Tomodachi no Imouto Vol.5 Kata Penutup

 


Halo untuk semua pembaca yang budiman, aku si penulis, Mikawa Ghost.

Apa kamu menikmati buku ini, yang dipenuhi dengan badai perasaan yang mengamuk, yang tidak hanya menggambarkan masa muda yang manis, tapi juga masa muda yang menyakitkan? Aku yakin banyak di antara kalian yang tertarik dengan pengembangan mulai saat ini, tetapi ketimbang menjadikan ini sebagai isi kata penutup ini, aku akan berbicara tentang episode lucu yang lain. Detail lebih lanjut tentang volume ke-6 yang bisa kamu temukan setelah kata penutup ini, jadi silakan buktikan sendiri.

Kali ini, aku ingin berbicara tentang ide 'doxxed'. Menakutkan, aku tahu itu.

Di dunia [ImoUza] ini, aku menerapkan beberapa nama samaran dan hubungan untuk berbagai karakter, seperti hubungan kekasih palsu, pengisi suara misterius brigade X, dan Makigai Namako. Orang-orang yang menggunakan nama samaran dan nama palsu ini tidak bisa hidup tanpanya. Secara alami, aku pun sama sampai tingkat tertentu, karena aku bekerja di bawah nama pena. Menggunakan nama Mikawa Ghost, aku menyembunyikan identitas asliku, dan hidup diam-diam.

Ketika aku pergi ke panti pijat yang biasa, aku merahasiakan nama pena, jadi ketika mereka menanyakan pekerjaanku…

“Ahh, pekerjaanku, ya? Aku cuma melakukan hal-hal seperti menulis dan semua itu… ya… ”

Aku akan selalu dengan canggung menutupinya, tapi baru-baru ini, terapis itu memberi tahuku hal-hal berikut.

“Kamu menulis buku dengan nama samaran Mikawa Ghost, ‘kan.”

“?!?!?!?!?!”

Bagaimana bisa berakhir seperti itu? Apa terapisku selama ini adalah penguntit yandere? Atau apakah informasi pribadiku sudah tersebar luas di dark web? Aku yakin kalian semua semua pasti memiliki berbagai ide yang terlintas di kepala kalian masing-masing, tapi setiap orang mungkin salah dalam kasus ini.

Pada kenyataannya, doxxing ini sebenarnya terjadi karena sesuatu yang mudah dijelaskan, dan setiap orang saat ini merasa tidak nyaman dengan hal ini.

… Memang, Coro*a!

Bahkan ruang pijat menderita dari seluruh situasi ini, dan harus menahan diri pada perawatan medis, tetapi karena kebaikan terapis, kami bertukar alamat kontak setelah mereka berkata ‘Aku dapat melakukan perawatan individu jika kamu merasa sakit '(Meski aku tidak pernah menggunakan layanan itu). Dan, karena kami menggunakan aplikasi super populer untuk ini, itu mengaktifkan opsi [Menambahkan teman melalui nomor telepon], yang membuatku muncul sebagai 'Mikawa Ghost' di daftar teman yang direkomendasikan oleh terapis! Hal yang menakutkan… Apa aku terlalu ceroboh…? Ugh…!

Sama seperti doxxing bisa terjadi dengan cukup mudah dalam kehidupan nyata, kasus yang sama juga terjadi untuk cerita yang digambarkan di [ImoUza], dan dengan transisi itu, aku ingin mengumumkan bahwa volume ke-6 yang akan datang memiliki buklet kecil, dan sebuah CD drama ketiga telah diumumkan juga, jadi tolong terus dukung serial utamanya mulai sekarang!

 

 

Mikawa Ghost!


<<=Sebelumnya | Daftar isi | Selanjutnya=>>

close

2 Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

  1. Sial, baru ngerasa dapet ceritanya malah udh selesai aja vol 5 nya

    BalasHapus
  2. Vol 6 kapan rilis min? Ga sabar tau kelanjutannya 😖semangat min

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama