Soudana, Tashika ni Kawaii Na Vol.2 Prolog Bahasa Indonesia


Restart: Kencan Shinjuku dan Senpai serta diriku ...?

 

—Sejujurnya, aku merasa agak terlalu bersemangat untuk ini.

'Sudah pernah berkencan dengan Senpai berkali-kali sekarang, jadi tidak masalah!' Pikirku ... maksudku, ada perayaan untuknya saat keluar dari rumah sakit, membeli smartphone baru, dan hanya berkeliling ke sana-sini dalam perjalanan pulang dari sekolah, tetapi kita tidak pernah benar-benar pergi pada kencan yang sebenarnya, bukan?

Tetap saja, kami selalu bersama hampir sepanjang waktu, dan, meski cuma di dahi, Ia bahkan menciumku ... Ahhh, aku seharusnya tidak mengingat ini sekarang ...

Po-Pokoknya, kali ini, kami punya rencana yang matang, kami bahkan pergi naik kereta untuk mengunjungi tempat yang agak jauh. Ini adalah kencan yang sebenarnya, aku benar-benar menantikannya. Mungkiiiiiiiin karena saking senangnya, aku jadi tidak bisa tidur dengan lelap tadi malam.

Pertama-tama kami akan melakukan ini, kemudian kami akan berjalan di sana ... Aku ingin tahu ekspresi seperti apa yang Senpai buat jika aku melakukan ini dan itu ...? Lalu kita akan menertawakannya ... Ahh, aku jadi tidak sabar!

—Pada dasarnya itulah khayalan yang terjadi di kepalaku, saat aku terus berguling-guling di tempat tidurku. Emangnya aku ini anak SD sebelum jalan-jalan sekolah pertama mereka ?! Haha ~ Tapi, memangnya ada yang bisa menyalahkanku?

Hal yang paling aku nantikan adalah minum teh di kafe macaron super duper lucu 'Macarosso'. Selain itu, ini adalah kencan asli dengan Senpai. Maaf, tapi bagaimana mungkin aku tidak bersemangat? Pertama dan paling utama karena aku bisa terus bersama Senpai sepanjang hari! ..., Tapi, kamu tidak mendengar itu dariku.

Ngomong-ngomong, aku menantikan ini seperti orang gila — Namun ... Bagaimana ... bagaimana mungkin ini bisa terjadi ...?

Tepat setelah kami turun dari kereta, dan aku melihat ke area sekelilingku, satu-satunya kata yang keluar dari mulutku adalah ..

“…Kita lagi ada di mana?”





close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama