Otonari no Tenshi-sama Chapter 208 Bahasa Indonesia

 

Chapter 208

 

“Ngomong-ngomong, kalian berdua sudah makan?”

Amane sedang membujuk Mahiru saat Kido tiba-tiba menanyakan sesuatu.

Mereka berada di shift yang sama, dan keluar pada saat bersamaan. Kido segera berganti pakaian dan keluar karena pacarnya sudah menunggu, dan teman sekelasnya pada shift yang sama mungkin tidak punya waktu untuk makan secepat ini.

“Belum, kami tadi mau membeli yakisoba.”

“Ah, yakisoba? Ini enak, loh. Kelas Socchan yang menjualnya. ”

Meski sebagian besar dimakan Socchan, sih , Kido terkikik, kaulah yang memaksaku makan lebih banyak, dan Kayano membalas begitu.

“Bagaimanapun juga, begitulah adanya. Ini, karena kamu ingin yakisoba. ”

Dia tersenyum, dan memberi Mahiru voucher yang mencantumkan tulisan diskon 100 yen.

“Ini promo untuk penggunaan pribadi, dan Socchan bilang kalau Ia bisa memberikan ini kepada orang yang lebih dia kenal… boleh, ya?”

“Terseraj saja. Toh, ini tidak akan memengaruhi penjualan kami.”

“Horeee!”

Kido menyeringai dan menyerahkan dua voucher. Amane merasa bersyukur dan tidak enakan mengenai hal ini, dan melihat ke arah wajah Kido sekali lagi, yang tampak berseri-seri.

“Ah, tidak masalah kok. Kami sudah muak dan bosan makan yakisoba terus. Kami tidak akan menggunakan ini lagi. Sebenarnya, aku ingin makan sosis. ”

Protein lebih baik dari karbohidrat, ujar Kido sambil terkekeh. Amane merasa kalau sosis lebih memiliki banyak lemak ketimbang protein, tetapi Ia tidak menyebutkannya, terima kasih banyak, Amane berterima kasih dengan tulus, dan memutuskan untuk menggunakannya.

“Terima kasih Kido-san. Aku akan menggantinya suatu hari nanti.”

“Ah, jangan khawatir, aku tidak melakukan ini sebagai bantuan… ah ya, Shiina-san, Shiina-san.”

“Hm?”

“Bagaimana dengan otot Fujimiya-kun?”

Amane bertanya-tanya mengapa dia membuat wajah yang begitu serius, dan tercengang dengan apa yang dia katakan. Mahiru kemudian berkedip beberapa kali, dan mulai panik karena suatu alasan.

“Ti-Tidak boleh, Amane-kun adalah milikku.”

“Woah, lucunya. Tenang, aku paling menyukai Socchan, tahu? Aku cuma sedikit penasaran. ”

“Kau masih memperhatikan orang lain?”

“It-itu tidak benar! Percayalah Socchan! ”

Kido juga mulai mengayunkan tangannya, tetapi sepertinya dia tahu Kayano setengah bercanda, karena dia jelas menggembungkan pipinya.

Socchan no baka, Kido bergumam dengan suara manis, lalu menunjukkan senyum ramah ke arah Mahiru yang agak waspada.

“Aku tidak bermaksud begitu. Karena kamu memiliki bahan-bahan yang sangat bagus… yah, aku hanya ingin membantu melatihnya… kalau tidak, akan sangat disayangkan? Fujimiya-kun punya badan tinggi dan kurus, akan lebih baik jika Ia mendapatkan lebih banyak otot. ”

“… Aku akan mendapat masalah jika Ia menjadi lebih tampan.”

“Ah, dia tampil bagus hari ini. Popularitasnya mungkin akan meroket tajam.”

Kido sepertinya memahami sesuatu, karena dia mengangguk, dan Mahiru mencemberutkan bibirnya.

Amane bingung ap Ia harus gembira karena Mahiru dan Kido menjadi rukun, atau Ia harus membalas bahwa Mahiru yang anehnya bertingkah cemburu.

Amane mungkin tidak akan sepopuler yang Mahiru khawatirkan. Jika ada gadis yang mendekatinya setelah Ia mendandani dirinya dengan baik, mereka akan memiliki banyak kesempatan untuk melakukannya. Tentu saja, mereka tidak bisa membuka hatinya.

Ada banyak orang yang lebih tampan dari Amane, dan Ia tidak berpikir Ia setampan yang Mahiru kira.

Amane tersenyum masam begitu melihat betapa khawatirnya dia, dan mengacak-acak rambutnya.

“Tenang, aku cuma tertarik padamu, dan jika ada gadis yang menyukaiku, dia hanya menghalangi hubungan bahagia kita. Aku tidak akan jatuh cinta padanya.”

“… Tapi aku merasa itu tak tertahankan.”

"Itu normal. Aku juga merasakan hal yang sama. Pokoknya, kau tidak perlu terlalu khawatir. Tenang saja.”

“… Aku rasa kamu tidak mengerti…” 

Amane ingin Mahiru tidak terlalu cemas, tapi dia mengerutkan kening dengan tidak senang karena suatu alasan. Sementara Amane tetap dibuat bingung, kamu juga benar-benar mengalami kesulitan, Shiina-san, goda Kido.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

1 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama