The Result when I Time Leaped Chapter 117

Kari Sana dan Tsundere

Saat klub tata boga mulai resmi membuka stan kari, para pelanggan sudah membanjiri sekaligus.
“Kari Hiiragi, tolong!”
“Ya ~. Terima kasih.”
“Ah, tidak masalah ...”
Para murid laki-laki merasa senang ketika Hiiragi-chan melayani pelanggan dengan senyum. Memang ... aura keibuannya adalah kekuatan penghancur yang hebat
Aku membagikan porsi nasi yang sesuai, menerima uang, dan memasukkannya ke dalam kotak uang. Aku terus mengulangi hal tersebut.
Kari Hiiragi-chan terjual dengan cukup stabil, seperti yang sudah kuduga.
“Kari Thailand-nya pesen satu.”
“… Baik. Terima kasih sudah membeli.”
Ada juga pelanggan yang tidak mengantri di jalur Hiiragi-chan dan langsung pergi ke Kanata. Mungkin ada sekelompok orang yang ingin makan kari yang sedikit berbeda..
Yah, kurasa jika kau menginginkan kari yang normal, kau bisa pulang dan minta ibumu membuatnya atau apalah. Begitulah, Sana. Sementara kami semua sedang sibuk, Sana hanya bisa gelisah di pojokan.
“Ah, halo, kari Sana ... Ah, maaf ...”
Setelah bereaksi pada seseorang yang meliriknya, Sana menghela nafas kecil. Dia berbalik ke arahku yang sibuk membagikan beras dan menangani uang.
“Nii-san, apa yang harus aku lakukan ...? Kari khas keluarga Sanada tidak laku ... ”
“Ini bukan kari khas keluarga Sanada. Ini kari buatanmu, oke? ”
Ketika aku melirik wajahnya, dia hampir menangis.
“Bukannya sudah kubilang. Karimu itu kemahalan, dan tidak ada yang spesial juga, jadi wajar saja mereka pergi ke yang lain.”
“Tapi kari ini……beneran enak.”
80% dari itu aku yang buat, tau?
“Haah ... baiklah ... mau bagaimana lagi. Kebetulan aku agak lapar. Beri aku satu porsi.”
Aku memasukkan uang 600 yen ke dalam kotak uang. Menyajikan nasi, dan menyerahkannya kepada Sana.
Aku akan memakannya saat ada waktu luang, tapi ... Aku tidak membawa obat perut. Apa aku akan baik-baik saja?
“Nii-san adalah pelanggan pertama… dasar siscon. Kamu cuma mau makan kari buatan adikmu sendiri, bukan? ”
“Dasar berisik.”
Dia menuangkan beberapa roux, menaruh sendok, dan mengembalikannya padaku.
"……Terima kasih…"
Dengan suara pelan, dia mengucapkan terima kasih.
Sambil menangani permintaan pelanggan Hiiragi-chan dan Kanata, aku menemukan kesempatan untuk mencoba kari Sana. Aaah, ya. Ini pasti sesuatu yang sering aku rasakan di rumah. Meski rasanya sedikit lebih manis. Jika kau bertanya apakah rasanya enak, aku cuma bisa menjawab kalau rasanya cukup normal.
“... Seiji-kun.”
Berpikir bahwa rasanya aneh Kanata untuk memanggilku, aku menatapnya seakan-akan bertanya ada apa, setelah itu, dia mengarahkan pandangannya ke arah Sana.
“... (Lirik) ... (Lirik)”
Sana melirikku. Dia menunggu tanggapanku! Dia pasti sedang menunggu!
“Uuh, yah, rasanya sedikit manis sih tapi umm enak kok.”
“Hm-hmmm? Jadi kamu suka sesuatu yang manis begini? Nii-san benar-benar punya selera yang kekanak-kanakan. ”
Kau tidak bisa mengatakan itu saat kau sendiri yang membumbuinya.
“Fufufu. Sana-chan terlihat sangat senang. ”
“... Ya, sangat senang.”
“——Ti-Tidak senang sama sekali, kok!”
Sana menggembungkan pipinya sedikit.
“Oooh, laku keras, laku keras. Halo, Sana-chan.”
Natsumi-chan datang ke stan.
“Ah, Nacchan…”
“Apa aku boleh pesan satu?”
“Ah, ya ... Nii-san! Buat satu! Cepat!”
"Ya ya ... Natsumi-chan, apa kau baik-baik saja tidak memesan kari Sensei? Bahkan ada kari Thailand, tahu? ”
“Kenapa kamu malah merekomendasikan yang lain !? Dia Cuma mau makan kari Sana, jadi tidak apa-apa! ”
“Kurasa dia tidak mengatakannya seperti itu.”
“Kari Haru-chan dan yang Thailand mungkin bagus, tapi kurasa yang paling menarik adalah Sana-chan.”
Tampaknya memang itulah masalahnya.
“Kari Sana adalah yang terbaik ...!?”
Mata Sana bersinar. Apa yang membuatmu tersentuh, buatanmu bukan karena rasanya melainkan karena menariknya saja, oke?
Usai menerima pembayaran, Sana memberi kari kepada Natsumi-chan.
“Terima kasih! Baiklah, Dorobo-kun, sampai jumpa lagi!”
Sambil melambaikan tangannya, Natsumi-chan pergi. Dia, Natsumi-chan, adalah senjata rahasia yang aku panggil. Berjalan berduaan dengan Hiiragi-chan mungkin mustahil. Tapi, jika aku bersama dengan Natsumi-chan, itu akan seperti aku memandu seorang gadis dari sekolah lain ...! Itu rencana yang sempurna.
Kari Hiiragi-chan dan Kanata laris terjual. Karena sekarang waktu makan siang, kami akhirnya dikelilingi dan menjadi sangat sibuk.
“Sana-tan, aku di sini ~”
“Kari Sensei, benar-benar laris ya!”
“... se-selamat datang ...”
Dua gadis dari kelas yang sama dengan Sana datang berkunjung.
“Rumah berhantu kelas kita mendapat ulasan yang bagus! Jadi, pastikan kamu berperan semaksimal mungkin sebagai hantu!”
“Y-ya ... aku akan melakukan yang terbaik ...”
Setelah dua teman sekelas yang dia kenali pergi, seorang anak laki-laki pun datang. Lelaki periang yang sepertinya tipe anak klub atletik.
“Apa kau yang membuat ini, Sanada-san?”
“Y-ya ...”
“Aku pesan lima. Aku akan menjualnya ke beberapa temanku juga.”
Ooh, sungguh pria yang baik hati! Karena masih ada banyak yang tersisa dibandingkan dengan panci lainnya!
Tidak terlalu mengesankan bila Ia menjualnya kembali, tapi itu masih hal yang baik.
“...... Bi-Biarpun kamu melakukan itu ... kari Sana ...”
Tanpa memandang lawan bicaranya, Sana bergumam.
Semuanya akan beres jika dia bersikap jujur ​​dan mengucapkan terima kasih.
Laki-laki itu tertawa, dan berkata, “Kalau begitu, satu saja.”
“Lalu ... ya. Hanya satu…”
Eh, apa ini? Perasaan pahit manis ini? Kakakmu hampir tidak sanggup melihatnya lagi! Hiiragi-chan sepertinya menyadari hal itu juga, karena dia mulai menyeringai.
“Nii-san, kenapa kamu nyengir-nyengir begitu! Ayo cepat!”
Haaah, masa muda. (TN : Seishun da nee~ :v)
Begitu laki-laki itu pergi, laki-laki lain datang ke hadapan Sana. Fujimoto pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi sepertinya Sana benar-benar populer. Tapi setelah yang terakhir, orang-orang yang datang untuk kari Sana berhenti.
“Habis terjual ♪”
Seperti yang diharapkan, Hiiragi-chan selesai duluan. Padahal masih jam 12:30.
“... Tinggal sisa berapa laggi ... sekitar lima?”
Kanata berbicara sambil mengaduk pancinya.
Dia juga hampir selesai.
“Uuu ... masih banyak yang tersisa ...”
Kari Sana adalah yang paling tidak populer.
“Kari khas keluarga Sanada ...”
Tertegun, sepertinya dia akan berubah menjadi abu. Seberapa besar kepercayaan yang kau miliki terhadap kari keluarga Sanada?
“Apa ada cara ...”
“... Buat lebih murah.”
Yah, cuma itu satu-satunya metode tercepat yang paling mudah. Kau harus memotong harga yang tadinya 600 yen menjadi 400 yen.Tapi, waktu ramai telah terlewatkan, dan jarang ada pelanggan.
“Apa boleh buat.”
Aku menelpon Fujimoto dengan ponselku.
“Apa kau lagi bebas sekarang?”
“Ada apa? Apa kau merasa ingin berkeliling di festival sekolah bersamaku sekarang?”
Aku akan mengabaikan hal itu.
“Apa kau bisa menyematkan kari ke menu yang ada di sana?”
Waktunya untuk usaha terakhir. 
Lagipula kelasku membuat kafe, tidak aneh kalau kafe punya kari. Selain itu, selama festival sekolah, tempat-tempat di mana kau bisa duduk dan makan dengan tenang sangatlah terbatas.
"Ngomong-ngomong, buatan siapa?" “Sana.” "Jadi, punya Sana-chan." “Jual dengan harga 450 yen. Kau bisa mengambil 50 yen untuk penjualanmu di sana. Adapun rasanya, yah, cukup normal.” “Baik. Tunggu sebentar. ”
Sana, yang sedari tadi mendengarkan, mulai memukulku.
“Kenapa kamu menyebutnya normal? Jangan menyembunyikan rasa malumu dan katakan apa yang sebenarnya kamu rasakan. ”
Maaf! Tapi, itulah yang benar-benar aku rasakan!
“Fufun. Jadi, kamu merasa malu karena menganggap kari buatan adikmu terasa enak, ‘kan? Fufufu, dasar gadis tsundere.”
“Kau salah, dasar bodoh.”
Setelah mendengar suara dari speaker, Fujimoto berbicara, "Untuk saat ini, ada 5 pesanan, jadi apa kau bisa membawanya ke sini?”
“Tidak apa-apa?”
“Aaah, sepertinya tidak apa-apa. Setelah kami menambahkannya ke menu, kami langsung mendapat pesanan. ”
Begitu aku memberitahu semuanya dengan gerakan isyarat, ekspresi Sana langsung menjadi lebih cerah.
“Sana akan membawanya!”
Dia menyiapkan sendiri lima porsi, dan setelah meletakkannya di atas nampan, dia berjalan dengan aura yang penuh kemenangan. Setelah itu, kari Sana terus dijual di kedua toko, dan terjual habis sekitar pukul 2:00 siang.



close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama