waktu luang besok?

Fufu ... ♪”

 


Hal yang kuketahui tentang Senpai-ku, nomor (99)

Besok, hari Natal, hari ke-100. Aku akan bertemu Senpai.


close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama