Omae wo Onii-chan Vol.3 Interlude Bahasa Indonesia



Ketika pintu lift terbuka, kami memasuki lantai paling atas.
Aku berjalan dengan tanganku ditarik oleh Paman.
Di ujung jalan lurus ini, terdapat sebuah restoran terbuka.
Cokelat parfaits, parfaits puding, udang goreng, telur dadar, hamburger, erta yang lainnya berjejer di dalam etalase kaca.
Karena hari ini adalah hari yang istimewa, aku diberitahu bahwa aku boleh memakan apa saja.
Aku bilang kalau aku ingin makan semuanya, dan Paman tertawa riang.
“Lalu, paket makan siang anak-anak.”
Udang goreng, hamburger, dan telur dadar ditumpuk di atas satu hidangan. Puding parfait untuk hidangan pencuci mulut. Semuanya adalah makanan favoritku dan rasanya sangat enak.
Setelah mengisi perutku dengan hidangan itu, aku menikmati pemandangan luar sambil minum soda krim dan tiba-tiba berpikir.
Eh? Sekarang hari spesial apa ya?
Saat aku sedang kebingungan, Paman mengatakan sesuatu.
Tapi karena perhantianku teralihkan oleh pemandangan di luar, aku tak bisa mendengar dengan jelas.


close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama