Gimai Seikatsu Vol.6 Kata Penutup

KATA PENUTUP

 

Terima kasih banyak sudah membeli Volume 6 dari seri [Gimai Seikatsu] yang baru. Aku pencipta asli dari versi YouTube dan seri novel ini, Mikawa Ghost. Dan kali ini, kurasa aku harus mengemukakan berita bahwa sebagian besar dari kalian mungkin sudah mendengarnya. Benar sekali, aku berbicara tentang adaptasi anime. Suatu hari, adaptasi anime yang menakjubkan untuk [Gimai Seikatsu] telah diumumkan, dengan para pemeran seri YouTube terdaftar untuk anime yang sebenarnya. Bukannya itu berita yang sangat menggembirakan? Aku benar-benar senang mendengar keputusan ini. Dan itu semua berkat para penggemar yang telah mendukung seri ini sampai sekarang. Terima kasih banyak. Walaupun masih memakan waktu cukup lama, tapi aku harap kalian menantikannya.

Akhirnya, aku ingin mengucapkan kata terima kasih. Illustratorku Hiten-san, aktor suara dan aktris Nakashima Yuki-san, Amasaki Kouhei-san, Suzuki Ayu-san, Hamano Daiki-san, Suzuki Minori-san, sutradara video Ochiai Yuusuke-san, dan semua orang dari versi YouTube, serta editorku O-San, Mangaka Kanade Yumika-san, dan semua orang dari departemen penerbitan dan editorial, dan akhirnya semua pembaca yang terhormat: Terima kasih banyak.

Mikawa Ghost

 

 

Sebelumnya || Daftar isi || Selanjutnya

 

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama