Omae wo Onii-chan Prolog Bahasa Indonesia





Cahaya lembut musim semi menembus tirai.

Tentunya ini adalah hari Minggu di bulan April.

Caraku bangun tidur pagi ini sangatlah buruk.

Aku tidak bisa bergerak ataupun berguling sepanjang malam.

Gadis – gadis ini mengelilingiku di atas kasur besar tempatku tidur.

Pertama, yang  menempel erat pada kaki kiri dan kananku masing – masing adalah dua murid SMP.

Salah satu dari mereka yang menggunakan kakiku sebagai guling memiliki rambut hitam panjang yang terurai berantakan di atas selimut putih seperti Tinta India. (Note: tinta sederhana yang biasanya digunakan untuk menggambar komik)

Yang satunya sedang tertidur terbalik, memalingkan wajahnya dariku dan mengusap wajahnya ke kakiku bagian dalam. Meskipun dia memiliki lengan dan kaki yang panjang seperti model, anehnya dia terlihat seperti binatang kecil saat tertidur.

Selanjutnya, seorang murid SMU dengan rambut sedikit panjang menempel pada lengan kananku. Aku tidak mengerti apa yang ia pikirkan, ia memegang lenganku terbalik seperti akan melumpuhkannya. Pegangannya sangat erat, rasanya lenganku akan patah. Cedera pasti tidak akan terhindarkan jika Aku menggerakkan lenganku sembarangan.

Di sisi lainnya, di sisi lengan kiriku, terdapat seorang murid SMP dengan rambut pendek. Dia membalikkan punggungnya ke hadapanku.

Entah mengapa, tanganku melewati pundaknya dan tergeletak di atas dadanya.
Rasanya “lumayan” dan lembut. Dadanya muat dengan pas di telapak tanganku. Dengan lemah lembut Aku menarik tanganku dari dadanya.

Aku berani bersumpah bukan Aku yang meletakkan tanganku disitu!

Dan diatas bantal diantara kakiku adalah siswa kelas 6 SD, yang sedang tidur dengan pulas.

Tidak ada tempat untuk bergerak… ayolah, aku ingin beristirahat.

Semua gadis ini adalah… adik perempuanku.

Hanya salah satu dari mereka yang dapat dipilih.


Dan yang dapat memilih bukan siapa-siapa, melainkan diriku sendiri.


close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama