Eiyuu to Majo Jilid 1 Kata Penutup

Kata Penutup

 

Waktu terus berlalu dan aku menyadari bahwa sudah lebih dari dua setengah tahun sejak terakhir kali aku menerbitkan buku. Bagaimanapun juga, aku senang bisa kembali!

Entah kalian pembaca baru maupun penggemar lama karyaku, aku akan memperkenalkan diri lagi. Namaku Amamiya Kazuki.

Setelah memutuskan untuk melakukan debut lagi di Rookie Award, aku berhasil menerima honorable mention untuk Kodansha Light Novel Bunko Rookie of the Year Award. Itulah kisah di balik terbitnya buku ini.

Jadi, apa pendapat kalian tentang rom-com reinkarnasi modern? Apa kalian menyukainya?

Hah? Ini bukan jenis romcom yang kalian harapkan? Ini ‘kan masih cerita tentang masa muda, jadi masih dianggap sebagai rom-com!

Cerita dimulai ketika aku berpikir tentang bagaimana jika dua makhluk kuat yang mampu menentukan nasib dunia diseret ke dalam karangan rom-com modern. Pada awalnya, aku merencanakan cerita yang ringan, tetapi ketika aku mulai membuat cerita pahlawan dan penyihir, itu berubah menjadi cerita yang lebih serius dari yang kurencanakan. Padahal, yang begitu menjadi lebih menarik juga.

Lantas, apakah mantan pahlawan dan mantan penyihir bisa terbebas dari kutukan mereka dan hidup bahagia selamanya?

Karena perasaan campur aduk mereka terbawa dari kehidupan sebelumnya, akan sulit bagi mereka untuk mencapai itu, tapi keduanya takkan pernah menerima situasi di mana kerja keras satu sama lain pada kehidupan sebelumnya tidak dihargai di kehidupan berikutnya.

Jika aku memiliki kesempatan untuk merilis jilid berikutnya, aku akan membawakan rom-com yang lebih ringan ke dalam seri ini. Karena aku mengerjakan ini dalam musim panas, temanya adalah acara yang berhubungan dengan musim panas! Festival Musim panas! Kembang api! Kolam renang! Oh, aku jadi bersemangat hanya dengan memikirkannya saja!

Jika menurutmu idenya menarik, pastikan untuk mengatakannya di Twitter atau media sosial apa pun yang kalian miliki!

Penulis yang rendah hati ini, yang telah melakukan pencarian ego sejak hari pertama peluncuran buku ini pasti akan merasa senang melihat tanggapan kalian!

Dan jangan lupa rekomendasikan buku ini kepada teman-teman kalian, karena semakin banyak pembaca, semakin besar kemungkinan buku ini mendapatkan jilid kedua.

Ngomong-ngomong, saatnya beralih ke bagian apresiasi. Pertama-tama, terima kasih M-san dan S-san yang berhasil menemukan karya ini. Terima kasih Eeru-san untuk ilustrasinya yang indah.

Dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan buku ini!

Jika karya ini berhasil sedikit menyentuh hati kalian , itu akan menjadi kesenangan besar bagiku, penulis.

Ngomong-ngomong, maaf untuk selingannya, tapi aku juga memenangkan HJ Novel Award dengan karyaku yang lain, 'Haibara-kun's Teenage New Game+'. Buku tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. (TN: JNC sudah melisensinya)

Kisah ini bercerita tentang seorang pemuda yang menyesali masa mudanya yang suram dan kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ini cerita yang menarik, jadi silakan baca jika kalian menyukainya!

Nah, untuk saat ini hanya itu saja dariku.

Sampai jumpa lagi di volume berikutnya atau seri lainnya!

P.S.: Belakangan ini aku suka membaca 'DAYS'. Bisa dibilang, manga olahraga dengan ketegangan tinggi adalah yang terbaik!

 

 

Sebelumnya || Daftar isi || Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama