Our Dating Story Vol.3 Chapter 01.5 Bahasa Indonesia

Chapter 1.5 — Buku Harian Tersembunyi Kurose Maria

 

Cintaku pada Kashima-kun sudah berakhir.

Ah, ini benar-benar sudah berakhir ... Aku akhirnya bisa memikirkan hal tersebut belakangan ini.

Liburan musim panas telah usai. Tempat dudukku dan Kashima-kun akhirnya berjauhan.

Kupikir ini akan lebih menyakitkan, tapi ternyata hatiku masih merasa tenang, apa ini pertanda kalau aku sudah move on?

Uhh ... meski begitu, saat melihat Kashima-kun bersama Luna, aku masih merasa tidak nyaman.

Tapi aku yakin kalau itu hanya berlangsung sebentar.

Semuanya akan baik-baik saja.

Aku bisa melakukannya dengan baik.

Setiap hari, aku mengatakan itu pada diriku sendiri dan akan terus bergerak maju, sedikit demi sedikit.

 

Karena aku akan menjalani hidup tanpa Kashima-kun lagi.

 

 

<<=Sebelumnya  |   |  Selanjutnya=>>

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama