The Result when I Time Leaped Chapter 151 Bahasa Indonesia

 

Natal - Bagian 1

 

 “Oh. Jadi ini apartemen Sensei. ”

“... Ini sangat kecil.”

“Y-ya.”

Berdasarkan peta yang diberikan kepada kami, Kanata, Sana, dan aku tiba bersama di tempat Hiiragi-chan.

Tentu saja, aku tidak membutuhkannya untuk sampai di sini, tapi aku harus berpura-pura kalau ini pertama kalinya aku ke sini, jadi tanggapanku berakhir dengan sedikit ragu-ragu.

“… Apa kita boleh langsung masuk begitu saja seperti ini?”

“Dia bilang dia sudah membuat persiapan, jadi kurasa tidak ada masalah?”

Sambil mengatakan itu, Sana melihat kunci yang ada di tangannya. Itu adalah kunci yang digunakan untuk memasuki tempat Hiiragi-chan.

Hari ini adalah hari pesta Natal klub tata boga, dan tempatnya kebetulan diadakan di apartemen Hiiragi-chan.

Ruangannya cukup besar sehingga tidak akan terasa sempit bahkan dengan empat atau lima orang, dan orang yang punya tempatnya sendiri tidak keberatan. Hanya saja, jika memang ada bukti bahwa aku sering datang ke sini, itu bisa berakhir buruk.

Oleh karena itu, Sabtu lalu, aku datang untuk melihat semuanya dan memastikan tidak ada bukti. Aku tidak berpikir ada jejak yang tersisa, tapi aku masih merasa cemas.

Jika kau bertanya mengapa tidak mengadakannya di ruang klub saja seperti biasanya—

“Aku mengatakan kepada mereka kalau praktik memasak kami akan berakhir nanti, tetapi mereka mengatakan kepadaku bahwa klub lain ingin menggunakan ruangan itu, jadi aku memberikannya kepada mereka. Maaf.”

Begitulah penjelasan dari Hiiragi-chan sembari meminta maaf. Kurasa keputusannya tidak salah karena klub tata boga biasanya memonopoli ruangan memasak.

“Kuharap Sensei bisa pulang lebih awal.”

Sana menggumamkan itu sambil menggunakan kunci untuk masuk. Kemudian, Kanata dan aku mengikutinya. Karena sudah jam 5 sore, di luar jadi sudah mulai gelap.

Dengan berakhirnya ujian akhir semester, mungkin ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

“Silahkan saja dimulai tanpaku. Aku akan pulang secepatnya kalau sudah selesai!”

Dia memang mengatakan itu, tapi aku ingin tahu apakah dia baik-baik saja.

“... Maaf mengganggu.”

“Permisi.”

Kanata memberi salam yang pantas, tapi Sana cukup santai.

Ketika kami memasuki ruang tamu, aku memperhatikan bahwa ruang tamunya sudah disulap dengan nuansa khas natal.

Dekorasi berkilauan dan pohon kecil ditempatkan di samping televisi.

Dia mengeluh bahwa dia sangat sibuk minggu ini, namun dia menemukan waktu untuk melakukan semua ini.

“Aku ingin tahu apa Sensei melakukan semua ini sendiri?”

“… Seorang wanita lajang memasang dekorasi Natal sepanjang malam. Hanya membayangkan itu saja… ”

“Jangan membuatnya terdengar menyedihkan, Kanata."

Aku memasukkan seluruh kue yang kami bawa ke kulkas. Kuenya dipesan sebelumnya, jadi tinggal pergi untuk mengambilnya lebih awal.

Ugeh. Di dalam kulkas, sudah ada potongan ayam berukuran kecil… sudah diolah sehingga bisa menjadi karaage setelah di goreng. Selain itu ada salad kentang, Neapolitan, dan berbagai jenis makanan pesta lainnya. Panci yang ada di atas kompor mungkin berisi sup.

“Dia membuat banyak persiapan…”

Porsi sebanyak ini pasti menghabiskan sekitaran 5000 yen.

“… Seiji-kun.”

Woaah!?

“Bi-Bikin kaget saja, ada apa, Kanata?”

Kanata adalah yang paling menakutkan. Wawasan dan kemampuan pengamatannya semuanya luar biasa.

“... Bel pintu berbunyi.”

Hmmm? Aku memang mendengar bel pintu berdering berkali-kali dari tadi…

Namun, masih terlalu cepat bagi Hiiragi-chan untuk pulang. Saat aku bertanya-tanya apakah itu dari tukang antar paket, aku mendengar seseorang memanggil dengan suara keras, Senpaaai.

“Muu. Suara ini!”

Sambil mengerutkan alisnya, Sana menuju ke pintu masuk.

“Bocah kecil. Kenapa kamu ada di sini?”

“Aku bertanya pada Hiiragi-sensei, dan dia bilang kalalu semua orang akan mengadakan pesta Natal di sini. Dia juga bilang kalau aku boleh ikut bergabung.”

“Hari ini adalah pesta untuk anggota klub tata boga. Orang yang tidak berkepentingan harus pulang! Ke Rumah!”

“Aku tidak mau. Aku sudah mendapat izin dari pemilik tempatnya kok, jadi aku tidak akan mengikuti apa yang kamu katakan.”

“Gununu… dasar bocah tengil…!”

Dari suara dan percakapannya, tanpa diragukan lagi kalau dia adalah Rei-chan versi anak kecil.

Rei-chan berlari ke ruang tamu dengan riang gembira dan tiba di sampingku.

“Senpaaai

Dia langsung memeluk pinggangku. Rei-chan yang versi SD memang sangat imut—

Jika Rei0chan yang versi dewasa melakukan hal yang sama, aku pasti berusaha menghindarinya… Entah kenapa, rasanya dia akan melakukan hal ini demi keuntungannya sendiri.

Meski terasa nikmat, sih.

“Aku datang ke sini untuk bisa bersama Senpai. Ini juga sudah gelap… ”

Sambil memasang ekspresi cemas, Rei-chan menunjukkan mataku yang berkaca-kaca. Aaah, licik sekali. Dia pasti melakukan ini dengan sengaja.

“Bagus sekali datang ke sini.”

“Yup. Tolong elus kepalaku.”

Ya ya, aku mengelus kepalanya saat dia mmeinta. Di belakangnya, Sana mengungkapkan rasa frustrasinya.

“Cepat menjauh dari Nii-san!”

“Aku sudah lama tidak melihatnya, jadi sebentar saja tidak masalah, ‘kan?”

Rei-chan, yang cemberut, berbalik untuk menggunakanku sebagai tameng. Dia mencubit pakaianku dan menjulurkan kepalanya dari sisi tubuhku. Menggunakan pemosisian ini… dia cukup berpengalaman. Gadis licik yang veteran.

“Kamu ini…! Aku menyuruhmu pergi…! ”

“… Seiji-kun, kita harus melanjutkan persiapan, bisakah kamu melakukan sesuatu tentang bo… anak ini?”

Dia pasti baru saja akan mengatakan bocah kecil.

Apa yang dia maksud dengan persiapan?

Satu-satunya tugas yang diberikan oleh Hiiragi-chan adalah mengambil kuenya, dan menaruhnya di lemari es. Itulah satu-satunya persiapan yang diberikan kepadaku.

“Aku juga punya beberapa persiapan.”

Rei-chan menepuk kedua tangannya. Dia lalu pergi meninggalkan ruang tamu sambil membawa tas punggungnya. Dia juga punya persiapan?

“… Saa-chan juga, ayo cepat.”

“Iya.”

Sambil merajuk, Sana mengeluarkan sesuatu dari tasnya.

“Ini untukmu, oke?”

Dia memberiku kostum yang digunakan untuk pesta. Itu adalah kostum pohon.

Itu bahkan bukan kostum orang.

“Kita juga akan ganti, jadi ayo kita kejutkan Sensei bersama-sama.”

“Jadi begitu rupanya.”

Nah, jika ditanya apa aku ingin mencoba cosplay yang lain, aku tidak bisa memikirkan apa pun, jadi kurasa kostum pohon tidak terlalu buruk juga. Pakaian coklat dengan mantel hijau. Topi baja yang terlihat seperti bagian atas pohon.

Nah, begitulah adanya. Ini pasti terasa seperti kostum buat jadi lelucon.

“… Saa-chan, itu terlihat bagus, sangat bagus.”

“Be-benarkah…? Kamu mengatakan itu padaku, membuatku bahagia… ”

Aku bisa mendengar pembicaraan mereka berdua dari ruang tamu.

Keduanya segera kembali ke ruang tamu.

“… Ja-Jadi…? I-Itu sedikit memalukan ... “

Sana berbicara sambil gelisah dan membuang muka.

Kostumnya yang dipakainya terlihat familiar, seolah-olah beberapa grup idol memakainya untuk lagu Natal atau semacamnya. Rok super pendek dengan kaus kaki setinggi lutut. Blus putih dan jubah seperti benda dikenakan di atasnya. Semuanya bernuansakan Natal.

“Kamu benar-benar langsing seperti biasanya.”

Sana meletakkan tangan di dadanya dan memutar tubuhnya.

“Kamu mengejekku lagi.”

“Aku tidak mengejekmu. Aku mencoba untuk memujimu. Kostum itu terlihat bagus.”

“… Tidak apa-apa kalau begitu…”

“Kamu seperti gadis idol sungguhan.”

“!?"

Sambil tersipu, Sana duduk di sofa. Di sebelahnya, Kanata duduk.

“… Seiji-kun juga terlihat bagus.”

“Terima kasih.”

Kanata di sisi lain… didandani sebagai hadiah.

Ada kostum lelucon lagi !?

Dia memakai pakaian yang terlihat seperti tas putih, dan kotak seperti topi baja. Di bagian paling atas, ada pita yang mungkin dikenakan seorang gadis, tapi yang pasti bukan seperti itu yang digunakan.

“Kostum itu bahkan lebih jenaka dari kostumku…”

“… Ya. Karena aku membuat penyesuaian agar Seiji-kun tidak terlalu menonjol. ”

Mengapa? Yah, kurasa tidak apa-apa.

“Maaf sudah lama menunggu ~”

Rei-chan juga kembali ke ruang tamu. Dia mengenakan kostum Santa one-piece. Itu adalah kostum loli Santa. Hanya saja, ujung roknya sangat pendek.

“Senpai, aku membawakan hadiah yang disebut cinta!”

Loli Santa melempar ciuman udara ke mana-mana.

“Baiklah, terima kasih, terima kasih.”

“Aaahn ~ Itu reaksi yang kasar.”

Meski begitu, Rei-chan masih senang mendapat perhatianku. Jika dia memiliki ekor, ekornya pasti akan berayun ke sana-kemari.

Setelah itu, ada orang lain lagi yang masuk.

“Selamat Natal!”

Ternyata itu Hiiragi-chan. Apa kerjaan berjalan baik? Dia pasti kembali tanpa bersih-bersih.

Hiiragi-chan juga mengenakan kostum Santa.

Topi merah, janggut putih lebat, dan baju merah cerah. Sepatu bot di kakinya.

Itu kostum klasik santa !! Padahal Sana dan Rei-chan sama-sama memakai kostum yang dibuat agar terlihat imut.

“Aku datang membawa hadiah untuk semua orang!”

Semua orang melihatnya dengan tatapan kosong.

“Ho ho ho. Ini dia.”

Dia melakukan yang terbaik untuk bertingkah jadi santa… Hiiragi-chan, tidak perlu terlalu serius tentang itu.

Rei-chan, aku, Sana, dan Kanata, dia membawakan hadiah dari tas putihnya untuk kami sesuai urutan. Usai membuka bungkusnya, di dalamnya diisi dengan berbagai macam cemilan. Ah. Ini adalah tipe standar yang akan membuat siapa pun merasa puas.

“Ho ho ho.”

Sambil tertawa ala santa, Hiiragi-chan Santa meninggalkan ruangan. Tampaknya pengetahuan Hiiragi-chan tentang Sinterklas hanya terdiri dari ho ho ho.

Setelah pergi, dia dengan cepat kembali. Kali ini, dia mengenakan pakaian biasa.

“Maaf sudah menunggu semuanya! Hah? Hadiah itu… apa Santa-san datang kemari? ”

Hiiragi-chan bertanya dengan mata berkilauan.

Hei hei, kau pasti bercanda, iya ‘kan…?

“Sensei…”

“… Dengan kualitas itu?”

“Ummm.”

Sana, Kanata dan Rei-chan semuanya berbicara.

““ “Apa Sensei pikir kita tidak mengetahuinya… !?” ””

“Itu hebat! Kalian semua mendapat hadiah! ”

Senyumnya terlalu cerah… Senyuman yang murni dan polos.

“Maaf karena datang terlambat. Tunggu sebentar, aku akan segera memasak semua!”

Waktu yang telah membeku mulai bergerak lagi, dan ketiga gadis itu membantu dan mulai mengerjakan persiapan untuk makan malam.

Kupikir aku bisa membantu juga, tapi sepertinya aku cuma menghalangi, jadi aku mengawasi Sana untuk memastikan dia tidak melakukan hal yang tidak perlu.

Mungkin yang paling murni dan polos saat ini adalah Hiiragi-chan.

Kami, yang seharusnya mengejutkannya, berakhir di pihak terkejut karena berbagai alasan.



<<=Sebelumnya   |   Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama