Gimai Seikatsu Jilid 8 Kata Penutup

Kata Penutup

 

Terima kasih banyak sudah membeli Jilid 8 novel ringan Gimai Seikatsu (Days with My Stepsister).

Aku Mikawa Ghost, pencipta asli dan penulis versi YouTube dan novel ringan.

Kisah ini mengikuti dua individu yang secara tidak sadar merasakan kerinduan akan cinta sejak kecil, saat mereka menjadi saudara tiri, berkomunikasi dengan hati mereka, dan tumbuh bersama sambil jatuh cinta. Sudah setahun sejak mereka pertama kali bertemu. Pemandangan di sekitar mereka mungkin terlihat agak mirip dengan tahun lalu, tapi sudah pasti ada yang berubah...

Karya ini bukanlah kisah percintaan pada umumnya, melainkan disebut novel kehidupan cinta, yang artinya sangat berfokus pada kehidupan Yuuta dan Saki. Setahun berlalu, lanskap kehidupan mereka berdua pun berubah secara dramatis, dan hubungan manusia juga berubah secara halus tapi pasti. Secara alami, lingkungan di sekitar Yuuta dan Saki juga berubah sedikit demi sedikit, dan cerita yang berbeda menanti mereka dibandingkan tahun lalu.

Seiring bertambahnya jumlah jilid dan tahun ajaran berjalan, ada kekhawatiran tentang penyelesaian karya ini. Memang benar bahwa sebagai “kisah percintaan anak SMA”, ini terus berkembang dan tidak mengherankan jika melihat akhir yang terlihat. Namun, karya ini adalah novel kehidupan cinta. Kehidupan keduanya adalah apa yang harus digambarkan, dan itu tidak dapat dianggap lengkap sampai mereka mengisi celah dalam hidup mereka dan mencapai tahap di mana tidak ada lagi pertumbuhan atau perubahan yang diharapkan. Dibutuhkan lebih banyak langkah dalam hidup untuk itu.

Kisah ini mungkin akan menjadi cerita yang sangat-sangat panjang, tapi aku harap semua pembaca akan mengikuti kehidupan Yuuta dan Saki sampai akhir.

Sekarang, untuk ucapan terima kasih. Aku ingin berterima kasih kepada Hiten, sang ilustrator, pengisi suara Nakajima Yuki, Tenzaki Kouhei, Suzuki Ai, Hamano Daiki, Suzuki Minori, sutradara Ochiai YĆ«suke dan seluruh staf versi YouTube, editor O-san, seniman manga Kanade Yumika, semua pihak terkait , dan tentunya para pembaca. Terima kasih selalu.

 

Sekian dari Mikawa Ghost.

 

 

Sebelumnya  |  Daftar isi  |  Selanjutnya

close

Posting Komentar

Budayakan berkomentar supaya yang ngerjain project-nya tambah semangat

Lebih baru Lebih lama