Otonari no Tenshi-sama Chapter 249 Bahasa Indonesia

 

Chapter 249

 

“Lebih baik memberitahumu dulu sebelum aku lupa. Aku akan pulang larut malam begitu aku mulai bekerja, jadi kau bisa makan duluan. Aku akan baik-baik saja.”

Amane lupa menyebutkannya, dan menghentikan tangannya saat mengelus kepalanya. Mahiru masih dalam pelukannnya, mengedipkan mata besarnya.

“Kami sedang mendiskusikan jadwal shift, tapi biasanya, aku harus tetap berjaga sampai kafe tutup, dan aku mungkin akan sampai di rumah sekitar jam 9 malam. Aku tidak bisa membiarkanmu menunggu sampai selarut itu.”

“Aku tetap akan menunggu.”

Amane merasa menyesal karena membiarkan Mahiru menunggunya dengan perut kosong, dan ingin dia makan malam dulu, tapi Mahiru menjawabnya dengan terus terang.

Apa yang kamu katakan? Begitulah tatapan yang dia siratkan, dan Amane hanya bisa menatap matanya dengan canggung.

“Tidak, tapi, kau akan lapar, bukan?”

“Aku berharap hatiku lebih terisi daripada perutku. Aku akan menunggumu, Amane-kun. Makan sendirian terasa hambar, dan aku tidak membenci menunggumu.”

“Tapi aku pulangnya sangat larut tau?”

“Tidak juga… atau mungkin kamu tidak suka kalau aku menunggumu?”

“Mana ada. Aku benci karena aku harus membuatmu menunggu.”

“Tapi, aku tidak hanya menunggu kok? Ada banyak hal yang bisa aku lakukan sambil menunggu. ”

Mahiru memberitahu Amane dengan muka tenang, kamu benar-benar khawatiran, dan berkata demikian sambil tersenyum, sambil menyolek wajah Amane.

“Bagaimana mungkin aku tidak mendukungmu saat kamu bekerja keras untuk mencapai apa yang kamu impikan? Aku hanya bisa menyiapkan makan malam hangat dan air mandi.”

“Itu lebih dari cukup bagiku… sebenarnya, yang paling penting adalah kamu menyambutku saat aku pulang. Ini akan membuatku bersemangat.”

“Kurasa itu bantuan kecil jika hanya dengan melihatku saja bisa membuatmu bersemangat.”

“… Kau tidak perlu memaksakan dirimu. Pikirkan tentang dirimu dulu.”

Mahiru mungkin akan memprioritaskan Amane lebih dari apapun, bahkan jika dia melakukan sesuatu. Mahiru hanya tersenyum, dan tetap diam.

Amane tidak mau mengekang Mahiru, tapi sepertinya Mahiru sendiri sangat benci berpisah darinya, dan tidak berniat untuk menentang keinginannya sendiri. Mahiru sangat mencintainya, dan dia senang tentang itu, tapi Amane tidak ingin dia memaksakan diri.

“Amane-kun, kamu juga tidak boleh memaksakan diri untuk bekerja, tahu? Aku tidak tahu apa yang kamu inginkan, tetapi aku khawatir. karena kamu akan melakukan segalanya setelah kamu mengambil keputusan.”

“Mana mungkin. Bagaimana aku bisa membuatmu khawatir? ”

“Aku sedikit cemas saat kamu bilang ingin bekerja ... Aku tidak bisa mengatakan bahwa kamu sangat ramah.”

“Itu benar, tapi itu kedengarannya sedikit kasar.”

Itu adalah fakta yang diakui semua orang, tapi jika Mahiru sendiri yang mengatakannya, Amane tidak tahu bagaimana Ia harus bereaksi.

Bukannya aku tidak bisa bersosialisasi sepenuhnya, Amane mengomel, meski itu tidak banyak menyangkal, dan Mahiru sedikit menghela nafas.

“Menurutku kamu tidak bisa bersosialisasi, tapi biasanya kamu takkan memperluas lingkaran sosialmu, Amane-kun. Kamu seharusnya bisa melakukannya. ”

“Hm, aku tidak terlalu ingin berteman dengan banyak orang. Lingkaran kecil saja sudah cukup.”

“… Tapi kamu bisa melakukannya jika kamu berusaha. Lagi pula kamu bisa berubah jadi tampan. Haa. ”

“Kenapa kau menghela nafas begitu?”

“… Aku bingung, apa yang harus aku lakukan jika kamu jadi populer, Amane-kun…”

Amane tertawa terbahak-bahak begitu mendengar kekhawatiran yang agak menggemaskan ini. Mahiru menggembungkan pipinya dengan marah sebagai balasannya.

“Tenang saja, aku tidak akan popular, kok.”

“Kamu masih belum mengerti pendapat orang lain tentangmu akhir-akhir ini, Amane-kun.”

“Jika dilihat dari suasana dan harga menu kafe itu, aku pikir target pasarnya adalah para paman tua dengan selera tinggi. Mana mungkin aku akan populer, dan bahkan jika aku populer, lantas apa? ”

Kaum muda-mudi lebih suka memilih outlet berantai daripada kafe pribadi. Amane sudah melihat-lihat menunya, dan harganya sedikit mahal, tidak cocok untuk pelajar SMA atau mahasiswa yang sekadar mencicipi.

Tepatnya, rasa kopi di sana sangat enak, dan suasananya yang tenang tampak sangat populer di kalangan yang lebih tua. Salah satu alasannya mungkin karena pemiliknya adalah wanita cantik dan menawan.

Menurut Kayano, hampir tidak ada pelanggan wanita muda yang mau berkunjung. Amane cukup lega untuk bekerja di sana.

“Pokoknya, santai saja. Pemiliknya juga terlihat seperti orang yang baik. ”

“…Tentu.”

Untuk saat ini, Mahiru menerima penjelasan Amane, dan mengelus kepala Mahiru demi menghiburnya. Dia tampak sedikit tidak senang, atau mungkin bahagia, karena bibirnya membentuk senyuman saat dia membiarkan Amane terus mengelusnya.


Sebelumnya | Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama