Gimai Seikatsu Vol.3 Kata Penutup



Kata Penutup

 

Terima kasih banyak sudah membeli volume ke-3 dari versi novel "Gimai Seikatsu." Aku sendiri pencipta asli versi Youtube, sekaligus penulis novel: Mikawa Ghost.

Volume ini berpusat pada Asamura Yuuta dan Ayase Saki yang berusaha sekuat tenaga untuk menjaga jarak di antara mereka, karena perubahan besar terjadi di dalam diri mereka. Editor dan staf Youtube menyebut ini sebagai 'Volume Dewa!', dan aku berharap kalian juga merasakan hal yang sama. Jika aku menerima pujian seperti itu dari para pembaca, hal itu akan menjadi sukacita terbesar yang kurasakan.

Nah, bagi yang sudah membaca volume ini sampai akhir, mungkin kalian sudah menyadarinya, namun ada makna lain di balik judul novel “Gimai Seikatsu”. Mulai sekarang, tempo cerita akan sangat berubah. Tentu saja, gaya kehidupan sehari-hari yang kita pertahankan sejauh ini akan tetap sama, tapi hubungan mereka tidak bisa tetap sama lagi… Hal tersebut sudah ditunjukkan dalam kalimat terakhir.

Karakter baru yang muncul begitu saja di volume ini akan berdampak pada perkembangan selanjutnya, jadi aku berharap kalian menantikan untuk membaca lebih banyak lagi. Aku akan senang jika kalian terus mengawasi keduanya dan bagaimana perkembangan hubungan mereka.

Selanjutnya untuk ucapan terima kasihku.

Pertama-tama, untuk ilustratorku, Hiten-san. Terima kasih banyak atas ilustrasimu yang luar biasa. Aku tak bisa berkata apa-apa untuk menyampaikan rasa terima kasih yang kurasakan melihat adegan-adegan penting di dalam novel ini dihidupkan seperti itu. Secara pribadi aku sangat menyukai ilustrasi sampul untuk volume ini. Melihat mereka berjalan di bawah lampu jalan di malam hari membuatku merasakan nostalgia yang aneh. Tentu saja, pemandangan masa muda seperti itu tak ada di ingatan pribadiku, tetapi setelah melihat ilustrasi tunggal ini, otakku hanya mengarang ingatan ini. Ini benar-benar menonjolkan pentingnya adegan lain dalam novel, mewakilinya dengan sempurna. Aku berharap untuk kerjasamamu yang berkelanjutan di masa depan.

Kepada Nakashima Yuki-san sebagai pengisi suara Ayase Saki, Amasaki Kouhei-san sebagai pengisi suara Asamura Yuuta, Suzuki Ayu-san sebagai pengisi suara Narasaka Maaya-san, Hamano Daiki-san sebagai pengisi suara Maru Tomokazu, dan Suzuki Minori -san sebagai pengisi suara Yomiuri Shiori, terima kasih banyak telah meminjamkan suara kalian untuk proyek Youtube. Karena kalian menghidupkan semua karakter ini, hal itu memungkinkanku untuk membayangkan mereka jauh lebih nyata dan bersemangat, membuat menulis mereka jauh lebih mudah untuk dilakukan.

Tentu saja, hal yang sama berlaku untuk sutradara video Ochiai Yuusuke-san dan semua staf Youtube lainnya, serta semua orang yang terlibat. Terima kasih banyak untuk semuanya. Berkat kalian semua, kami dapat membawa lebih banyak konten kepada pembaca dan pemirsa "Gimai Seikatsu". Ini semua berkat kerja keras dan dedikasi kalian. Sungguh, terima kasih banyak.

Akhir kata, tidak peduli bagaimana apa yang terjadi nantinya , aku sangat berterima kasih kepada para pembaca dan pemirsa. Terima kasih banyak telah mendukung kami dan memberi kami kesempatan ini. Aku akan mencoba yang terbaik seperti biasa untuk memberikan konten terbaik, jadi aku berharap kalian terus mendukung "Gimai Seikatsu".

Mikawa Ghost.

 

 

<<=Sebelumnya  |  Daftar isi Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama